J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Belajar Programming GRATIS Dipandu Guru Seksi? Bisa!

Belajar Programming GRATIS Dipandu Guru Seksi? Bisa!

Jumat, 2 Okt 2015, 14:30 WIB
Apakah kamu seorang yagng tertarik dengan dunia pemrograman atau web developing? Kini sudah banyak situs maupun channel YouTube yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar coding dengan menyenangkan. Tidak terkecuali dengan channel Codebabes be

Apakah kamu seorang yang tertarik dengan dunia pemrograman atau web programming? Akan tetapi, hingga saat ini, kamu belum menemukan sarana yang tepat untuk mengembangkan minat tersebut? Jangan khawatir, kini sudah banyak situs maupun channel YouTube yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar coding dengan menyenangkan. Tidak terkecuali dengan channel seksi berikut ini, namanya Codebabes dan pasti bisa bikin kegiatan belajar kamu sambil mimisan.

BACA JUGA
  • 10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia
  • Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kamu (Pria atau Wanita)
  • Inilah Wanita Mempesona yang Jadi Pengisi Suara Siri di iPhone

Apa Itu Codebabes dan Apa yang Membedakannya Dari Channel YouTube Lainnya?

Codebabes 1

Codebabes merupakan salah satu channel YouTube yang mengutamakan topik videonya mengenai pembelajaran HTML, CSS, Javascript, SEO, bahkan tutorial programming Android. Eits tapi ada yang aneh nih dari semua video yang mereka sajikan. Dari nama channel-nya aja udah aneh, ada babes nya. Yoi, setiap tutorial yang kamu ikuti di semua video Codebabes akan ditemani oleh guru cewek seksi yang pastinya bikin kamu betah berlama-lama untuk pantengin video tersebut.

Jika kamu penasaran dengan salah satu video dari mereka, berikut akan kami sajikan video pembuka atau teaser dari Codebabes yang unik dan kontroversial:

Ini dia yang jadi permasalahan. Mayoritas penonton video dari Codebabes justru jarang sekali yang menanyakan perihal pembelajaran di dalam video yang mereka tonton. Mereka justru lebih fokus kepada perempuan yang menjadi narator di video tersebut karena berpakaian minim sehingga menimbulkan salah fokus. Apakah ini sebenarnya merupakan channel parodi?

Terlepas dari apakah channel ini channel parodi atau tidak, grafik, pembelajaran, dan efek yang diberikan bisa dibilang luar biasa dan rapi. Tidak tampak seperti channel amatir atau murahan dengan efek seadanya. Untuk kamu yang ingin refreshing sedikit dari dunia coding yang serius, patut untuk mencoba channel YouTube Codebabes ini. Tapi awas, kami ingatkan bahwa video-video di dalamnya NSFW semua. Selamat menonton!

ARTIKEL TERKAIT
10 Cosplayer Wanita Tercantik Banner

10 Cosplayer Wanita Paling Cantik dan Seksi di Anime NARUTO

Why Sony Made Xperia Waterp

FAKTA! Cewek Jepang Sering Bawa Mandi Smartphone Jadi Alasan Mengapa Sony Keluarkan Smartphone Anti Air!

Pin Bbm Cewek Seksi Banner

AWAS! Jangan Pernah Invite PIN BBM Cewek Seksi di Facebook

The Perfect Girlfriend Bann

Konon Katanya Ini Cewek Impian Para Jomblo, Menurut Kamu?

Hacker Cantik 7

Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia

APPS TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal