7 Hal Aneh yang Dijual Dalam Vending Machine di Jepang, No.1 Pasti Laku di Kalangan Jomblo

7 Hal Aneh yang Dijual Dalam Vending Machine di Jepang, No.1 Pasti Laku di Kalangan Jomblo

Di Jepang, keberadaan vending machine atau mesin penjual otomatis sangat mudah ditemui. Tak seperti di Indonesia, di sana vending machine dapat ditemui dengan mudah di beberapa penjuru kota. Selain itu, Jepang juga merupakan negara maju yang menjadi pusat perkembangan teknologi khususnya di wilayah Asia. Bahkan berbagai teknologi canggih dari Jepang telah mengekspansi berbagai negara di dunia.

Jepang juga identik dengan tradisi uniknya. Bahkan keberadaan vending machine di berbagai penjuru kota bisa menjadi hal yang unik.

BACA JUGA
  • GOKIL! Ini 7 Hal ANEH Bin 'GILA' yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang
  • Fakta Mencengangkan Kehidupan Masyarakat Jepang, Tak Seindah Dorama!
  • 15 Gadget ANEH Inovasi dari Jepang yang di Luar Nalar

Vending machine di Jepang menyediakan berbagai hal yang sangat tidak lazim. Seperti yang dikutip dari Oddee, berikut ini 7 benda aneh yang dijual di vending mesin Jepang.

7 Hal Aneh yang Dijual Dalam Vending Machine di Jepang, No.1 Pasti Laku di Kalangan Jomblo

1. Nomor Telepon Gadis-Gadis Cantik

Girlsphonenumber Picsay 5bdb2
Sumber foto: Sumber foto: oddee.com

Bagi kamu para jomblo, vending machine satu ini menjadi pilihan tepat untuk mengakhiri kejombloannya. Pasalnya kamu bisa membeli beberapa nomor telepon gadis-gadis cantik di Jepang untuk kemudian menghubunginya. Nomor tersebut bisa kamu hubungi untuk sekedar berkenalan sekaligus mencari jodoh. Perlu diketahui, bisnis nomor telepon seperti ini cukup populer di Jepang, maka tak heran jika banyak vending mesin yang menyediakan nomor telepon gadis-gadis cantik.

2. Kumbang

Rhinocerosbeetlevendingmachine Picsay F9a42
Sumber foto: Sumber foto: oddee.com

Kumbang bertanduk atau yang sering disebut dengan Kabutomushi ini merupakan hewan yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan dan mainan yang paling menyenangkan di Jepang. Kumbang-kumbang yang dijual di vending machine ini bisa kamu pelihara karena memang masih hidup.

Bahkan mayoritas pembelinya adalah orang dewasa yang mempercayai mitos tersebut dan para kolektor hewan. Tak hanya Kabutomushi saja yang dijual di vending machine, hewan lain seperti tarantula, belalang, dan kecoa pun tersedia di beberapa vending machine.

3. Lobster

76b61ce12bc84be16bf298a7cffe806f Ecf31
Sumber foto: Sumber foto: oddee.com

Tak hanya kumbang, vending machine di Jepang juga menjual lobster hidup yang bisa dimasak atau dipelihara. Bahkan untuk membelinya pun harus melalui cara yang unik lho, di mana kamu harus menangkap lobster buruan kamu dengan menggunakan semacam crane kecil. Kemudian jika sudah didapatkan, lobster tersebut dapat segera dikeluarkan untuk kemudian kamu bawa pulang.

4. Celana Dalam

Usedpanties Fed55
Sumber foto: Sumber foto: oddee.com

Salah satu barang paling aneh yang dijual di vending machine di Jepang adalah Gachapon atau celana dalam. Meskipun kini jarang vending mesin yang menyediakan celana dalam, tapi masih dapat ditemui di beberapa titik. Tak jelas apa alasan menjual celana dalam di mesin penjualan otomatis tersebut, namun yang jelas tersedia berbagai jenis celana dalam, baik untuk wanita maupun pria dalam beberapa model tertentu.

5. Anak Anjing

Puppies A2a6d
Sumber foto: Sumber foto: oddee.com

Beberapa vending machine di kota Tokyo menyediakan anak anjing bagi para masyarakat yang ingin membelinya kapan pun tanpa mengunjungi pet shop. Meskipun di beberapa negara seperti Amerika Serikat hal ini dilarang, di Tokyo praktik ini malah tumbuh subur. Alhasil kamu dengan mudah akan menjumpai berbagai anak anjing yang dipajang dalam vending machine di berbagai penjuru kota Tokyo.

6. Rangkaian Bunga

Flowerarrangement Picsay Dcf3a
Sumber foto: Sumber foto: oddee.com

Barang yang satu ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang akan bertemu dengan pacar ataupun gebetan. Beberapa vending mesin di Jepang menyediakan rangkain bunga segar yang bisa kamu beli kapan pun. Alhasil, kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko bunga karena hanya perlu memasukkan beberapa koin maka rangkaian bungan nan indah akan segera kamu dapatkan.

7. Sex Toys

Sextoys1 F1bff
Sumber foto: Sumber foto: oddee.com

Di Jepang, kehadiran sex toys merupakan hal yang lazim. Oleh karena itu, banyak vending machine di Jepang yang menjual berbagai jenis sex toys untuk membuhi kebutuhan seksual. Di dalamnya tersedia vibrator, pelumas, kondom, dan lainnya. Kehadiran vending machine seperti ini ternyata sangat populer di Jepang, dan mayoritas pelanggannya adalah para pria lajang.

Itulah 7 barang aneh yang dijual di vending machine Jepang. Tak bisa dibayangkan jika berbagai barang-barang tersebut dijual di vending machine di Indonesia, pasti akan langsung menuai kontroversi ya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendinginkan Pc 97ed6
Masuk Freezer! Ini 7 Cara GILA Orang Mendinginkan PC Mereka
Header 5e062
6 Android dengan Kemampuan Kamera Low Light terbaik
Game Android Irit Kuota 39f64
Main Sepuasnya! Ini 5 Game Android Paling Irit Kuota
Aplikasi Android Wajib Dimiliki Mahasiswa 3017b
11 Aplikasi Android Ini Wajib Dimiliki Mahasiswa, Sudah Punya?
Fast And The Furious Showdown 2 620x350 Picsay 7f44b
5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main?
APPS TERKAIT
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x