J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Hero Penyihir yang Paling Disegani di DotA 2, Mana Jagoanmu?

Minggu, 25 Jun 2017, 15:00 WIB
Dota 2 telah diakui menjadi game kompetitif yang paling sering dipertandingkan di turnamen internasional. Game ini berfokus membangun hero sesuai dengan peran masing-masing guna memberi kontribusi bagi pertempuran tim.

Dota 2 telah diakui menjadi game kompetitif yang paling sering dipertandingkan di turnamen internasional. Game ini berfokus membangun hero sesuai dengan peran masing-masing guna memberi kontribusi bagi pertempuran tim. Pastinya setiap hero memiliki keunikan tersendiri. Meski begitu tak banyak hero yang memiliki kemampuan khusus.

Nah kali ini saya akan membahas hero yang memiliki kemampuan sebagai penyihir terbaik di Dota 2. Kekuatan dan sihir mereka sangat mematikan dan mereka tak memerlukan kekuatan fisik yang keras hanya untuk menjadi yang terkuat. Yuk langsung saja berikut ini 4 Hero penyihir terbaik dan cukup disegani di Dota 2.

BACA JUGA
  • 35+ Istilah Dalam Game FPS yang Harus Kamu Tahu
  • 5 Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi

4 Hero Penyihir yang Paling Disegani di DotA 2

Invoker

0d91b92c4e1a03453bda3786e77055ee
Invoker bukanlah tipe penyihir biasa, ia bahkan tak memerlukan bantuan tongkat dan buku sihir hanya untuk menggunakan 10 jenis sihir yang berbeda. Maka dari itu karakter ini dianggap paling fleksibel sekaligus paling susah dipakai. Butuh kecepatan dan sedikit usaha menghapal skill kombo hero ini jika ingin benar-benar mahir menggunakannya. Ditangan orang yang tepat hero ini dapat menjadi penyihir mematikan yang disegani dalam pertempuran.

Lich

4225e9a0446a7b47142212e05ebfecfc
Lich merupakan hero bertipe Intelligence dengan skill Nuke terbaik. Sebagai salah satu hero penyihir ia merupakan hero spammer terbaik di early hingga mid game. Di early game, skill sihir-nya dapat menjadi andalan bagi tim karena mampu membuat musuh sulit berkembang.

Skill Frost Nova dan Dark Ritual cukup merepotkan bagi musuh yang satu line dengan Lich. Kemampuan Lich memang dianggap hanya cocok sebagai Spammer atau Ganker saja, tapi hero ini juga bisa menjadi pembunuh cerdas berkat skill Chain Frost yang bahkan bisa membunuh lebih dari 1 musuh dalam sekejap.

Rubick

E35bf1335aea3e40ce40a3f642d69451
Rubick merupakan salah satu penyihir hebat di Dota 2. Sebagai hero Intelligence, Rubick bisa dibilang merupakan hero support yang fleksibel dan serba bisa. Hero ini dapat digunakan sebagai core support atau hard support. Belum lagi ia memiliki kemampuan sihir untuk meniru kemampuan aktif milik musuh dalam sekejap.

Rubick bahkan bisa membunuh musuh hanya dengan kekuatan curian, inilah yang membuat Rubick pantas mendapatkan gelar The Grand Magus, yakni penyihir paling hebat dan disegani.

Lina

2d67d39a72734de972b7b36b2c3109dd
Lina merupakan hero penyihir dengan kekuatan sihir api, konon kekuatannya sudah muncul sejak ia lahir. Kekuatan mematikan tersebut menjadikan Lina sebagai salah satu hero Nukers terbaik di Dota 2. Sihir-sihir api nya yang mematikan menjadikan Lina sebagai hero yang fleksibel dan mudah digunakan.

Ia bisa dipakai menjadi Caster Offensive sejak early mid dan ditangan orang yang tepat Lina mampu menjadi pembunuh agresif sejak awal. Lina juga dapat menjadi hero support di late game. Inilah mengapa Lina merupakan hero penyihir yang patut diperhitungkan, tapi kalian harus bermain hati-hati menggunakan hero ini mengingat jumlah armor sangatlah kecil. Ini berarti selain Lina bisa menjadi **aggressive killer **di early-mid game ia juga bisa menjadi sangat gampang terbunuh jika tak bermain aman.

Itulah 4 Hero penyihir yang paling disegani di Dota 2. Mana hero favoritmu? Yuk, sempatkan komentar dan share artikel ini jika bermanfaat ya. Sampai jumpa di artikel Dota 2 lain hanya di Jalantikus.

ARTIKEL TERKAIT
Plesetan Alexis Banner
Bikin Ngakak! Inilah 25+ Gambar Lucu Plesetan Ornamen Hotel Alexis
Teq
Ilmuwan Ini Ciptakan Berlian Berbahan Dasar Alkohol! Kok Bisa?
Blu Life Max Banner
Blu Life Max, Smartphone Android Rp 1 Jutaan Baterai Tahan 3 Hari
Nama Di Dunia Teknologi Yang Jorok 10
9 Nama di Dunia Teknologi yang JOROK Menurut Orang Indonesia
Banner Pinterest Pemula
Ssttt... 5 Cara Hacking Ini Bisa Diterapkan Oleh Pemula!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?
7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?
Bikin Frustasi, Ini 6 Hero DotA 2 Paling Susah Dibunuh
Bikin Frustasi, Ini 6 Hero DotA 2 Paling Susah Dibunuh
7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional
7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional
5 Hero DotA 2 Dengan Penampilan Terburuk, Niat Nggak Sih Bikinnya?
5 Hero DotA 2 Dengan Penampilan Terburuk, Niat Nggak Sih Bikinnya?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal