Update Patch Mobile Legends April 2021: 3 Hero Dapat Buff, Jadi OP!

Default

Moonton kembali mengeluarkan update patch 1.5.70 Mobile Legends mulai Selasa, 14 April 2021. Ada 3 hero yang mendapat buff atau penambahan skill paling signifikan alias OP.

Ketiga hero ini diprediksi bakal jadi meta di ajang MPL Indonesia dan MDL Indonesia, sehingga kamu juga wajib coba dan rasakan sendiri bagaimana hero ini jadi makin over power.

Update patch ini konon untuk menghindari meta Diggie Feeder yang mulai 'meresahkan' banyak player, baik di ranah kompetitif atau di mode rank. Bagaimana menurut kamu?

Guna menjawab keresahan itu, Moonton fokus untuk menambahkan skill pada tiga hero mage dan support, mengingat saat ini memang makin populer meta dua support.

Tunggu apa lagi, berikut ini adalah tiga hero dengan buff dan penyesuaian skill paling OP di update patch terbaru bulan April ini.

1. Yve

ML Yve 1 F2a33

Meski tergolong hero baru Mobile Legends, namun Yve tidak masuk list hero langganan pick di kompetisi ataupun saat push rank. Soalnya, mekanik hero ini terbilang sulit.

Yve sebenarnya adalah hero mage dengan damage yang sangat sakit, ditambah AOE yang mengganggu. Ultimatenya juga bisa memaksa musuh untuk mundur ke base.

Sayangnya, Yve adalah hero yang mudah terciduk. Jika positioningnya kurang tepat, maka Yve bisa ditumbangkan dengan cepat.

Moonton tentu sadar akan hal ini, dan mulai membuat penyesuaian. Yve mendapat nerf pada damage skill 1 menjadi 180-330+80% Magic Power, dan Skill 2-nya juga berkurang menjadi 90-165 untuk setiap damage per hit.

Tapi untuk skill ultimate Yve benar-benar diberi buff yang signifikan. Kini efek geser pada ultimate Yve tak lagi memberikan slow, tapi juga immobilize selama setengah detik.

Saat ultimate pun, Yve tak akan mudah mati karena dia bisa mendapatkan shield dengan jumlah yang besar saat menggunakan ulti. Diprediksi Yve bakal langsung jadi buruan tim di MPL dan MDL Indonesia pekan ini.

2. Estes

ML Estes 65822

Sebagaimana sudah disebutkan, para pro player mulai mempopulerkan meta support. Hal ini juga langsung dicontoh di mode rank.

Sejauh ini, Estes memang kalah populer jika dibandingkan dengan Angela dan Rafaela. Meski sama-sama hero healer, Estes tak punya mobilitas secepat dua hero lainnya.

Meski begitu, Estes sangat bisa diandalkan untuk war besar karena skill healernya yang mengalir deras dalam jangka waktu lama.

Moonton sepertinya ingin melihat hero ini lebih sering muncul, sehingga memberikan buff cukup besar pada update bulan April. Hero ini dibuat makin kuat di early game.

Estes mendapat base heal dari skill 1-nya yang meningkat jadi 250-400, kemudian juga ada bonus physical attack dan magic power ditambahkan kepada rekan yang terhubung.

3. Cyclops

ML Cyclops E6bd8

Cyclops merupakan salah satu hero mage yang bisa merontokkan tank atau hero regen. Nah, pada update patch Mobile Legends kali ini, Cyclops harusnya bisa makin sering di-pick berkat cooldown dari skill 2-nya.

Cooldown yang tadinya 14-11,5 detik, kini dikurangi menjadi 14-10 detik. Sementara untuk base maksimal damage berkurang tapi tidak signifikan yakni 210-410 jadi 200-350.

Artinya Cyclops kini bisa lebih banyak spam skill 2 walau damagenya sedikit berkurang. Hal ini bakal cukup merepotkan musuh dan sekaligus bisa buying time untuk tim kamu.

Jika kamu bisa memaksimalkan potensinya, Cyclops bisa menjadi salah satu hero mage dengan demage yang sangat perih, apalagi skill pasifnya yang dapat mengurangi waktu cooldown, nggak masalah buat spam skill.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan mengenai 3 hero yang mendapat buff di update patch Mobile Legends 1.5.70 di bulan April 2021.

Tunggu apa lagi, ayo gunakan Yve, Estes dan Cyclops untuk menambah panjang daftar win streak kamu dan tim, karena tiga hero ini dijamin bakal OP banget di Land of Dawn.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal