5 Tindakan Hack Paling Ekstrem Terhadap Tubuh | Ngeri Banget!

Default

Body hack atau biohacking sepertinya telah menjadi salah satu perbuatan yang menjamur belakangan ini ya. Terinspirasi dari film-film fiksi ilmiah, kini beberapa orang rela untuk memodifikasi tubuhnya sehingga bermuatan elektronik.

Alasannya bermacam-macam, ada yang memang mengejar gengsi, ideologi, dan ada juga yang melakukannya demi perkembangan ilmu pengetahuan.

Semua itu apabila dilihat oleh orang awam justru mengundang rasa takjub atau bahkan jijik, seperti beberapa body hack berikut ini.

Berikut ini kami persembahkan 5 body hack paling ekstrim yang pernah ada, disusun berdasarkan list dari salah seorang penulis Gizmodo yaitu Kate Knibbs. Mari kita mulai daftarnya.

BACA JUGA
  • Cara Meninggikan Badan Dengan Android
  • Cara Ampuh Menjebol Password Login Pada Windows (100% Tested)
  • Cara Membuktikan Kalau Cheat Clash of Clans Online Itu HOAX

5 Tindakan Hack Paling Ekstrim Terhadap Tubuh

1. Tetes Mata Night Vision

Body Hack 1

Segala hal yang berhubungan dengan modifikasi bola mata selalu memberikan rasa merinding ya.

Selain ada orang yang rela untuk men-tattoo matanya menjadi warna-warni, kini pria berikut meneteskan cairan Chlorin e6 ke matanya dan melapisinya dengan lensa konta hitam, bertujuan agar dapat melihat dalam gelap.

Apakah berhasil? Pria yang kemudian diketahui bernama Gabriel Licina itu menyatakan bahwa efeknya berhasil secara sementara, namun tentu saja pernyataannya tersebut masih bersifat subjektif.

2. Implan Earphone

Rich Lee adalah orang yang mencoba untuk menanamkan earphone ke dalam telinganya. Ia menyadari bahwa matanya akan segera buta, maka dari itu mempertajam telinga adalah salah satu upaya agar indera pendengarannya dapat lebih peka.

Ia menyewa salah satu seniman modifikasi tubuh profesional demi bisa memasang magnet ke dalam telinganya, akan tetapi tentu saja proses tersebut penuh dengan risiko dan tantangan.

3. Latihan Thermogenesis

Body Hack 2
Ketika tubuh merasa kedinginan maka ia akan menghangatkan dirinya sendiri melalui proses bernama thermogenesis, demi menyeimbangkan suhu tubuh.

Proses ini berusaha untuk dimodifikasi oleh para ilmuwan untuk menghasilkan tubuh yang lebih kuat dalam mengatasi udara dingin.

Bak air dingin dipakai untuk melatih seseorang untuk beradapatasi terhadap suhu ekstrem, namun tindakan tersebut juga penuh dengan risiko.

Dave Asprey, salah seorang yang mencoba proses modifikasi thermogenesis ini pernah membuat lengannya bengkak diakibatkan kesalahan prosedur dalam mencoba kantung es.

4. Chip Biometrik Komputer

Body Hack 3

Orang ini sebenarnya memiliki niat yang keren, menanamkan chip tracker ke dalam lengannya yang berguna untuk mengukur biometrik.

Akan tetapi bisa kamu lihat sendiri bahwa hasilnya sangat aneh. Chip tersebut tampak terlalu besar sehingga membuat lengannya seperti berisi kaset yang mengganggu.

5. Nullification

Body Hack 4

Zaman semakin edan ya. Kini ada sekumpulan orang yang menganut sebuah aksi bernama nullification yang berupaya untuk mengubah atau menghilangkan organ tubuhnya sendiri.

Ada yang menghilangkan putingnya, menghilangkan pusar, bahkan ada yang meghilangkan kelamin. Langkah ini memang bukan merupakan biohacking, namun tetap menjadi body hack yang sangat ekstrem dan membuat orang lain ketakutan.

Sumber: Gizmodo

Video: Beberapa Orang Melakukan Hack Terhadap Tubuh Sendiri, Simak Selengkapnya!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengetahui Pencuri Wifi Banner
Cara Mengetahui Siapa Saja yang Sedang Mencuri WiFi Kamu
Akun Coc Hilang
Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans yang Hilang atau Dibajak
Hacker Berbahaya
Inilah 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia (Psst.. Ada Hacker Indonesia Lho)
Kode Rahasia Android
10 Kode Rahasia Android yang Wajib Kamu Ketahui
Hack Hp Android Tanpa Root
UPDATE 2016: Kumpulan Trik Hacking untuk Android yang Belum Di-root
APPS TERKAIT
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Refog Keylogger Icon
Refog Keylogger Free 8.3
Apps Refog
Processhacker Icon
Process Hacker 2.39.124
Apps Wei Jia Liu
Antilogger
AntiLogger 1.8.2.198
Apps Zemana
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal