J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

REVIEW Detective Conan: The Darkest Nightmare

REVIEW Detective Conan: The Darkest Nightmare

Kamis, 25 Agt 2016, 10:30 WIB
Movie Detective Conan ke-20 akhirnya resmi tayang di Indonesia! Bertajuk "Detective Conan: The Darkest Nightmare", movie ini disutradarai oleh Kobun Shizuno.

Kabar gembira bagi kamu pencinta anime Detective Conan. Sama seperti 19 movie Detective Conan sebelumnya, movie ke-20 Detective Conan pun tayang di Indonesia. Sama seperti movie ke-19 (Detective Conan: Sunflower of Inferno), movie ke-20 yang bertajuk Detective Conan: The Darkest Nightmare juga masih digarap oleh sutradara Kobun Shizuno.

Bedanya, alih-alih berhadapan dengan Kaito Kid, kali ini Conan dan kawan-kawan berhadapan dengan Organisasi Jubah Hitam!

BACA JUGA
  • REVIEW: GENIUS, Menguak Pentingnya Menikmati Hidup
  • REVIEW: Our Kind of Traitor, Intrik Menegangkan dari Mafia Rusia
  • REVIEW: Love H2O (2016), Ketika Ahli Cinta Menemui Kenyataan Pahit

Munculnya Anggota Baru Organisasi Jubah Hitam!

Cerita dibuka dengan aksi kejar-kejaran antara anggota Organisasi Jubah Hitam yang diyakini sebagai Rum dengan Toru Amuro setelah tertangkap basah mencuri di Kepolisian Pusat Tokyo. Di tengah pengejaran, muncul Suichi Akai yang ikut mengejar.

Review Detective Conan The Darkest Nightmare 4

Aksi pengejaran Akai sempat terhalang, namun Amuro masih terus mengejar Rum. Musik yang tepat dan gambar yang cepat akan membawa kita merasakan ketegangan proses pengejaran yang dilakukan Amuro. Namun, suatu keadaan memaksa Rum kembali berhadapan dengan Akai yang membawa senjata. Akai pun terpaksa menembak mobil yang dikendarai Rum hingga meledak!

Review Detective Conan The Darkest Nightmare 1

Rupanya ledakan itu tidak menyebabkan Rum meninggal. Dia masih hidup dan berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke daratan. Dari sinilah cerita sesungguhnya dimulai.

Liburan Khas Conan

Setelah peristiwa ledakan, esok harinya Conan beserta Profesor Agasa, Ai Haibara dan Tim Detective Cilik pergi berlibur ke Aquarium Tohto. Tapi khas cerita Detective Conan, saat berlibur Conan pasti dihadapkan dengan sebuah kasus. Kali ini bukan kasus pembunuhan atau pencurian, melainkan dia bertemu dengan Rum yang hilang ingatan!

Review Detective Conan The Darkest Nightmare 6

Saat Rum mulai dekat dengan anggota Detective Cilik, Conan dan Ai Haibara mulai curiga dengan sosok Rum yang hilang ingatan. Sambil mencari tahu penyebab hilangnya ingatan Rum, Conan dan Haibara dihadapkan pada kenyataan mengenai siapa Rum dan apa yang sedang dikerjakannya. Dan ternyata, data yang dicuri oleh Rum adalah informasi penting yang jika sampai bocor ke tangan Organisasi Jubah Hitam, maka dunia akan kacau balau!

Pertarungan Antara Conan, FBI, dan Organisasi Jubah Hitam

Bukan hanya Kepolisian Pusat Tokyo dan Conan saja yang terlibat untuk memburu Rum, FBI pun ikut terlibat. Di saat yang bersamaan, Gin dan anggota Organisasi Jubah Hitam lainnya berusaha mendapatkan Rum kembali. Di sinilah pertarungan sesungguhnya dimulai.

Review Detective Conan The Darkest Nightmare 5

Rencana Gin untuk mendapatkan Rum, kembali digagalkan oleh Conan dan Amuro. Menyadari rencananya gagal, Gin yang pantang menyerah langsung beralih ke rencana B. Menghancurkan Aquarium Tohto! Di sinilah peran Kobun Shizuno benar-benar terasa. Sama seperti movie Detective Conan sebelumnya, dia berhasil menyajikan peristiwa ledakan yang menegangkan.

Review Detective Conan The Darkest Nightmare 2

Saat ledakan demi ledakan mulai melanda kawasan Aquarium Tohto, Conan dan kawan-kawannya yang mulai kewalahan mendapatkan bantuan dari anggota Organisasi Jubah Hitam yang berkhianat! Siapakah anggota Organisasi Jubah Hitam yang menyelamatkan Conan? Dan siapa sebenarnya sosok Rum ini? Yang tak kalah penting, kamu akan menemukan jawaban tentang sosok Toru Amuro dalam Detective Conan: The Darkest Nightmare.

Review Detective Conan The Darkest Nightmare 7

Untuk menjawab semua pertanyaan itu, segera tonton Detective Conan: The Darkest Nightmare yang akan mulai tayang hari ini, 24 Agustus 2016, di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex ya! Berikut official trailernya:

ARTIKEL TERKAIT
Alien Mampir Ke Bumi

Wow, Alien Pernah Mampir ke Bumi! Ini 5 Buktinya

Kamera

6 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik 2016

Kamera

6 Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik 2016

Stone Boy

12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Android 876ef

Cara Mempercepat Jaringan WiFi di Android & PC, Anti Lemot!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
MoviePop Icon
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
Emit Free
Emit Free 9.0.2
Apps Biokoda
Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
Movreak Icon
Movreak 1.11.2
Apps DyCode
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal