J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Indo Eskrim Kalah?! Ini 5 Iklan Indonesia yang Viral Pada Masanya

              Indo Eskrim Kalah?! Ini 5 Iklan Indonesia yang Viral Pada Masanya

              00
              Jumat, 20 Okt 2017, 20:00 WIB
              Iklan memang jadi sarana paling ampuh dalam mempromosikan suatu produk. Nggak heran sebuah iklan dikemas semenarik mungkin. Lebih viral dari iklan Indo Eskrim?! Inilah 5 iklan Indonesia yang viral pada masanya!

              Sebuah tayangan iklan memang menjadi sarana yang efektif untuk menggaet konsumen guys. Maka nggak heran apabila sebuah produk membuat iklan yang paling menarik. Salah satunya iklan Indo Eskrim yang viral gara-gara videonya yang kocak abis.

              Sebelum Indo Eskrim, ada loh beberapa iklan yang sempat viral di Indonesia bahkan sampai mancanegara loh. Berikut sudah Jaka rangkum khusus buat kamu 5 iklan Indonesia yang viral pada masanya! Indo Eskrim kalah kocak nggak ya?

              BACA JUGA
              • 15 Poster Iklan Unik yang Pasti Menipu Mata Kamu!
              • Keren Abis! 12 Iklan Menakjubkan di Tempat Umum yang Bikin Kamu Berdecak Kagum
              • 10 Iklan Kreatif Ini Bikin Kepala Kamu Geleng-geleng, Kok Bisa Sih!

              5 Iklan Indonesia yang Viral Pada Masanya, Sebelum Indo Eskrim

              1. Permen Mintz

              Iklan Viral Indonesia 01

              Buat kamu anak millenial tentu nggak akan asing dengan iklan permen Mintz. Iklan yang satu ini nggak hanya kocak, tapi sampai menempel terus di otak kamu kan? Dialognya yang nggak jelas pun pasti bisa bikin kamu naik darah.

              Karena kelucuan iklan permen Mintz juga, nggak heran apabila pada saat iklan ini viral banyak anak muda yang memparodikannya. Apa coba hubungan pensil dengan permen? Nggak nyambung kan guys!

              2. Oreo Orange

              Iklan Viral Indonesia 02

              _ Afika, ada yang baru nih! _. Gemas banget kan kalau mendengar dialog yang satu ini! Nah, iklan Oreo rasa jeruk ini memang bikin banyak netizen merasa gemas. Soalnya iklan ini menampilkan dua anak kecil yang lugu abis loh.

              Iklan Oreo yang diperankan oleh Afika bersama teman perempuannya ternyata sukses loh menjadikannya viral pada masanya. Bahkan banyak loh orang dewasa memparodikannya. Bakal tetap menggemaskan nggak ya?

              3. Klinik Tong Fang

              Iklan Viral Indonesia 03

              Pernah diajak untuk berobat ke klinik yang satu ini? Ya, Klinik Tong Fang merupakan salah satu pengobatan alternatif dari Cina yang iklannya sempat viral di sosial media. Konsepnya yang berupa testimoni para pasien, malah jadi bahan bully netizen loh.

              Soalnya iklan Klinik Tong Fang menjanjikan kesembuhan untuk para pasien yang sudah mengidap penyakit dalam waktu lama guys. Pantas saja banyak netizen yang membully, karena kesembuhan yang paling utama hanya dari Tuhan semata.

              4. Tory Cheese Cracker

              Iklan Viral Indonesia 04

              Kalau kamu pernah melihat iklannya dijamin ngakak sih guys. Iklan Tory Cheese Cracker sekilas memang nggak nyambung. Gimana nggak, iklan makanan ringan disajikan dengan tiga orang yang menari tarian yang ngga jelas loh.

              Pantas saja kalau iklan yang hanya berdurasi 15 detik ini sampai nempel banget di otak kamu. Bahkan Tory Cheese Cracker yang viral pada masanya, mengundang banyak orang untuk buat video parodi. Ada-ada saja!

              5. Mastin

              Iklan Viral Indonesia 05

              _ Bro, ada kabar gembira nih untuk kita semua! _. Pernah kena troll iklan yang satu ini? Ya, iklan Mastin yang jingle-nya sampai nggak bisa dilupakan hingga saat ini, mungkin jadi iklan paling fenomenal di Indonesia loh.

              Gimana nggak, jingle iklan Mastin gampang diingat dan siapa sih yang nggak hafal! Mastin sendiri merupakan sebuah produk herbal yang memang berasal dari kulit manggis guys. Lebih viral dari iklan Indo Eskrim kah?

              Akhir Kata

              Nah itulah 5 iklan Indonesia yang viral pada masanya. Kelima iklan yang sempat viral sebelum Indo Eskrim ini seharusnya sih jadi contoh untuk membuat iklan yang kreatif. Gimana menurut kamu guys? Share pendapatmu pada kolom komentar ya!

              Baca juga artikel seputar Iklan atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Mobile Arena Icon
              Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
              Games Garena
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal