J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Update Patch Free Fire April 2021: Ada Pendatang Baru, 5 Karakter Ini Makin OP!

Jumat, 16 Apr 2021, 17:15 WIB
Free Fire baru saja mengeluarkan update patch terbarunya pada April 2021. Apa saja perubahan dan fitur barunya?

Garena Free Fire kembali melakukan update patch pada Rabu (14/04/21) dan ada banyak perubahan yang sudah kita lihat di in-game.

Salah satu yang paling disorot ialah hadirnya karakter baru, yakni Xayne. Ia digambarkan sebagai sosok wanita yang suka melakukan olahraga ekstrim, sehingga dibekali dengan kemampuan (skill) yaitu Extreme Counter.

Ketika diaktifkan, skill Extreme Counter ini dapat meningkatkan Hit Point milik Xayne beberapa detik. Di saat bersamaan, damage serangan yang dihasilkan oleh Xayne akan meningkat saat kena Gloowall dan Shield.

Garena juga merilis senjata baru bernama 'Kord'. Senjata berjenis Light Machine Gun ini dapat dipasangi scope dan dilengkapi stand, buat menjaga senjata tetap stabil dan bisa diaktifkan ketika pengguna sedang tiarap.

Tapi di balik itu semua, Sobat Jaka pastinya penasaran apa saja karakter yang mendapat rework dan peningkatan skill dalam update patch Garena Free Fire bulan April 2021 ini.

Berikut ini Jaka kasih tahu 5 karakter Free Fire yang mendapat rework dan adjustment, sehingga semakin over power (OP) di medan perang dan makin gampang meraih Booyah!

1. Wukong

Detail Update 01c5d

Durasi transformasi Wukong kini hanya perlu 15 detik saja, dan saat berhasil membunuh musuhnya, durasi cooldown Wukong bakal di-reset. Artinya, Wukong bakal jadi salah satu karakter paling haus darah di game.

Kemudian ada update lainnya, yaitu setiap kali Wukong menembakkan senjata, maka ia bisa membatalkan efek camouflage. Aksi ini bisa membungkam efek senjata musuh yang terkena, sehingga kehilangan hp lebih cepat.

2. Rafael

FF Rafael Dcc20

Skill Dead Silent milik Rafael kini diubah jadi skill pasif. Hal ini bisa membungkam efek musuh saat Rafael menggunakan sniper dan marksman rifles. Musuh yang kena tembak bakal kehilangan Hit Point 45% lebih cepat.

Skill Rafael ini membuat kedua tipe senjata tersebut otomatis mendapat efek layaknya penggunaan Peredam Suara. Posisi kamu makin sulit dilacak karena suara tembakan dan tanda merah di Map akan dihilangkan.

3. Hayato

Skill Art of Blades milik Hayato Firebrand kini juga diubah menjadi skill pasif. Sehingga, ia juga bisa mengurangi frontal damage hingga 3,5% setiap ia kehilangan Hit Point Max 10%.

Untuk membuat karakter Hayato semakin kuat, kamu bisa menggabungkan 3 skill milik Andrew (Armor Specialist) dan Luqueta (Hat Trick), lalu Kelly The Swift (Deadly Velocity).

4. Misha

FF Misha 4e184

Walaupun bukan karakter meta, Misha turut mendapat adjustment pada kecepatannya mengemudi, meningkat dari 12% jadi 20%. Dengan begitu, Misha sangat diandalkan untuk rotasi karena ia sulit untuk dibidik.

Di early game, Misha bisa menabrak siapa saja yang lengah dan ada di tempat terbuka. Misha juga bisa digunakan sebagai karakter zoning karena bisa melakukan scout hingga memberikan informasi keberadaan musuh.

5. A124

FF Xayne 9f198

Lewat adjustment baru-baru ini, karakter A124 bisa mengubah EP menjadi HP Max 60, alias makin cepat dari sebelumnya. Konversi juga dipercepat jadi 4 detik saja, dan ada pengurangan cooldown menjadi 10 detik.

Dengan demikian, jika kamu menggunakan karakter A124 saat pertarungan, kamu tidak harus memperhatikan HP lagi. Kamu tidak harus menunggu lama untuk cooldown agar skill Thrill of Battle ini bisa digunakan lagi.

Akhir Kata

Nah, itu dia karakter baru dan senjata baru dalam game Free Fire, serta adanya rework dan adjustment skill untuk 5 karakter, yang membuat mereka makin OP saat perang.

Tunggu apa lagi, segera mainkan game Free Fire dan raih Booyah sebanyak mungkin, biar kamu juga makin kaya di in-game dan bisa menikmati banyak hadiah fantastis, bahkan bisa direkrut menjadi pro player tim eSports.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal