Gaming dan Perang Hacking di Fabricated City

Default

Seorang prajurit bernama panggilan Captain sedang memimpin pasukannya yang terdiri dari Mr.Hairy , DEMOlition , Master YONG , Negative Space menumpas ratusan musuh dalam sebuah gedung. Tampaknya ada sebuah bom yang ditanam di gedung tersebut, dan merekapun terlibat baku tembak. Walaupun bom ada di tangan dan berhasil dinonaktifkan, namun Captain tewas diberondong peluru musuh.

Walau sekilas dari pembukaan tersebut film ini terlihat seperti film perang, ternyata tidak. Semua itu adalah adegan dalam game online yang sedang dimainkan oleh Kwon Yoo (Ji Chang-Wook). Ia adalah pengangguran dengan hobi bermain game di warnet, walaupun ia pernah menjuarai lomba Tae-Kwon-Do tingkat nasional. Kwon Yoo tidak menyadari bahwa hari itu adalah hari yang akan mengubah kehidupannya.

BACA JUGA
  • Manakah Yang Lebih Seram, Deep Web Atau Surface Web?
  • 4 Bahaya yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Mengakses Dark Web
  • Kenapa Deep Web Sangat Aman dan Rahasia? Ini Cara Kerjanya!

Suddenly...

Fighting Scene

Kwon Yoo menemukan sebuah smartphone yang tampaknya ditinggalkan oleh seorang wanita di warnet. Setelah mengikuti instruksi untuk mengembalikannya, dengan imbalan uang 300 ribu Won, ia pun masuk ke sebuah apartemen di mana si pemilik smartphone (wanita) sedang mandi. Apa yang terjadi setelah ia pulang dari apartemen itu? Ia ditangkap oleh polisi dengan tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan. Ia pun tiba-tiba harus menghabiskan hari-harinya di penjara dengan keamanan maksimum.

Di penjara, ia dihajar habis-habisan oleh narapidana yang ada di situ, selain itu, nasibnya menjadi lebih buruk lagi ketika ibunya yang sudah berstatus janda dan memiliki penghasilan pas-pasan, harus banting tulang untuk membuktikan bahwa anaknya tidak bersalah. Pada akhirnya, sang ibu pun bunuh diri karena tidak tahan lagi. Hidup yang hancur lebur membuat Kwon Yoo nekad menyusun rencana untuk melarikan diri dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Beruntung ia akhirnya ditolong oleh Mr.Hairy (Shim Eun-Kyung), temannya dalam game online, juga seorang hacker antisosial, yang mampu sedikit demi sedikit membongkar misteri di balik pembunuhan tersebut.

Fighting all The Way

Fabricated City Inside

Dalam usahanya membongkar misteri yang terjadi di kota itu, Kwon Yoo ternyata tidak sendirian. Banyak orang lain yang juga difitnah akan pembunuhan yang tidak mereka lakukan. Mengungkap misteri tersebut tidak mudah, karena Kwon Yoo tidak tahu siapa yang harus dipercaya, sehingga ia harus berusaha menghindar ketika diincar untuk dibunuh.

Akankah Kwon Yoo berhasil mengungkap siapa saja dalang dari kejahatan itu? Dan bagaimana caranya mengungkap kebenaran? Akankah nama baiknya bisa dipulihkan lagi? Semua itu dirangkum dengan seru dalam film yang sarat dengan aksi tembakan, akrobatik serta teknologi tinggi ini.

Film yang disutradarai oleh Park Kwang-Hyun ini dibuat dengan kualitas produksi yang sangat bagus, mungkin kamu akan merasa seperti menonton film Hollywood, dengan aksi ledakan, tembakan, serta beladiri yang sangat rapi. Selain itu, bila ditonton di auditorium Starium dari CGV Blitz yang baru, audio-visualnya menjadi sangat luar biasa karena ukuran layar yang raksasa serta efek suara Dolby Atmos. Mengaku penggemar film Korea dan aksi? Belum puas kalau kamu belum menonton film ini!

ARTIKEL TERKAIT
Hacking Tools
10 Aplikasi Hacker PC Windows Paling Canggih Saat ini, Anti Ketahuan!
Banner Tech2 Akundihack
Apakah Akun Internet Kamu Di-Hack? Cek Dengan Cara Ini
Cara Hack Iphone 3
iPhone Ternyata Mudah Di-hack! Kok Bisa Ya?
Banner Futurevisioncomputers Jalantikus
Perusahaan Jasa Hacking Smartphone Ini Kena Hack! Kok Bisa?
Cara Hack Password Wifi 5
Cara Hack Password WiFi dengan Smartphone Android
APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Hackappdata Icon Icon
Hack App Data Terbaru
Apps SteelWorks
Wifi Hacker Ultimate Android
WiFi Hacker ULTIMATE Terbaru
Apps WiFi Cracker Group
Processhacker Icon
Process Hacker 2.39.124
Apps Wei Jia Liu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal