J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Boss Game Ini Dapat Dibunuh Hanya Dengan Sekali Serangan, Niat Bikin Game Gak Sih?!

              10 Boss Game Ini Dapat Dibunuh Hanya Dengan Sekali Serangan, Niat Bikin Game Gak Sih?!

              00
              Sabtu, 27 Mei 2017, 13:00 WIB
              Di beberapa game ada sesi pertarungan melawan bos di mana ia dapat dibunuh hanya dengan sekali serangan atau one hit

              Bos atau Raja, merupakan bagian yang penting dalam sebuah game karena kita harus mengalahkannya agar bisa melanjutkan atau menyelesaikan permainan. Sering kali pertarungan dengan bos merepotkan kita, bahkan untuk mengalahkannya kita harus bertarung mati-matian.

              Tapi, di beberapa game ada sesi pertarungan melawan bos di mana ia dapat dibunuh hanya dengan sekali serangan atau one hit. JalanTikus telah menyusun, 10 bos yang dapat dibunuh dengan sekali serangan. Simak ulasan berikut ini.

              BACA JUGA
              • 10 Boss Dalam Game Yang Paling Gampang Dikalahkan, Buat Apa Dibikin Ya?
              • 5 Setan di Game Horor yang Paling NGESELIN dan NGAGETIN
              • 7 Game Ini Diklaim Sebagai Game RPG Terbaik Sepanjang Masa, Setuju Gak?

              10 Boss Game Ini Dapat Dibunuh Hanya Dengan Sekali Serangan

              1. 'The End' (Metal Gear Solid 3: Snake Eater)

              the end metal gear solid 3
              Gambar: Games Radar

              Bos 'The End' dalam Metal Gear Solid 3 memang dapat dibunuh dengan berbagai cara. Entah anda menembaknya dengan senjata atau membiarkan orang tua itu menendang ember.

              Namun, jika kamu tertarik untuk membunuh lebih cepat, yang perlu dilakukan adalah nongkrong di dekat dermaga. Tunggu sampai seseorang membawa orang tua itu dengan kursi rodanya. Lalu arahkan Sniper kamu tepat di kepalanya dan 'Bang...' Ia pun akan tewas seketika.

              2. Iwajira (Borderlands the pre-sequel)

              iwajira borderlands
              Gambar: Games Radar

              Seri Borderlands terkenal dengan Roid Damage Multiplier yang dapat memberikan dampak besar dengan serangan jarak dekat. Dalam The Raid version, Iwajira dapat dibunuh dengan instan.

              Untuk mencapai hal ini, selesaikan Shooting Star yang 'membabi-buta'. Lalu buka skill Nisha s Third Degree untuk meningkatkan serangan jarak dekat kamu sampai 160%. Kemudian mulailah grinding untuk meningkatkan kekuatan dengan membunuh musuh yang lebih kecil dan lebih lemah. Nantinya kamu dapat membunuh Iwajira dengan satu kali serangan.

              3. Adamantoise (Final Fantasy XV)

              adamantoise
              Gambar: Games Radar

              Salah satu game yang mendapatkan impresi positif di tahun ini, Final Fantasy XV. Meski terlihat begitu hebat, ternyata game ini memiliki sesi pertarungan Bos di mana ia dapat dibunuh dengan satu kali serangan.

              Adamantoise tercatat sebagai salah satu bos terlama yang harus dikalahkan di Final Fantasy XV. Namun, sebenarnya bos ini dapat dieleminasi hanya dengan satu kali serangan. Caranya adalah dengan membuka achievement setelah kamu mendapatkan Ring of Athena. Setelah itu Adamantoise dapat dibunuh secara instan.

              4. Final Boss (The Legend Of Zelda: Link's Awakening)

              final boss the legend of zelda
              Gambar: Games Radar

              Masih dari franchise game legendaris, kini ada seri dari The Legend Of Zelda, yaitu Link's Awakening. Untuk bisa membunuh Final Boss dengan sekali serangan, ada sedikit trik yang harus kamu lakukan.

              Sebelumnya, kamu harus melakukan trade pada sekop milikmu agar kamu bisa mendapatkan bumerang. Jika kamu berhasil, kamu dapat membunuh bos terakhir dengan hanya satu ayunan bumerang. Tapi perlu diingat, pastikan ayunan bumerang kamu tepat mengenai mata dari bos tersebut.

              5. Ancient Dragons (The Elder Scrolls V: Skyrim)

              ancient dragons skyrim
              Gambar: Games Radar

              Meskipun, mereka memiliki tampilan yang kuat di Skyrim kamu dapat dengan mudah mengalahkan Ancient Dragons dengan sekali serang, bahkan tidak terlalu sulit untuk membunuh makhluk ini.

              Membunuh mereka secara instan, kamu harus menjadi pemanah tersembunyi. Ini akan memungkinkan kamu memperoleh keuntungan dalam berbagai statistik, termasuk memiliki OP bow an arrow, yang dengan mudah akan memungkinkan kamu untuk melakukan semua hal sambil tetap tersembunyi dalam bayang-bayang.

              6. Semua Bos (Titan Souls)

              boss titan souls
              Gambar: Games Radar

              Titan Souls, adalah game action-adventure tahun 2015, di mana tujuan game ini sangatlah sederhana, yaitu untuk melawan 19 Titan. Menariknya, para pemain hanya memiliki satu panah untuk setiap pertempuran, tapi jika diarahkan dengan benar maka Titan bisa dikalahkan dengan sebuah panah. Namun, game ini cukup adil, para Titan juga mampu membunuhmu hanya dengan satu kali serangan.

              7. Bowser (Mario Bros)

              bowser mario bross
              Gambar: Games Radar

              Mungkin sejarah pertama kalinya bos dapat dibunuh dengan satu kali serangan, tidak lain adalah The Koopa King, Bowser dalam game yang sangat terkenal yaitu Mario Bros.

              Ya, tepat sekali, kalian pun pernah membunuh bos satu ini dengan hanya sekali serang saja, bahkan bukan benar-benar serangan fisik. Kamu cukup mengarahkan Mario ke ujung jembatan, di mana terdapat kapak yang dapat menghancurkan seluruh jembatan dan membuat Bowser tercebur ke dalam lautan api.

              8. Kalle Demos (The Legend Of Zelda: The Wind Waker)

              kalle demos
              Gambar: Games Radar

              Kembali ke game The Legend Of Zelda, di mana pada Bos kedua di seri The Wind Waker, 14 tahun setelah perilisannya, baru diketahui bahwa Kalle Demos dapat dikalahkan dengan hanya satu serangan. Mungkin jika kamu pernah memainkannya, kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara melakukannya. Caranya adalah dengan melengkapi pencarian dan dapatkan air hutan. Setelah kamu memiliki air, lemparkan ke Bos tersebut dan selesai.

              9. Margwa (Call of Duty: Black Ops 3 Zombies)

              margwa
              Gambar: Games Radar Margwa merupakan musuh yang agak menjengkelkan untuk ditemui dalam mode zombie di Black Ops 3. Tapi Margwa sendiri merupakan tambang emas potensial jika kamu ingin meraih beberapa dollar ekstra. Jika kamu ingin mendapatkan 500 dollar dengan mudah, yang perlu kamu lakukan adalah dengan memiliki Pop Shocks GobbleGum, di mana kamu bisa membukanya melalui vending machine. Setelah kamu memilikinya, serang Margwa sekali untuk mengaktifkan efek, kemudian serang lagi untuk membunuhnya dengan hanya sekali hit.

              10. Duels (Call of Juarez: Bound in Blood)

              call of juarez boss
              Gambar: YouTube/Anti Suhenon

              Lupakan bagaimana senjata kamu berfungsi sepanjang permainan di Call of Juarez: Bound in Blood. Pasalnya, ketika kamu sampai pada pertarungan melawan Bos, segalanya berubah menjadi duel barat klasik ala koboi, di mana semuanya bisa mati hanya dengan satu tembakan. Ya, kamu pasti tahu kan, di mana dua orang koboi saling berhadapan mempersiapkan pistolnya, lalu setelah detak jam berbunyi mereka mulai menembak satu sama lain. Dan yang berhasil menembak lebih dahulu dialah yang menang.

              Ya, itulah tadi 10 boss dalam game yang dapat dibunuh dengan satu kali serangan. Meski dalam game-game tersebut, Bos dapat dikalahkan dengan satu kali serangan, hal itu untungnya tidak mengurangi keasyikan dalam bermain. Kalau menurut kalian, game apa yang bosnya paling gampang dibunuh? Share di kolom komentar, ya.

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Dress Up Diary 1.2.21
              Games Maingames
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal