J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bikin Merinding, Inilah 7 Barang Paling Terkutuk di Dunia

Rabu, 4 Jul 2018, 13:00 WIB
Misteri boneka Annabelle sudah diangkat dalam beberapa judul film, bahkan hingga kini boneka Annabelle masih bisa dijumpai di museum Monroe, Connecticut. Banyak juga yang percaya bahwa jika mencela boneka tersebut maka akan mendatangkan malapetaka.

Di berbagai belahan dunia ada ratusan hingga ribuan barang misterius yang diklaim dihuni oleh roh jahat. Namum di antara berbagai barang terkutuk tersebut, ada beberapa yang melegenda dan paling terkenal sebagi barang terkutuk. Bahkan ada beberapa dari barang tersebut yang sudah diangkat ke dalam film lho.

Misteri boneka Annabelle sudah diangkat dalam beberapa judul film, bahkan hingga kini boneka Annabelle masih bisa dijumpai di museum Monroe, Connecticut. Banyak juga yang percaya bahwa jika mencela boneka tersebut maka akan mendatangkan malapetaka.

Selain boneka Annabelle, masih ada beberapa "benda terkutuk" lainnya yang gak kalah ngeri. Dirangkum dari Lite Verse, berikut adalah 7 Barang Paling Terkutuk di Dunia. Cekidot!

BACA JUGA
  • 5 Misteri Paling Mengerikan di Internet! Berani Lihat?
  • 7 Misteri di Langit yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang
  • 10 Foto Misterius yang Hingga Kini Belum Terpecahkan

Bikin Merinding, Inilah 7 Barang Paling Terkutuk di Dunia

1. The Crying Boy

Images 5wywh 2eb46
Sumber foto: youtube.com

The Crying Boy adalah sebuah cetakan lukisan yang dibuat oleh seniman Italia bernam Bruno Amadio. Lukisan yang populer di Inggris itu mulai diklaim sebagai lukisan terkutuk saat The Sun mempublikasikan artikel tentang pasangan yang rumahnya hangus, namun anehnya lukisan tersebut tetap utuh.

Kemudian lukisan tersebut menjadi terkenal karena kutukannya dan semakin banyak orang yang mengaku mengalami hal-hal aneh karenanya. Bahkan pada tahun 2010, Steve Punt, seorang komedian mencoba membakar lukisan The Crying Boy namun anehnya lukisan tersebut malah tidak terbakar.

2. Basano Vase

Basano Vase Picsay 210d9
Sumber foto: inyminy.com

Bosano Vase konon dibuat di Napoli, Italia, sekitar abad ke-15. Kemudian seseorang memberikannya sebagai hadiah pernikahan seorang wanita, namun hal tersebut malah membuat calon pengantin tersebut meninggal secara misterius. Kemudian Vas diberikan kepada anggota keluarga pengantin wanita, yang juga meninggal setelah menerimanya, kemudian diberikan kepada anggota keluarga lain, yang juga mengalami nasib sama.

Hal tersebut membuat Vas bunga ini dianggap terkutuk hingga akhirnya disuatu tempat tersembunyi. Pada 1988 Vas itu ditemukan lagi dan di dalamnya berisi catatan peringatan tentang konsekuensi bagi siapa saja yang memiliknya. Kemudian pria yang menemukan Vas tersebut menjualnya ke apoteker, hingga tiga bulan kemudian apoteker tersebut meninggal.

3. Dybbuk Box

Dybbuk Box 9dc68
Sumber foto: Sean Hathaway

Dybbuk Box adalah kotak anggur yang diklaim dihuni oleh roh jahat. Kotak tersebut adalah milik seorang kolektor bernama Kevin Mannis, namun semenjak itu Kevin mengalami hal-hal misterius di rumahnya, mulai dari lampu yang tiba-tiba pecah, aroma jasmine yang tiba-tiba tercium hingga akhirnya ia menderita stroke.

Setelah itu Kevin menjual kotak misterius tersebut, namun dikembalikan lagi kepadanya dengan alasan kotak tersebut membawa petaka. Kemudian Kevin menjualnya lagi ke pria bernama Iosif Nietzke, dan menjualnya lagi kepada Jason Haxton, yang juga mengalami peristiwa aneh setelah membeli kotak tersebut. Hingga pada bulan Maret 2017, Dybbuk Box tersebut disimpan dalam Museum di Las Vegas.

4. Boneka Annabelle

Bhp1yar87omlyur2c1qx Picsay 7835a
Sumber foto: gizmodo.com.au

Misteri boneka Annabelle memang sudah sangat terkenal, dan sudah diangkat dalam beberapa judul film. Boneka Annabelle asli kini dipamerkan di museum Monroe, Connecticut. Boneka Annabelle dimiliki seorang wanita bernama Donna sebagai hadiah dari ibunya pada tahun 70-an. Hari demi hari boneka tersebut semakin menunjukkan keanehan hingga akhirnya Donna meminta tolong kepada paranormal.

Dua paranormal Ed dan Lorraine Warren membantu Donna dan mengatakan bahwa penghuni boneka Annabelle tersebut adalah iblis yang mengincar arwah Donna. Kemudian mereka memutuskan untuk menyimpan boneka penuh misteri tersebut ke museum Monroe, Connecticut.

5. Boneka Robert

Maxresdefault 4 Picsay 619c4
Sumber foto: youtube.com

Selain Annabelle, boneka terkutuk lainnya adalah boneka bernama Robert, bahkan boneka tersebut diklaim sebagai penyebab beberpa kekacauan. Robert awalnya dimiliki oleh artis bernama Robert Eugene Otto, yang menerimanya sebagai hadiah ulang tahun dari kakeknya ketika ia masih kecil. Boneka tersebut tetap disimpan oleh Otto hingga dia dewasa dan memunculkan berbagai hal aneh.

Berbagai keanehan tersebut membuat Robert dijual kepada Myrtle Reuter pada tahun 1974. Kemudian Reuter juga mengalami peristiwa aneh setelah membeli boneka tersebut, mulai dari suara-suara mengerikan hingga pada suatu saat boneka tersebut jalan dengan sendirinya. Akhirnya pada tahun 1994, boneka Robert disumbangkan ke sebuah Museum di Key West, Florida.

6. Anguished Man

Hombre Angustiado Picsay 202c1
Sumber foto: tarata21.com

Lukisan bernama Anguished Man dimiliki oleh keluarga Sean Robinson, Sean mengatakan awalnya barang itu milik neneknya yang mengeluh bahwa lukisan tersebut dihuni roh jahat. Neneknya sering berbicara tentang seorang laki-laki yang berjalan sekitar rumahnya di malam hari serta suara misterius dan orang menangis.

Sean dan keluarganya mulai mengalami keanehan setelah menerima lukisan tersebut dari neneknya. Sean melihat hal-hal misterius seperi orang menangis, seorang pria yang berdiri menatapnya dan lain sebagainya.

7. The Hand Rasist Him

The Hand Rasist Him Dfad2
Sumber foto: historytime.ru

The Hand Rasist Him adalah lukisan yang dibuat oleh Bill Stoneham, pada tahun 1972, Stoneham, diperintah oleh Charles Feingarten untuk membuat dua lukisan untuk galerinya. Kemudian pada tahun 1974, aktor dan produsen John Marley membeli lukisan tersebut yang malah menghantuinya hingga akhirnya ia meninggal.

Pada tahun 2010, lukisan tersebut dijual di eBay, penjualannya mengatakan bahwa karakter dalam lukisan tersebut dapat bergerak di malam hari dan kadang-kadang menghilang dan masuk ke dalam bagian rumah yang ada di lukisan. Penjual juga mengatkan bahwa karakter boneka wanita kerap terlihat mengancam karakter laki-laki dengan benda yang ia pegang. Akhirnya lukisan tersebut terjual dengan harga $1.025 oleh seorang pemilik Galeri di Grand Rapids, Michigan.

Akhir Kata

Itulah 7 Barang Paling Terkutuk di Dunia. Meskipun demikian barang-barang tersebut jangan sampai merusak keimanan kalian ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
Images 2 Picsay 20ba1
10 Film Populer yang Ternyata Menyimpan Berbagai Kesalahan yang Mengejutkan
03 1dcd0
5 Pedang Paling Kuat yang Ada Dalam Anime
Glitch Pes Paling Aneh A9726
Ngakak! 10 Glitch PES Paling Aneh dan Kocak yang Pernah Ada
Al Aziziyah Libya 47a7f
Tertempel di Aspal dan Terpanggang?! 5 Kota Terpanas di Dunia Seperti di Pintu Neraka
D 198a1
5 Level Rahasia Video Game yang Tidak Boleh Ditemukan Gamers, Kenapa?
APPS TERKAIT
Icon_sc
SoulCraft 2.7.4
Games
Subway Icon
Subway Surfers
Games Active Development
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Benda Iblis, Inilah Boneka Paling Terkutuk di Dunia!
Benda Iblis, Inilah Boneka Paling Terkutuk di Dunia!
5 Benda Terkutuk yang Ternyata Benar-Benar Ada!
5 Benda Terkutuk yang Ternyata Benar-Benar Ada!
Auto Tajir! Cara Bikin Lukisan Seharga Ratusan Juta di Android
Auto Tajir! Cara Bikin Lukisan Seharga Ratusan Juta di Android
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal