J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10+ Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Bikin Naksir!

10+ Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Bikin Naksir!

Minggu, 10 Sep 2017, 20:00 WIB
Kata siapa main game hanya buang-buang waktu nggak jelas? Buktinya ada yang bisa menghasilkan uang dari bermain game. Ini dia 11 wanita cantik yang menghasilkan ratusan juta rupiah dari bermain game.

Seiring bergulirnya waktu, sudah banyak sekarang laptop gaming murah dengan performa apik bisa dimiliki. Maka tak heran jika dulunya gamer itu diwakili para pria, tapi sekarang sudah banyak gamer wanita.

Di berbagai penjuru dunia, gamer wanita ini bahkan sukses menjadi professional gamer yang bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan bermain game. Selain skill-nya mampu mengalahkan lawan, kecantikan yang dimiliki para gamer cewek ini pun mampu mengalihkan perhatian lawan pria.

BACA JUGA
  • 10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia
  • 10 Penyanyi Cewek Paling Cantik dan Sexy di YouTube!
  • Inilah Cewek Manis Asal Indonesia yang Jago Bikin Game Android

Gamer Wanita Paling Kaya

Bukan hanya berparas cantik, para gamer wanita yang akan Jaka sebutkan ini memiliki penghasilan ratusan juta rupiah dari bermain game. Penasaran siapa saja gamer wanita kaya ini?

1. Katherine Gunn

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Katherine Gunn

Dengan s_kill_-nya yang mumpuni, Katherine Gunn yang merupakan gamer wanita profesional asal Amerika ini berhasil mengalahkan kontestan teratas di turnamen Halo as Reach dan Dead & Alive 4 dalam tiga tahun berturut-turut. Pada tahun 2007 dan 2008, Katherine memperoleh hadiah sebesar US$22.000 (sekitar Rp 290 juta) dengan menempati posisi ke-3 di turnamen kedua game tersebut. Dan pada tahun 2010, dia menjadi juara turnamen Halo as Reach dengan hadiah sebesar US$100.000 (Rp 1 miliar). WOW!

2. Sasha Hostyn

Dikenal dengan nama Scarlett, gamer wanita cantik asal Kanada ini kerap mengadu skill di turnamen game besar. Sasha Hostyn dikenal memiliki skill mumpuni dalam game Star Craft II, bahkan dijuluki sebagai salah satu gamer terbaik dalam game ini.

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Sasha Hostyn

Bisa dibayangkan bukan saat cewek cantik bermain game yang penuh ketelatenan dan ketekunan seperti Star Craft II? Hebat! Berkat ketekunanannya bermain game, dia pernah mendapatkan hadiah sebesar US$100.000 (Rp 1 miliar).

3. Marjorie Bartell

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Marjorie Bartell

Sebagai ahli software, Marjorie Bartell mengisi waktu luangnya dengan memainkan game Dead Alive 4. Dikenal dengan nama Kasumi Chan yang terinspirasi dari Dead & Alive Kasumi, pada tahun 2006 Marjorie sukses menjadi runner-up dalam game Dead & Alive dengan hadiah US$5.000 (Rp 65 juta). Pada tahun 2007, bersama timnya Marjorie sukses menjadi juara dalam turnamen game Dead & Alive dengan hadiah sebesar US$50.000 (Rp 653 juta).

4. Sarah Harrison

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Sarah Harrison

Dari game Dead & Alive, Sarah Harrison yang juga dikenal sebagai Sarah Lou ini juga memiliki skill mumpuni dalam bermain game Dead & Alive 4. Keterampilannya diganjar dengan hadiah senilai US$50.000 (Rp 653 juta) yang dia dapatkan dari turnamen.

5. Stephanie Harvey

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Stephanie Harvey

Sebagai salah satu anggota CheckSix Divas, hanya dalam dua tahun sejak bergabung, Stephanie Harvey sukses membawa timnya menduduki peringkat ke-5 di Electronic Sports World Cup. Sejak saat itu dia berhasil mengumpulkan US$16.775 (Rp 225 juta) dari 11 turnamen yang diikutinya.

Mendapat Penghasilan Dari Game Banner
Biar Jadi Kaya!
Bermain game merupakan aktvitas yang menyenangkan. Selain sebagai hobi, bermain game juga bisa melepas penat, ketika kita merasa bosan. Game pada dasarnya diciptakan memang sebagai hiburan bagi orang-orang, namun ternyata jika digeluti dan
LIHAT ARTIKEL

6. Vanessa Arteaga

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Vanessa Arteaga

Jika kamu suka bermain video game dan sering menyimak liga demi liga yang diadakan di dalamnya, maka nama Vanessa Arteaga harusnya sering kamu dengar. Dikenal dengan nama Arena, skill gadis cantik ini dalam bermain Dead & Alive 4 layak diperhitungkan. Pada tahun 2008, dia sukses mengantongi hadiah senilai US$15.000 (Rp 197 juta). Dari turnamen lain, dia juga sukses mengantongi US$5.000 (Rp 65 juta) hanya dari bermain game.

7. Rumay Wang

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Rumay Wang

Pernah menjadi juara turnamen War craft, maka kamu pecinta game dari Blizzard pasti tahu nama Hafu. Ya, Hafu adalah nama game dari Rumay Wang. Hanya dengan mengnikuti 4 turnamen, gamer wanita cantik ini sukses mendapatkan penghasilan US$14.000 (Rp 183 juta). Selain War Craft, dia juga memainkan game Bloodline dan sempat menjadi juara dengan hadiah US$2.000 (Rp 26 juta).

8. Jamie Pereyda

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Jamie Pereyda

Dikenal dengan nama Missy, Jamie Pareyda sukses mengalahkan lawannya dalam turnamen Ms. QuakeCon II, dan mendapat penghasilan sebesar US$15.000 (Rp 197 juta). Mengagumkan ya? Padahal jika dilihat sepintas penampilannya yang sederhana tidak menggambarkan dirinya sebagai gamer profesional.

9. Livia Teernstra

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Livia Teernstra

Selain pernah mengikuti turnamen besar di Selandia Baru, Livia Teernstra yang dikenal dengan username Liefje juga menjadi gamer wanita yang sukses mendominasi turnamen di Eropa. Hanya dengan mengikuti dua kali turnamen Dead & Alive 4, wanita cantik ini mengumpulkan total hadiah US$14.000 (Rp 183 juta).

10. Alice Lew

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Alice Lew

Untuk pertama kalinya, Alice Liew atau Ali mengikuti turnamen Counter Strike pada tahun 2006 dan mengantongi hadiah sebesar US$800 (Rp 10 juta). Berselang dua tahun, Alice memenangkan hadiah sebesar US$4.000 (Rp 52 juta) dari turnamen yang sama. Sebagai gamer wanita profesional, Alice ikut serta dalam 5 turnamen game berbeda dan mengantongi total penghasilan US$8.000 (Rp 105 juta).

11. Alana Reid

Gamer Wanita Dengan Penghasilan Ratusan Juta Alana Reid

Hanya dalam satu kali turnamen, wanita cantik asal Kanada ini langsung mencatatkan namanya di dunia game. Alana Reid sukses menjadi runner-up dan mengantongi hadiah US$10.000 (Rp 131 juta) dari turnamen Quake Arena III pada tahun 2005.

Jadi, kata siapa main game itu cuma buang-buang waktu tanpa hasil? Itu buktinya, 11 gamer wanita cantik paling kaya tadi bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah hanya dengan bermain game.

Kamu juga mau hasilkan uang hanya dengan bermain game? Coba baca artikel 5 Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah Hanya dengan Bermain Game.

Baca juga artikel seputar Gamer atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Selfie

Cewek Cantik Ini Akan Ngajarin Kamu Cara Selfie yang Sempurna

The Perfect Girlfriend Bann

Konon Katanya Ini Cewek Impian Para Jomblo, Menurut Kamu?

Banner Google Cewek Baper

Video: Beginilah Jadinya Jika Google adalah Cewek Baper!

Banner

Cewek-Cewek Cantik di Harvest Moon Yang Pasti Bikin Kamu Tergoda

Banner Boggie2

Cewek Kusam Ini Jadi Super Cantik Berkat Proses Edit Video

APPS TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal