30 Menit Alita Yang Mempesona

Kalau ada film yang dinantikan oleh para penggemar anime dan manga di tahun 2019 nanti, film itu adalah Alita: Battle Angel yang digarap oleh James Cameron dan Robert Rodriguez. Uniknya, film itu bukanlah animasi, melainkan live action dengan sentuhan CG untuk karakter utamanya, Alita (yang diperankan secara motion-capture dan pemodelan karakter Rosa Salazar).

Alita: Battle Angel sendiri menceritakan mengenai seorang gadis yang memiliki tubuh cyborg dan kekuatan yang luar biasa, dengan bantuan dari seorang ilmuwan bernama Dr. Ido (Christoph Waltz). Kami dari tim Jalantikus mendapat kesempatan langka menyaksikan limited preview berupa potongan-potongan adegan yang jika diakumulasikan total sekitar 30 menit. Seperti apa?

BACA JUGA
  • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
  • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

Kesan Limited Preview

Alita Inside 01 6281c

Dari 30 menit preview yang ditayangkan kepada media di seluruh dunia secara serentak dan dalam undangan terbatas, terlihat bahwa film ini adalah salah satu karya paling ambisius dari James Cameron, yang dikerjakannya secara hampir berbarengan dengan pengerjaan sekuel Avatar, film 3D yang bisa dibilang, paling sukses dan paling terkenal di dunia perfilman.

Hal pertama yang paling jelas terlihat dari Alita adalah: visual CG yang teramat realistik dan mulus, sangat membaur dengan latar berbasis dunia nyata, namun karakternya mampu berinteraksi dengan pemeran manusia asli dengan sangat alamiah. Selain itu, dunia Iron City yang menjadi latar film ini pun mampu ditampilkan secara meyakinkan, terlihat seperti kota yang benar-benar ada.

Hal kedua yang sangat menarik perhatian adalah karakter Alita yang sangat ekspresif, tapi pas dan tidak berlebihan. Ketakutan para penggemar adalah bahwa karakter CG Alita dengan matanya yang besar membulat dan raut mukanya yang lancip adalah usaha yang berlebihan dalam membuat Alita terlihat seperti di manga. Hal itu ada betulnya, Alita terasa sangat mirip dengan manganya, tapi, sama sekali tidak terasa buatan, karena setiap ekspresi, raut wajah, kerutan, tekstur kulit, senyum, sampai marah, terasa seperti manusia nyata, dan terlihat meyakinkan.

Dan yang ketiga, yang membuat film ini wajib tonton, adalah aksi yang bertubi-tubi, dengan koreografi kamera dan akting yang over-the-top. Kalau karakternya terlihat otentik seperti animenya, gaya bertarungnya pun terasa eksplosif, akrobatik, dan powerful.

Setelah setiap adegan pertarungan, seisi bioskop pun bersorak riuh sambil bertepuk tangan. Yes, it is THAT good! Ditambah lagi kemampuan akting Christoph Waltz yang tidak diragukan lagi, film ini bisa diperkirakan akan meledak di Februari 2019 nanti, ketika versi fullnya dirilis ke seluruh bioskop di dunia secara serentak. Sudah siap?

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9
WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!
Cheaplaptops Lowres 5965
Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW
Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7
9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game
Game Petualangan Android Gratis
10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik
Cara Bungkam Alay Facebook
Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend
APPS TERKAIT
Batman Arkham Origins Icon Icon
Batman Arkham Origins varies with device
Games Warner Bros.
Dc Legends Icon
DC Legends: Battle for Justice 1.26.4
Games Warner Bros. International Enterprises
Injustice God Among Us
Injustice: Gods Among Us 3.2
Games Warner Bros.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal