J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Rekap Hari Pertama PMPL ID Season 3: BTR Bikin EVOS Too Soon

Kamis, 25 Mar 2021, 15:30 WIB
PMPL Indonesia Season 3 hari pertama telah dimulai. Siapa yang unggul dan siapa yang terpuruk? Simak di sini!

Setelah penantian panjang, kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 resmi kickoff pada Rabu (24/03/21). Berbagai tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia mulai unjuk gigi di hari pertama.

Berikut ini sejumlah fakta menarik yang terjadi di hari pertama PMPL.

1. Pemilik First Blood dan Pick Off

69 Esports 8fe41

Pada PMPL ID Season 3, pertumpahan darah pertama dilakukan oleh pentolan 69 Esports, Joyss, yang melakukan pick off pada pemain Bonafide Esports, Ucup, di round 1 Erangel.

Namun, performa 69 Esports tidak terlalu gemilang di hari pertama. Mereka menjadi tim ketiga yang langsung dipulangkan ke lobby dan hanya meraih satu poin saja.

Sementara Bonafide Esports sedikit lebih baik dengan mengoleksi dua kill points, namun mereka juga langsung berbenah karena persaingan di round 2 kian panas.

2. Chicken Pertama untuk VOIN

VOIN 88 F3101

VOIN Victory 88 menjadi tim pertama yang meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di PMPL Indonesia Season 3.

VOIN menutup pertarungan sengit di Erangel dengan menaklukkan Victim Esports, maka kedua tim hanya memiliki selisih satu poin.

Namun tak disangka, tim yang diperkuat oleh Dabs2k, Asaa, Aimbot dan Maybev88 itu juga berhasil meraih WWCD kedua di round dua. Sepertinya, tim VOIN Victory 88 memang sudah bersahabat dengan map Erangel.

3. EVOS Reborn 'Too Soon'

BTR Vs EVOS PUBG 8ef15

Dengan materi pemain terbaik dan pelatih kelas dunia, tak memastikan EVOS tampil menggebrak di PMPL Season 3 hari pertama.

Buktinya, EVOS Reborn yang diperkuat oleh Microboy, RedFace, kF, Lyzerg dan Auroo itu menjadi tim pertama yang dipulangkan ke lobby PMPL Indonesia S3 alias 'too soon'.

Fakta yang lebih menyakitkan, EVOS Reborn justru dipulangkan oleh Bigetron Red Aliens, tim yang pernah diperkuat oleh Microboy dan pelatih S1nyo di PMPL ID Season 2 lalu.

4. Hanya 3 tim yang Meraih WWCD

Aura Esports 3a46f

Meski hari pertama PMPL Indonesia Season 3 digelar dalam lima ronde, namun hanya ada tiga tim yang mencatatkan WWCD.

Tim pertama yaitu VOIN Victory 88 yang sudah tancap gas di ronde pertama dan kedua dengan perolehan 70 total points, menegaskan jika mereka ialah penguasa Erangel.

Tim kedua yang meraih WWCD yakni Aura Esports, di mana Jayden dan kawan-kawan juga meraih back to back Chicken Dinner di ronde ketiga map Miramar, dilanjutkan di ronde keempat saat menjajal map Sanhok.

Satu ronde terakhir di Miramar, dikuasai oleh tim pendatang anyar dari Makassar, Takae Esports. Skuat ini masih bertahan dengan empat pemain hingga akhir laga. GG banget!

Dengan hasil ini, VOIN 88 dan Aura Esports masing-masing menghuni posisi pertama dan kedua di papan leadrboard sementara. Sementara Takae Esports masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen hari pertama.

5. BTR dan RRQ Tenggelam

Klasemen Atas PMPL 2c638

Jauh dari harapan, Bigetron Red Aliens sebagai tim unggulan di PMPL Indonesia Season 3 justru tampil terseok-seok di hari pertama, hanya mengoleksi 14 total point.

Demikian pula dengan RRQ Ryu yang musim ini comeback dengan sang pemain legenda, Kenboo, namun hanya bisa meraih 10 poin.

Klasemen Bawah PMPL 22f63

Dengan hasil ini, Bigetron RA yang diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara, dan RRQ Ryu menjadi juru kunci di posisi ke-20.

Jika BTR dan RRQ tidak segera berbenah di hari kedua, maka ada kemungkinan dua tim tersebut tidak akan tampil di babak Super Weekend, karena hanya ada 16 tim terbaik yang berhak bermain di akhir pekan nanti.

Akhir Kata

Demikian serba-serbi menarik yang terjadi di hari pertama PMPL Indonesia Season 3. Apakah tim kamu mengukir prestasi di laga pembuka, atau justru harus tenggelam karena tak kunjung meraih Chicken Dinner?

Pertandingan hari kedua akan digelar pada Kamis (25/03/21), dengan lima ronde di map Sanhok, Miramar, Sanhok, Miramar, dan Erangel berturut-turut.

Buat kamu yang mau mengikuti keseruan PMPL Indonesia Season 3, langsung saja menonton live streaming di Youtube dan Facebook PUBG Mobile Esports, atau platform kerja sama WeTV dan Nimo TV.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal