J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini

              8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini

              00
              Sabtu, 31 Okt 2015, 18:00 WIB
              Yami Shibai adalah cerita horor dari Jepang. Cerita horor ini juga dijadikan anime. Kali ini Jaka akan membagikan episode paling menyeramkan dari anime Yami Shibai.

              Jika kamu menyimak perkembangan Anime, kamu pasti tidak asing dengan Yami Shibai. Yami Shibai adalah cerita horror dari Jepang. Cerita horror ini juga dijadikan Anime. Kali ini Jaka akan membagikan 8 episode paling menyeramkan dari anime Yami Shibai.

              BACA JUGA
              • 10 Foto Hitam Putih yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk
              • VIDEO: SERAM!! Komputer Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu
              • Apakah Kamu Masih Berani Selfie Setelah Nonton Film HORROR Ini?!

              Yang menarik dari anime Yami Shibai adalah karena gambarnya berbeda dengan kebanyakan anime. Konsep gambar pada animenya memakai gaya Kamishibai, yaitu bercerita menggunakan gambar-gambar di kertas. Jadi animenya dibuat seolah kamu sedang melihat gambar-gambar di kertas yang saling bertumpuk.

              8 Episode Paling Menyeramkan Dari Anime Yami Shibai

              Selain penggambarannya yang unik, yang menarik dari Yami Shibai adalah durasinya yang pendek, tapi cukup mampu membuat takut. Berani nonton video menyeramkan ini? Masing-masing hanya sekitar 3-4 menit.

              1. A Talisman Woman

              Yamishibai 1

              Berkisah tentang pemuda yang baru pindah apartemen dan merasa terganggu oleh wanita di seberang unitnya. Tidak cukup sampai disitu, dia terganggu oleh keberadaan jimat-jimat di ruangan rumahnya. Sampai kemudian dia kesal dan mencabut semua jimat tersebut. Hasilnya? Sosok-sosok menakutkan tiba-tiba muncul di ruangan.

              2. Hair

              Yamishibai 3

              Apa kamu sering berurusan dengan printer atau mesin fotokopi? Setelah menonton episode ini, kamu mungkin akan mikir lagi. Episode ini berkisah tentang seorang wanita yang kerja hingga larut di sekolah. Saat sedang mem-fotocopy file, mesinnya macet. Tak lama kemudian mesin fotokopinya jalan lagi, namun dia kaget karena pada hasil kopiannya muncul gambar-gambar seperti rambut. Saat diperiksa, dia kaget karena ternyata ada tumpukan rambut pada scanner-nya. Tidak berhenti sampai situ, sosok menyeramkan dengan rambut panjang, muncul di bagian akhir cerita ini secara mengagetkan.

              3. Wall Woman

              Yamishibai 5

              Pernahkah kamu naksir terhadap seseorang secara diam-diam? Hati-hati jangan keseringan memperhatikannya. Karena siapa tau dia memergoki kamu sedang memperhatikannya. Kamu tidak tahu kan apa yang bisa dilakukan oleh wanita itu? Apa jadinya jika dia ternyata sosok menyeramkan seperti pada episode ini?

              4. Locker

              Yamishibai 2

              Hati-hati jika mendengar kabar tentang suatu tempat yang bisa mengabulkan permintaan kamu. Karena bisa jadi dia pun meminta sesuatu dari kamu. Seperti kisah seorang gadis yang mencintai seniornya, lalu meminta pada sebuah loker agar melancarkkan hubungannya. Ternyata, saat dia menyimpan foto seniornya, sosok hantu malah menelan si seniornya.

              5. Capsule Toy Machine

              Yamishibai 6

              Apa yang akan kamu lakukan jika ternyata ada sebuah kapsul mesin yang bisa membantumu mendapatkan kembali apa yang hilang di masa lalu? Pasti seru. Tapi, apa jadinya jika ternyata hal itu harus dibayar mahal dengan waktu hidup yang kamu miliki? Masih berani?

              6. The Overhead Rack

              Yamishibai 7

              Jangan sembarangan mengambil barang milik orang yang tertinggal di kendaraan atau tempat umum. Karena siapa tahu itu adalah barang yang berhantu! Siapa tahu barang itu digunakan untuk menumbalkan kamu? Seperti saat seorang pemuda mengambil sebuah bungkusan berisi novel di rak atas kereta. Ternyata itu adalah buku yang kemudian menjadikannya sebagai tumbal. Masih berani ngambil barang yang tertinggal di kereta? Awas, siapa tahu itu adalah ritual untuk menumbalkan orang!

              7. Inside

              Yamishibai 4

              Kamu tahu boneka Matryoshka? Itu loh boneka Rusia yang di dalam 1 boneka bisa berisi boneka lain yang sama tapi ukurannya lebih kecil. Sejak nonton episode ini, Jaka gak berani membuka-buka boneka Matryoshka. Karena kita gak pernah tahu apa isi dari inti boneka tersebut kan? Di episode ini ternyata isinya adalah roh orang gila, sehingga isi Matryoshka-nya adalah boneka dengan beragam emosi.

              8. The Next Floor

              Yamishibai 8

              Hati-hati menggunakan lift sendirian. Siapa tahu lift itu ternyata membawa kamu ke lantai lain yang tidak kamu kenal. Mending jika masih di lantai biasa, apa jadinya jika dibawa ke lantai rahasia yang berisi hantu? Seperti yang terjadi pada episode ini.

              Gimana? Episode Yami SHibai mana yang menurut kamu paling menyeramkan? Jangan nonton sendirian ya kalo kamu penakut!

              APPS TERKAIT
              Ngomik Icon
              NGOMIK - Baca Komik Indonesia 1.2.4
              Apps Konten Digital Indonesia
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Twd Icon
              The Walking Dead - Dead Yourself
              Apps AMC
              Zombify Icon
              Zombify - Be a Zombie 1.2.2
              Apps Apptly LLC

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal