J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Bukan Tarzan! 5 Anak Manusia Ini Beneran Dibesarkan Oleh Binatang

              Bukan Tarzan! 5 Anak Manusia Ini Beneran Dibesarkan Oleh Binatang

              00
              Minggu, 17 Jun 2018, 16:00 WIB
              Setiap anak pastinya memiliki orang tua dan sejatinya dibesarkan oleh orang tuanya. Namun ada juga beberapa anak yang tidak dibesarkan oleh orang tuanya akibat beberapa masalah, yang akhirnya mereka dibesarkan oleh saudara atau kerabat dekat.

              Setiap anak pastinya memiliki orang tua dan sejatinya dibesarkan oleh orang tuanya. Namun ada juga beberapa anak yang tidak dibesarkan oleh orang tuanya akibat beberapa masalah, yang akhirnya mereka dibesarkan oleh saudara atau kerabat dekat.

              Tetapi bagaimana jadinya bila seorang anak dibesarkan oleh binatang? Apakah mereka mampu bertahan hidup? Ternyata hal itu benar-benar ada lho guys, seperti 5 anak yang dibesarkan oleh binatang berikut ini. Penasaran? Langsung aja di cek artikelnya ya!

              BACA JUGA
              • 5 Video Menyeramkan yang Bisa Kamu Tonton di YouTube
              • 10 Editan Photoshop Seseorang yang Masuk ke Dalam Poster Film Hollywood

              Bukan Tarzan! 5 Anak Manusia Ini Beneran Dibesarkan Oleh Binatang

              1. John Ssebuya

              1 D12e2
              Sumber foto: listgecko.com

              Seorang anak yang berasal dari Uganda ini menghilang di pedalaman hutan ketika dirinya masih berumur 2 tahun. Meski orang tuanya sudah berusaha mencari John, tetapi mereka tak berhasil menemukannya. 3 tahun kemudian John ditemukan oleh wanita yang berasal dari suku pedalaman di daerah hutan tersebut ketika hendak mencari makanan di hutan.

              Sontak wanita tersebut berlari memberi tahu warga suku yang lain, saat mereka sampai sana mereka dilempari ranting dan batu oleh sekumpulan monyet. Ketika John dibujuk untuk kembali, ia malah berperilaku seperti monyet guys. John menceritakan bahwa selama di hutan ia dirawat oleh sekumpulan monyet di hutan itu, gokil banget ya guys?

              2. Amala & Kamala

              2 5c202
              Sumber foto: technogypsie.com

              Pada tahun 1920, ada sebuah kisah dari India dimana ada 2 anak perempuan yang dibesarkan oleh serigala. Kala itu seorang Pendeta melihat seekor serigala dan 2 anaknya sedang melintas di hutan. Namun 2 anak serigala ini mirip sekali seperti manusia guys.

              Pendeta tersebut mencoba menangkap 2 anak tersebut dan benar saja mereka adalah manusia. Mereka berumur 8 tahun dan yang satu lagi berumur 1,5 tahun. Mereka pun dititipkan di panti asuhan, namun saat di panti mereka berperilaku layaknya serigala, serem banget ya guys?

              3. Bird Boy

              3 8d89b
              Sumber foto: technogypsie.com

              Pada tahun 2008 seorang pengelola gedung menemukan seorang anak laki-laki yang berkomunikasi hanya melalui kicauan seperti seekor burung guys. Selain itu, anak ini berperilaku seperti burung juga, yaitu mengepakan tangannya seperti sayap.

              Anak ini ditemukan di apartemen yang penuh dengan burung, kandang, makanan, dan kotoran burung guys. Setelah ada laporan dari pengelola, akhirnya anak ini diambil oleh sang ibu, pengamat sosial mengatakan bahwa anak ini diperlakukan seperti binatang oleh ibunya sendiri, tega banget ya?

              4. Oxana Malaya

              4 41d66
              Sumber foto: wiredbugs.com

              Selama 5 tahun Oxana hidup bersama kawanan anjing dan memakan daging mentah guys. Ketika ditemukan Oxana berlarian dan menggonggong layaknya seekor anjing. Awalnya Oxana pergi ke sebuah gubuk yang terdapat seekor anjing pada saat berumur 3 tahun.

              Tak ada yang menyadari bahwa Oxana hilang, ia pun merasa nyaman hidup di gubuk dan tinggal bersama kawanan anjing. Ia sampai lupa bagaimana rasanya menjadi manusia dan akhirnya menjadi bagian dari kawanan tersebut.

              5. Anak Kijang dari Syria

              5 962b5
              Sumber foto: shutterstock.com

              Pada tahun 1946 seorang anak berumur 10 tahun terlihat sedang di tengah-tengah kerumunan kijang di padang rumput Syria. Anak ini dapat ditangkap dengan bantuan mobil jeep dari tentara Irak lantaran kemampuan berlarinya hingga 80km/jam.

              Saat ditangkap anak itu ditemukan dengan kondisi yang sangat kurus, namun sangat sehat dan dipenuhi otot yang sangat kuat. Tak banyak orang yang tahu tentang kisah anak ini, namun seorang pemburu sempat melihat anak ini bersama kawanan kijang di padang rumput Syria.

              Akhir Kata

              Itulah 5 anak yang dibesarkan oleh binatang, mirip seperti Tarzan guys! Ternyata kehidupan mereka tak seindah yang ada di film-film ya, semoga sehabis membaca artikel ini pengetahuanmu semakin bertambah ya guys!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Logo Mainspring Babe Icon
              BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
              Apps Mainspring
              Berita Vivacoid Icon
              Berita VIVA.co.id 2.4
              Apps PT Viva Media Baru

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal