SERAM! Video Game Paling Dikutuk Ini Mampu Menghilangkan Nyawa, Berani Coba?

Default

Game terkutuk itu bernama Sonic.exe. Game ini bisa dibilang merupakan game yang misterius dikarenakan tampilan dan gameplay game ini yang terkesan aneh. Jika dilihat dari tampilannya, game ini tidak terlihat seperti game buatan SEGA (developer asli Sonic).

Konon katanya, game ini merupakan pemberian seorang pria bernama Kyle kepada temannya Tom yang dikirim melalui paket. Paket itu berisi sebuah CD Game dan sepucuk surat.

BACA JUGA
  • Game HD Android Terbaik di Bawah 25MB

Video Game Paling Dikutuk Ini Mampu Menghilangkan Nyawa

E37c3f46b49ac87f4c19d01a3995d5a7

Surat tersebut berisi:

Tom, Aku tidak bisa menahannya lagi, Aku harus menyingkirkan benda ini sebisa mungkin sebelum terlambat, dan aku harap kau bisa melakukannya untukku. Aku tidak bisa melakukannya, dia terus mengejarku, dan jika kau tidak menghancurkan CD ini, dia akan datang kepadamu. Kumohon Tom, hancurkan CD ini sebelum dia mendatangimu, aku sudah terlambat. Hancurkan CD ini, dan kau akan hancurkan dia, tapi lakukanlah dengan cepat atau dia akan menangkapmu. Jangan mainkan game terkutuk ini dan hancurkan saja, Kumohon.



-Kyle

32878e264595f839c5caaa68d8f000a9

Tom yang penasaran tidak menghiraukan apa isi surat dari Kyle dan langsung saja memainkan game itu tanpa pikir panjang. Alangkah terkejutnya Tom ketika melihat banyak sekali hal janggal pada game ini seperti mata Sonic yang berubah menjadi hitam dengan merah di tengahnya, lautan menjadi berwarna merah darah, tulisan SEGA 1996 berubah menjadi SEGA 666, dan masih banyak lagi.

Di game ini, Sonic memiliki jiwa psikopat yang tinggi dan tidak segan-segan membunuh temannya sendiri seperti Tails dan Knuckles dengan sadis. Akhirnya Tom tetap melanjutkan permainan itu sampai dia ketakutan dan mengunci diri di kamar.

Namun keesokan harinya polisi dikejutkan dengan laporan ditemukannya mayat seorang pria yang terbunuh secara sadis. Mayat tersebut diduga adalah Tom yang dibunuh entah oleh siapa karena bermain game Sonic.exe. Anehnya polisi menemukan komputer Tom yang masih menyala yang bertuliskan READY FOR ROUND 2?.

Nih video gameplay-nya bagi yang penasaran:

ARTIKEL TERKAIT
Produk Google
Inilah 5 Produk Google yang Gagal dan Akhirnya Ditutup
Game Fps Android Banner2
20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
Game Androi Ketagihan Banner
10+ Games Android yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan
Game Memancing Ikan 004dc
10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!
APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal