J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Siapin Tisu! Ending 5 Game ini Dijamin Membuatmu Banjir Air Mata

Siapin Tisu! Ending 5 Game ini Dijamin Membuatmu Banjir Air Mata

Jumat, 7 Sep 2018, 16:00 WIB
Jika kamu merupakan seorang yang gampang meneteskan air mata, pasti akan langsung mewek saat melihat ending dari beberapa game terkenal seperti The Walking Dead Season One, Red Dead Redemption dan lain sebagainya. Hal tersebut karena beberapa game tersebut memiliki ending yang sangat menyedihkan.

Ending sebuah game selalu menjadi hal yang paling menarik dan ditunggu-tunggu oleh para gamer. Hal tersebut karena pada bagian ending inilah biasanya akan terungkap misteri-misteri yang ada dalam video game. Namun tak selamanya ending video game berakhir sempurna, ada juga ending yang malah bikin emosi, terharu, bahkan menyenangkan.

Jika kamu merupakan seorang yang gampang meneteskan air mata, pasti akan langsung mewek saat melihat ending dari beberapa game terkenal seperti The Walking Dead Season One, Red Dead Redemption dan lain sebagainya. Hal tersebut karena beberapa game tersebut memiliki ending yang sangat menyedihkan.

Kesedihan tersebut disebabkan kematian orang-orang yang disayanginya meninggal dunia. Penyebabnya pun sangat beragam, ada yang terbunuh dan lain sebagainya. Dirangkum dari What Culture, berikut ini Ending 5 Game yang Bisa Membuat Kita Meneteskan Air Mata.

BACA JUGA
  • 7 Misteri Dalam Game Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini
  • Diomelin Dalam Game! Ini 5 Cara Kreatif Developer Game Menghukum Para Cheater
  • 5 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Di PC Low-End Dengan Lancar

Ending 5 Game ini Dijamin Membuatmu Meneteskan Air Mata

1. Brother: A Tale Of Two Sons

Brother A Tale Of Two Sons 9e46e
Sumber foto: gamechannel.hu

Game ini menceritakan dua anak laki-laki bernama Naia dan adiknya, Naiee, yang ditugaskan mencari Pohon Kehidupan untuk menyelamatkan ayah mereka yang sakit. Dalam game ini kamu diajarkan untuk memiliki kekompakan satu sama lain karena harus berjalan dan menyelesaikan berbagai rintangan secara bersamaan.

Kemudian kisah menyedihkan terjadi menjelang ending game ini, bermula saat Naia terluka parah akibat diserang oleh siluman laba-laba. Meskipun Naiee telah berhasil mengambil air di Pohon Kehidupan, namun kakaknya tersebut tak berhasil diselamatkan. Meskipun demikian akhirnya ayah mereka selamat berkat air dari pohon kehidupan tersebut meskipun sang kakak harus meninggal.

2. Crisis Core: Final Fantasy VII

Crisis Core Final Fantasy VII 14444
Sumber foto: leganerd.com

Setelah lolos dari cengkeraman eksperimen genetik Shinra dan Hojo, Zack mencoba melarikan diri bersama Cloud ke Midgar. Ketika mendekati penghalang kota, Zack kemudian bertarung dengan melawan tentara musuh untuk menyelamatkan Cloud. Namun sayangnya usahanya tersebut sia-sia, karena Zack akhirnya terluka parah dan akhirnya mati.

Namun bukan kematian Zack yang menjadi ending paling menyedihkan dalam game ini, melainkan seberapa cepat Cloud melupakan Zack dan jasa-jasanya. Padahal tanpa kerja keras dan pengorbanan dari Zack, mungkin Cloud juga sudah meninggal.

3. Red Dead Redemption

Red Dead Redemption2 Bfaa4
Sumber foto: gametimers.it

Ending game ini menceritakan tentang terbunuhnya mantan koboi bernama John Marston, ia terbunuh setelah dikhianati oleh mantan genknya sendiri. Sebelum pembunuhan dan penembakan brutal tersebut terjadi, sebenarnya hidup John sudah sangat bahagia bersama keluarga kecilnya di sebuah desa.

Namun kedatangan Ross, membuat kebahagiaan tersebut lenyap dan berubah menjadi duka. Hal itu karena John dan keluarganya diserang habis-habisan dengan ditembak secara brutal. Hingga akhirnya Marston tewas mengenaskan, meskipun keluarganya masih bisa ia selamatkan.

4. Shadow of The Colossus

Shadow Of The Colossus2 8bc02
Sumber foto: extralifereviews.com

Wander menjelajahi dataran luas dan membunuh masing-masing dari 16 Colossi dengan harapan bahwa Dormin dapat menghidupkan kembali Mono. Namun setiap satu Colossus terbunuh, rambut Wander tumbuh lebih gelap dan kulitnya menjadi lebih pucat. Puncaknya pada saat dia membunuh Colossus terakhir, Wander sudah terlambat untuk menyadari ia telah ditipu oleh Dormin, dan dengan membunuh Colossi membuatnya memulihkan kekuatan iblis.

Hingga akhirnya tubuh Wander dikuasai oleh Dormin. Kesimpulannya adalah Wander ditipu oleh Dormin yang membuatnya harus membunuh 16 Colossi yang sebenarnya tidak bersalah. Endingnya Wender berubah menjadi iblis dan akhirnya dibunuh karena dinilai menyebabkan kerusakan yang sangat parah. Padahal awalnya Wender merupakan karakter protagonis yang cukup disegani.

5. The Walking Dead

The Walking Dead 1aaa4
Sumber foto: deviantart.com

The Walking Dead Season One menceritakan tentang seorang narapidana bernama Lee dan gadis kecil bernama Clementine yang sama-sama tersesat di tengah hutan yang penuh dengan Zombie. Mereka kemudian bersama-sama mencari jalan keluar dari tengah hutan tersebut dengan berbagai cara.

Setelah hampir lolos dari hutan penuh zombie tersebut, Lee akhirnya tewas dan harus meninggalkan Clementine dalam keadaan sendiri. Perpisahan ini sangat mengharukan dimana Clementine berjanji sambil menangis dihadapan jasad Lee untuk tetap bisa bertahan hidup dan mencari jalan keluar sendiri. Tewasnya Lee sendiri diakibatkan oleh gigitan zombie yang dialaminya saat mencoba keluar dari hutan tersebut.

Akhir Kata

Itulah Ending 5 Game yang Bisa Membuat Kita Meneteskan Air Mata. Ending sebuah game juga dapat mempengaruhi baik atau buruknya sebuah video game lho.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Terkenal Dan Dapat Uang Dari Nonolive 0e526

Cara Jadi Terkenal dan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Nonolive

Ccdff11dba38a514bf23b1702996b3af

5 Dubber Indonesia yang Sukses Bikin Kamu Penasaran!

Cc7d67b7c5cc4e9d2b6937af906bdf0e

Tanpa Root! Inilah Cara Block Iklan Di Semua Aplikasi Android

Battletoads 1475687424 Picsay 2c6c5

7 Game yang Sukses Membuat Para Pemainnya Frustasi

20 Game Pc Offline Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan Di 2020 Dijamin Nagih 85452

20 Game PC Offline Terbaik 2020 yang Wajib Kamu Mainkan, Dijamin Nagih!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
20130110175412_528
Gold Miners 1.0
Games GameRival
20130102111453_522
Angry Birds Star Wars 1.1.0
Games Rovio Entertainment
20130207103033_558
Fun & Bullets 1.0
Games theScore, Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal