J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Tips Bermain Spider-Man Miles Morales yang Perlu Kamu Tahu, Jadi Lebih Mudah!

Sabtu, 16 Jan 2021, 20:00 WIB
Sebelum bermain Marvels Spider-Man Miles Morales, simak dulu tips-tips berikut supaya kamu tahu beberapa trik dan items tersembunyi!

Marvel's Spider-Man Miles Morales adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment pada 2020 lalu.

Menjadi salah satu game PlayStation 5 paling ditunggu, kamu yang masih menggunakan konsol PlayStation 4 juga bisa memainkan game ini, lho.

Sesuai judulnya, game ini mengikuti kehidupan Miles Morales yang harus menjaga lingkungan barunya di Harlem, New York, dari ancaman perseteruan antara Roxxon Energy Corporation dan pasukan kriminal Underground.

Nah, sebelum kamu mulai bermain, simak dulu beberapa tips penting Marvel's Spider-Man Miles Morales di bawah supaya kamu semakin menguasai permainannya.

7 Tips Penting Bermain Marvel's Spider-Man Miles Morales

Marvel's Spider-Man Miles Morales adalah lanjutan dari game Spider-Man yang juga dirilis oleh Sony Interactive Entertainment pada 2018 lalu, sehingga keduanya memiliki banyak kesamaan.

Kalau kamu sudah pernah memainkan game PS4 terbaik tersebut, mungkin kamu akan lebih mudah mengontrol Miles di game yang baru.

Tapi, tidak ada salahnya jika kamu tetap menyimak tips-tips berikut karena ada beberapa hal baru yang tidak kamu temui di game sebelumnya.

1. Menonton Cuplikan Ulang Spider-Man

Spider Man D8b48

Baik kamu yang sudah pernah bermain game Spider-Man maupun belum, sebaiknya kamu menonton tayangan ulang singkat game tersebut.

Pada bagian Menu, kamu akan melihat opsi "Previously on..." yang sebaiknya kamu pilih. Selanjutnya, akan muncul video pendek mengenai apa saja yang telah terjadi di game Spider-Man.

Selain dapat menyegarkan memori pemain lama, pemain baru juga dapat terbantu dalam memahami jalan cerita gamenya. Tenang saja, cuplikan ini berbeda dengan intro game paling lama, sehingga tidak membosankan.

2. Tingkatkan Kemampuan Venom

Venom Shock Ability Miles Morales 621a5

Kalau kamu sudah menonton film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), pasti kamu tahu salah satu kemampuan Miles yang tidak dimiliki Peter Parker, yaitu Venom shock skill. Berkat kemampuan ini, pukulan Miles bisa menghantarkan listrik.

Oleh karena itu, kamu perlu sering meningkatkan kemampuan tersebut. Upgrade pertama memungkinkan kamu melumpuhkan musuh di udara. Upgrade selanjutnya membuat musuh tersetrum lebih lama. Upgrade lain memungkinkan kamu menyetrum lebih banyak musuh.

Kalau kamu membeli Induction Mesh mod seharga 10 Activity Token dan 1 Tech Part, health point-mu akan meningkat ketika kamu melancarkan pukulan. Dengan demikian, jika Venom skill-mu sudah tinggi, maka proses healing juga lebih cepat.

3. Lakukan Trik Udara

Miles Morales Air Tricks C4e02

Pada game Spider-Man, kamu telah melihat trik apa saja yang bisa dilakukan Peter ketika berayun dari satu gedung ke gedung lain. Tapi, jika dibandingkan dengan Miles, triknya cukup terbatas.

Kamu dapat melihat daftar gaya yang bisa dilakukan Miles di tab paling kanan pada Menu. Ada lebih dari 20 trik udara yang tidak hanya seru untuk kamu gunakan, tapi juga harus.

Alasannya, melakukan trik dapat mengisi Venom Meter dan memberikan XP. Selain itu, tentu saja Miles terlihat keren ketika di udara.

4. Gunakan Kemampuan Kamuflase

Miles Morales Camouflage Ability F72c3

Sebagaimana diperlihatkan di film, Miles tidak hanya memiliki Venom skill, melainkan juga berubah tembus pandang. Ketika kamu sudah unlock kemampuan ini, tekan D-pad pada controller untuk mengaktifkan kamuflase.

Kamu bisa berubah di tengah-tengah pertarungan. Kemampuan ini bakal bermanfaat ketika kamu sedang terpojok.

Kamuflase juga berguna untuk menghindari bidikan penembak jitu, sehingga tidak heran jika kebanyakan pemain menganggapnya sebagai trik paling bermanfaat di game ini.

5. Bergerak Diam-Diam dan Jatuhkan Sniper

Miles Morales Stealth And Combat Gamplay 60dc7

Meskipun tidak bergenre stealth seperti Metal Gear, namun ada baiknya kamu tetap bergerak diam-diam di awal pertarungan. Gunakan langit-langit dan tiang lampu sebagai tempat persembunyian.

Ketika kamu mendekati musuh dari atas, tekan Kotak untuk menjebak mereka dengan jaring. Selanjutnya, kamu dapat menilai apakah hal ini bakal membuatmu ketahuan atau tidak.

Jangan lupa juga untuk mengalahkan penembak jitu terlebih dahulu. Tidak ada yang lebih buruk dibanding telah melakukan 14 pukulan kombo namun dihentikan begitu saja oleh sniper. Pasalnya, kamu akan mendapatkan gerakan one-hit-kill setiap 15 pukulan kombo.

6. Kumpulkan Underground Cache

Marvels Spider Man Miles Morales Undergroud Caches Fe9f0

Pada setiap markas musuh, terdapat satu underground cache. Jika kamu berhasil menemukannya, kamu akan mendapatkan sejumlah Tech Part yang bisa digunakan untuk unlock kostum dan mod.

Tapi, jika kamu gagal, kamu harus mengulang tantangan dari awal sebelum bisa mengakses cache itu lagi. Jadi, pastikan supaya kamu menemukannya, ya.

Tenang saja, kamu akan mendapatkan panduan untuk menemukan caches melalui notifikasi di layar. Tapi, mengingat Marvel's Spider-Man Miles Morales adalah game open world 3D, maka "83m" berarti 83 meter dari segala arah, sehingga kamu harus mempersempit wilayah pencarian.

7. Segera Selesaikan Tantangan

Marvels Spider Man Miles Morales Challenges 9950e

Game ini memiliki banyak tantangan yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu combat, traversal, dan stealth. Setiap tantangan yang kamu selesaikan dapat memberikan satu skill yang tidak bisa didapatkan dengan cara lain.

Contohnya, setelah kamu menyelesaikan tantangan traversal pertama, kamu bisa berayun dari mana pun. Pasca menuntaskan tantangan stealth kedua dan tantangan combat ketiga, Venom Meter akan terisi lebih cepat.

Kamu juga tidak harus menyelesaikan challenge dengan nilai Ultimate (emas) atau Spectacular (perak). Nilai Amazing (perunggu) sudah cukup untuk mendapatkan kemampuan-kemampuan keren tersebut, kok.

Akhir Kata

Itu dia beberapa tips penting yang perlu kamu ketahui sebelum bermain Marvel's Spider-Man Miles Morales. Dengan mengikuti pedoman di atas, kamu bisa menikmati permainannya secara penuh karena sudah mengetahui berbagai trik dan item yang tersedia.

Jangan lupa simak juga tips bermain League of Legends: Wild Rift yang bakal bermanfaat untuk pemula. Meskipun berbeda genre, namun permainannya dijamin tidak kalah seru.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Chadwick Boseman Jadi Nama Jalan Banner 08dca
Chadwick Boseman Jadi Nama Jalan di Game Spider-Man, Bikin Terharu!
10 Game Action Offline Terbaik Di Android 2020 Gak Makan Kuota 9707d
10 Game Action Offline Terbaik di Android 2020, Gak Makan Kuota!
Fitur Game Ikonik Yang Tidak Disengaja Banner 585c7
7 Fitur Game Ikonik yang Tidak Sengaja Ditemukan, Justru Bikin Sukses!
Alasan Main Marvel Super War Banner Ff8a9
4 Alasan Wajib Main MARVEL Super War, Avengers vs X-Men Baku Hantam!
5 Game Spider Man Terbaik Di Android
5 Game Spider-Man Terbaik di Android, Pecinta Marvel Wajib Merapat!
5 Game Superhero Marvel Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Mainkan
5 Game Superhero Marvel Terbaik di Android, Nyesel Nggak Install!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal