J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ini Daftar Hoax Game Harvest Moon Back to Nature yang Bikin Ketipu

              Ini Daftar Hoax Game Harvest Moon Back to Nature yang Bikin Ketipu

              00
              Senin, 11 Des 2017, 09:00 WIB
              Tau game Harvest Moon: Back to Nature kan? Ini nih 8 Hoax Game Harvest Moon Back to Nature yang pernah menipu para gamers.

              Ngaku saja, salah satu game yang membuat kita males jika diajak orang tua pergi di hari libur adalah game Harvest Moon: Back to Nature, ya kan? Game yang ada di konsol PlayStation One atau PS1 ini memang menjadi hal ngangenin banget untuk kita semua.

              Tapi, di balik ngangeninnya game besutan Natsume ini, ternyata menimpang banyak berita simpang siur lho tentang game ini. Mulai dari anak yang bisa membantu pekerjaan, sampai bisa menikah dengan Goddess. Nah, kali ini JalanTikus mau membagikan 8 Hoax Game Harvest Moon.

              BACA JUGA
              • Wajib Coba! 5 Seri Game Harvest Moon Terbaik Selain Back To Nature
              • 5 Game Android Peniru Harvest Moon, Ada yang Kamu Mainkan?
              • Game Legendaris Harvest Moon Sekarang Hadir di Android

              Hoax Game Harvest Moon

              Sebelum kamu melanjutkan membaca Hoax game Harvest Moon, kamu sudah tau cara main game PS 1 di PC belum? Jika belum, coba buka ini saja ya, Cara Main Game PS 1 di Windows dengan Mudah.

              1. Pergi ke Kota

              Kota

              Pernah dengar kabar jika kamu bisa pergi ke kota jika pertanian kamu sukses? Sayangnya kabar ini hanya hoax semata. Karena Natsume tidak pernah menyediakan kota lain selain Mineral Town di dalam game ini.

              2. Pergi dengan Kapal

              Kapal

              Selain pergi ke kota, ada kabar burung yang mengatakan kamu bisa pergi ke tempat lain menggunakan kapal ferry yang ada di pantai. Jika kamu percaya akan cerita ini, lagi-lagi kamu kenapa tipu. Karena kapal yang ada di pantai hanyalah pajangan semata.

              3. Menikahi Goddess

              Goddess

              Di dalam game Harvest Moon: Back to Nature, kita bisa membangun keluarga dari salah satu wanita di kota, yaitu Marry, Popuri, Ann, Karen, atau Elli. Ada kabar yang beredar jika kita juga bisa menikahi Goddess yang ada di air terjun. Sayangnya, kita hanya bisa menikahi Goddes di seri game Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.

              4. Jembatan Runtuh

              Jembata

              Ketika memasuki tahun ke-10 di game Harvest Moon: Back to Nature, ada berita beredar jika jembatan yang menghubungkan antara rumahmu dan air panas tiba-tiba ambruk. Caranya, kamu harus berdiri di atas jembatan dalam waktu beberapa lama sampai jempatan tersebut ambruk. Sayangnya, sampai Mineral Town ganti kepala desapun, jembatan di dalam game itu tidak akan pernah ambruk.

              5. Kotak Musik

              Kotak-Musik

              Pergilah ke samping rumah, dimana segaris antara pohon dan rumah anjing. Mulailah menggali dengan Hoe, dan dikabarkan kamu akan menemukan sebuah kotak musik yang rusak. Berikan kotak musik tersebut ke Ricky untuk diperbaiki dan indikator hati para wanita akan naik karena kotak musik ini. Tapi ternyata cerita ini hanyalah hoax belaka.

              6. Anak Membantu Pekerjaan

              Anak

              Merasa lelah dengan rutinitas di game ini? Ada yang bilang jika nantinya anak kamu dan istri di dalam game Harvest Moon: Back to Nature akan membantumu mengurus pertanian. Sayangnya, walaupun kamu memainkan game ini sampai tahun ke-20 pun, anakmu tidak akan tumbuh kembang.

              7. Poligami

              Poligami

              Ingin selingkuh di dunia nyata tapi tidak kesampaian? Mungkin kamu bisa coba di dunia Harvest Moon: Back to Nature. Jika kamu percaya dengan kabar kamu bisa poligami di game ini, selamat! Kamu telah tertipu.

              8. Pindah Rumah

              Pindah-Rumah

              Merasa sudah cukup kaya di game Harvest Moon: Back to Nature? Kabarnya kamu bisa berpindah rumah dengan meminta bantuan ke Gotz lho! Nyatanya, kamu hanya bisa meminta Gotz untuk meng-upgrade rumah kamu saja.

              Nah, itulah beberapa hoax di game Harvest Moon Back to Nature yang sempat beredar di antara para gamers. Kamu percaya sama yang mana nih? Atau kamu punya hoax lainnya di game ini? Tulis di komentar aja ya!

              APPS TERKAIT
              Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
              Games Natsume Inc
              ePSXe - Playstation 1 (PS1) Emulator 2.0.5
              Apps Epsxe
              Hay Day
              Games Supercell
              FarmVille 2: Country Escape
              Games Zynga
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal