J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

15 Foto Mencengangkan yang Diambil Secara Sempurna

15 Foto Mencengangkan yang Diambil Secara Sempurna

Senin, 31 Okt 2016, 11:00 WIB
Salah satu ciri foto yang sempurna adalah memiliki tingkat keseimbangan bagian gambar yakni simetris. Seperti 15 foto simetris berikut ini, yang bikin kita berdecak kagum.

Setiap orang pasti memiliki ide unik dan kreatif mereka sendiri untuk mendapatkan foto yang sempurna. Namun, terkadang yang dibutuhkan adalah berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat.

Salah satu ciri foto yang sempurna adalah memiliki tingkat keseimbangan bagian gambar yakni simetris. Dalam dunia fotografi, simetris merupakan unsur yang dianggap penting dalam mengatur keseimbangan (balance).

BACA JUGA
  • 15+ Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone
  • 15 Foto ini Jadi Gagal Sempurna, Gara-Gara Photobomb
  • 15 Foto Fantastis yang Diambil Tepat Waktu! (Part 3)

15 Foto Simetris yang Bikin Kamu Berdecak Kagum

Meskipun kelihatannya mudah, pada praktiknya dibutuhkan banyak latihan agar terbiasa menjepret dengan keseimbangan yang baik. Seperti 15 foto simetris dari BoredPanda berikut ini, yang bikin kita berdecak kagum.

1. Bayangan gunung es ini menampilkan 4 dunia

Bayangan Gunung Es Ini Menampilkan 4 Dunia

2. Geregetan banget pengen senggol! Haha

Aduh Geregetan

3. Pengambilan dengan komposisi yang menarik

Pengambilan Dengan Komposisi Yang Menarik

4. Aliran lava yang bikin berdecak kagum

Aliran Lava Yang Bikin Berdecak Kagum

5. Wihh.. Bentuk batunya bulat sempurna!

Bentukan Batunya Bulat Sempurna

6. Bagaimana mungkin warna kuasnya rapi banget?

Bagaimana Mungkin

7. Komposisi kelopak bunga yang sempurna

Komposisi Kelopak Bunga Yang Sempurna

8. Menangkap sunrise

Menangkap Sunrise

9. Mungkin memang benar ada dunia paralel

Mungkin Memang Benar Ada Dunia Paralel

10. Cover buku dan alam nyaris menyatu, keren banget kan?

Cover Buku Dan Alam Nyaris Menyatu

11. Sebuah kebetulan

Sebuah Kebetulan

12. Lelehan salju dan bayangan pohon yang mengagumkan

Lelehan Salju Dan Bayangan Pohon Yang Mengagumkan

13. Lompatan indah yang sejajar sempurna

Lompatan Indah Yang Sejajar Sempurna

14. Jumlah kendaraannya sama banyak yang di kanan dan kiri

Jumlah Kenadaraannya Kayaknya Sama Di Kanan Dan Yang Di Kiri

15. Momennya pas banget

Momennya Pas Banget

Bagaimana, puas banget lihatnya? Komposisi foto memang penting, tetapi jangan menempatkan subjek foto tepat di tengah-tengah foto. Jika kamu ingin foto yang dihasilkan senatural mungkin, gunakan komposisi Rule of Thirds.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Gokil Foto Keren

20 Foto Keren Akibat Sudut Pengambilan Gambar Yang Tepat

Foto Fantastis

15 Foto Fantastis yang Diambil Tepat Waktu! (Part 2)

Mainan Paling Aneh Di Jepang Banner

13 Mainan Aneh dan Menyeramkan yang Pernah Dijual di Jepang

Pria Ganteng Tapi Bukan Artis Banner

10 Pria yang Bukan Artis Tapi Gantengnya Kebangetan

Cara Dapat Cewek Cantik Banner

Ini Dia Cara Elegan Buat Punya Cewek Cantik, Pintar dan Berkelas!

APPS TERKAIT
Filtergrid Camphoto Editor Icon
FilterGrid - Cam&Photo Editor 2.0.0
Apps RILEY CILLIAN
Bestie By Camera 360 Icon
Bestie by camera360 3.9.5.2
Apps PINGUO Inc
Mega Launcher Home Screen Icon
Mega Launcher : Home Screen 1.0.21
Apps Mega Launcher Dev Team
Picsart Icon
PicsArt - Photo Studio 13.9.2
Apps PicsArt
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
GREGET, Fotografer ini Berhasil Ambil Foto Keren Aliran Lava dari Dekat!

GREGET, Fotografer ini Berhasil Ambil Foto Keren Aliran Lava dari Dekat!

Inilah Kumpulan Foto Hewan untuk Edit Foto Up and Up Ala Video Coldplay!

Inilah Kumpulan Foto Hewan untuk Edit Foto Up and Up Ala Video Coldplay!

Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik Foto yang Menakjubkan

Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik Foto yang Menakjubkan

Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik 15 Foto yang Menakjubkan (Part 2)

Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik 15 Foto yang Menakjubkan (Part 2)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal