Ada Nenek Psyko! Ini 5 Game Android Paling MENGERIKAN 2018

Semakin lama game yang muncul di Google Playstore pastinya semakin banyak ya guys, mulai dari game simulasi, aksi, bahkan sampai game horror sekalipun.

Nah, dari sekian banyak game horror yang tersedia tentu akan cukup membingungkan untuk memilih yang terbai. Ternyata ada 5 game horror terbaik yang sangat digemari para gamer smartphone lho guys. Mulai dari tingkat kesulitan, cerita, hingga atmosfir yang disuguhkan benar-benar mampu menarik minat banyak pemain.

Kalian pasti sudah penasaran kan apa saja game horror yang dimaksud? Berikut adalah 5 Game Android Paling MENGERIKAN 2018. Kira-kira ada game favorit kalian gak ya?

BACA JUGA
  • Cukup Dimainkan Sekali, 7 Game Horror Ini Akan Membuatmu Mimpi Buruk Sepanjang Hidupmu
  • Bukan Untuk Gamer Lemah, 5 Game Horror Klasik Ini Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
  • 7 Sekuel Game Terburuk Sepanjang Sejarah Video Game

Ini 5 Game Android Paling MENGERIKAN 2018

1. Identity V

1 1c847
Sumber foto: pinoygamer.ph

Pastinya kalian sudah tahu dong game yang satu ini? Game yang baru - baru ini menyita perhatian para gamer ini memang memiliki gameplay yang seru dan menegangkan guys. Di sini kamu bisa memilih akan menjadi survivor atau hunter, nantinya survivor bertugas untuk kabur dari arena dengan mengenkripsi beberapa mesin dan tugas hunter adalah untuk menggagalkan mereka agar tidak kabur. Jika kalian penasaran, bisa langsung download gamenya di Playstore guys.

Download Identity V di sini

2. Sinister Edge

2 4e40a
Sumber foto: google.com

Game horror terbaik kedua di Playstore, yaitu game bernama Sinister Edge ini guys. Di game ini kalian akan berpetualang di dunia yang sangat seram, selain itu banyak puzzle yang harus kalian selesaikan di sepanjang perjalanan lho! Pokoknya game yang satu ini cocok banget untuk kalian yang suka game horror yang dipadukan dengan teka-teki.

Download Sinister Edge di sini

3. Mental Hospital IV

3 513ab
Sumber foto: pdablog.org

Game horror selanjutnya yang wajib kalian coba adalah Mental Hospital IV ini guys. Game yang sangat seram ini mengharuskan kamu berpetualang di rumah sakit yang memiliki nuansa menyeramkan. Mental Hospital IV ini terdapat 2 jenis yaitu yang versi full dan yang versi lite. Tentu saja perbedaannya bisa dilihat dari segi harga, ukuran game, dan grafis yang ditampilkan.

Download Mental Hospital IV di sini

4. Granny

4 B2084
Sumber foto: youtube.com

Game horror ke-4 yang wajib kalian download yaitu Granny yang sempat booming beberapa waktu lalu guys. Game horror yang sangat simpel ini tak disangka mampu menarik banyak minat para masyarakat, cara bermainnya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mencari kunci agar terbebas dari rumah dan hindari nenek tua yang mengincarmu tersebut.

Download Granny di sini

5. The Fear

5 099b6
Sumber foto: youtube.com

Game horror terbaik di tahun 2018 yang terakhir adalah game bernama The Fear ini guys. Sama seperti game sebelumnya, kalian diharuskan untuk berpetualang dan mengikuti alur cerita. Ditambah lagi arena yang seram akan membuat kalian ketakutan saat bermain game ini.

Download The Fear di sini

Akhir Kata

Itulah 5 Game Android Paling MENGERIKAN 2018 yang bisa kalian coba guys. Untuk kalian yang penakut dan memiliki penyakit jantung, lebih baik jangan memainkan kelima game diatas ya karena sangat menyeramkan!

ARTIKEL TERKAIT
Images 3 Picsay A8edd
5 Game Android Mirip PUBG Mobile, Plagiat?
123 709ef
5 Momen Paling Mencekam dalam Video Game yang Membawa Trauma Tersendiri Bagi Gamers
Maxresdefault 1ag C62f0
Minecraft Horor! Ini 5 Kisah Misterius Dibalik Game-Game Populer
Fps 54e7b
6 Game FPS Dengan Kualitas Grafis Paling Mencengangkan
Bloodborne Ebrietas Daughter Of The Cosmos By Oniruu Daybo8t Picsay 05712
7 Boss Game yang Berwujud Paling Menyeramkan
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal