J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Rahasia di Game yang Tidak Ingin Kamu Ketahui, Bikin Merinding!

Selasa, 22 Des 2020, 13:00 WIB
Kamu pasti tidak ingin tahu rahasia di balik game-game ini karena terlalu mengerikan. Tetap penasaran? Cek langsung saja di sini!

Sudah umum bagi perusahaan game untuk menyertakan easter egg di dalam ciptaannya. Penggemar pun biasanya akan senang ketika fakta-fakta tersembunyi tersebut akhirnya terungkap.

Namun, kadang developer game justru menyelipkan rahasia yang membuat penggemar kecewa dan terganggu dengan fakta yang ada.

Hal ini didasari oleh terungkapnya rahasia mengerikan yang membuat game yang awalnya banyak disukai, kini dianggap terlalu menakutkan untuk dimainkan.

Belum lagi jika sejak awal game tersebut sudah bergenre horor, jelas saja rahasia mengerikan di dalam game tersebut semakin menambah kesan creepy yang membuat pengalaman bermain jadi tidak menyenangkan.

7 Rahasia Mengerikan di Game yang Tidak Ingin Kamu Ketahui

Meskipun terkesan tidak ada yang salah dengan game-game di bawah ini, namun ternyata terdapat rahasia mengerikan yang belum banyak diketahui para pemain.

Apalagi, beberapa di antaranya sudah dikonfirmasi langsung oleh si pencipta game. Hal ini membuat gamers jadi takut untuk memainkan gamenya lagi, atau justru semakin dibuat penasaran.

Nah, kalau kamu ingin tahu apa saja rahasia mengerikan video game yang membuat kamu berharap tidak mengetahuinya, langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Topi Toad Sebenarnya adalah Kepalanya - Super Mario

Toad 46e23

Sejak pertama dirilis pada 1985, terjadi perdebatan di antara para penggemar serial game Super Mario mengenai Toad. Banyak yang mempertanyakan apakah benda di atas kepala karakter manusia jamur ini topi atau bagian dari kepalanya.

Untungnya, tidak seperti game Mario Bros. yang memiliki banyak hoax, produser Super Mario Odyssey, Yoshiaki Koizumi, mengonfirmasi bahwa benda tersebut adalah bagian dari kepala Toad.

Tapi, pernyataan tersebut justru menimbulkan kengerian dan kekecewaan dari para penggemar yang selama ini meyakini bahwa Toad mengenakan topi.

2. Headcrab Zombie Sebenarnya Meminta Tolong - Half-Life 2

Headcrab Zombie 2d074

Sama seperti pendahulunya, game Half-Life 2 memiliki banyak jenis monster, salah satunya adalah Headcrab Zombie. Kamu pasti ingat, kan, dengan jeritan mereka yang mengerikan namun tidak jelas pada game dengan rumor yang menjadi kenyataan ini?

Nah, salah satu penggemar mencoba memutarbalikkan suara jeritan tersebut, dan hasilnya justru mengejutkan. Ternyata, mereka meneriakkan, "Tolong, Tuhan, tolong. Bantu aku!"

Dengan demikian, jika kamu menembak mereka, berarti kamu membunuh manusia yang masih memiliki pikiran dan perasaan.

3. Sonic Berwajah Mengerikan - Sonic CD

Cursed Sonic De176

Ada banyak easter egg game mengejutkan yang sering kali awalnya tidak disadari oleh para pemain. Hal ini juga terdapat pada game Sonic CD.

Pemain bisa masuk ke menu tes suara dengan menekan tombol Bawah, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, A. Selanjutnya, pilih FM No. 46, PCM No. 12, dan DA No. 25. Di sinilah muncul easter egg mengerikan.

Terlihat gambar Sonic versi tengkorak dan tulisan-tulisan Jepang. Namun, ternyata gambar tersebut adalah kombinasi dari tubuh Sonic dan wajah salah satu desainer gamenya, yaitu Masato Nishimura.

Sementara tulisan Jepang tersebut bisa diterjemahkan sebagai "Keseruan Tanpa Batas Sega Enterprise, gambar oleh Majin". Meskipun majin dapat diartikan sebagai setan atau iblis, namun banyak yang mengatakan bahwa istilah tersebut adalah nickname Nishimura.

4. Karakter yang Mati Menyerupai James - Silent Hill 2

James Sunderland 0d6bb

Silent Hill 2 adalah salah satu game survival PC dan konsol terbaik yang mampu menghantui psikologis para pemainnya.

Sepanjang gamenya berlangsung, pemain akan menemui berbagai karakter yang tewas dalam keadaan mengerikan. Tapi, kalau kamu perhatikan lebih dalam lagi, ada fakta yang lebih menakutkan.

Kebanyakan karakter tersebut adalah modifikasi dari karakter utama, James Sunderland. Hal ini bisa menjadi metafora terhadap rasa bersalah James yang membunuh istrinya yang sakit parah, Mary.

5. Penampakan di Hell Valley - Super Mario Galaxy 2

Super Mario Galaxy 2 B4e04

Lagi-lagi dari serial game Super Mario, namun kali ini adalah Super Mario Galaxy 2. Berlokasi di Galaksi Shiverburn, pemain yang melihat ke arah atas, tepatnya di tepi tebing, akan menyadari keberadaan tiga makhluk bayangan.

Pada file gamenya, mereka dinamai HellValleySkyTree, meskipun jelas-jelas mereka bukan pohon. Terlepas dari berbagai spekulasi yang ada, hingga saat ini belum ada penjelasan pasti soal ketiga makhluk tersebut.

Setelah kamu mengetahui keberadaan mereka, apakah kamu jadi ingin melihat ke arah sana ketika mengunjungi Shiverburn?

6. Manusia Telah Punah - Splatoon

Splatoon 1b763

Pada game ini, pemain bisa mengumpulkan item bernama Sunken Scrolls di setiap level. Berbagai gulungan perkamen tersebut berisi informasi tentang dunia dalam game Splatoon dan sejarahnya.

Salah satunya, ditemukan fosil "makhluk aneh dengan kerangka internal" berusia 12.000 tahun. Kalau kamu perhatikan, tentu saja temuan tersebut adalah fosil manusia.

Berdasarkan Sunken Scrolls, ukuran tengkoraknya yang kecil menandakan bahwa makhluk tersebut primitif dengan tingkat kecerdasan rendah. Selain itu, terdapat Nintendo Wii U yang masih utuh meskipun sudah ribuan tahun.

7. Anatomi Mengerikan Karakter Fall Guys - Fall Guys: Ultimate Knockout

Fall Guys 46fde

Berbeda dengan kebanyakan game battle royale terbaik lainnya, tampilan game Fall Guys yang warna-warni serta karakternya yang lucu membuat game ini banyak digemari.

Tapi, concept artist senior game tersebut, Tudor Morris, justru mengacaukan pandangan para penggemar terhadap Fall Guys. Ia menunjukkan anatomi bagian dalam makhluk yang mirip jellybean ini dan visualnya bisa bikin kamu ngeri.

Ternyata, mereka memiliki leher yang sangat panjang, lutut yang sangat tertekuk, dan bola mata yang menjulur sangat jauh dari rongga mata. Semua proporsinya terlihat sangat tidak nyaman dibanding kerangka manusia.

Akhir Kata

Itu dia rahasia terbesar di game yang justru membuatmu tidak ingin mengetahuinya. Terungkapnya fakta-fakta mengerikan di atas membuat para pemain tidak akan bisa memandang game tersebut dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Kalau menurutmu, mana rahasia yang paling mengejutkan?

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
15 Game Fps Offline Android Pc Terbaik 2020 Grafis Hd Tapi Tetep Enteng 9b83a
15 Game FPS Offline Android & PC Terbaik 2020, Grafis HD Tapi Tetep Enteng!
17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 Untuk Semua Platform Realistis Abis Cbb6c
17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 untuk Semua Platform, Realistis Abis!
Game Populer Ditinggal Pemain Banner 8eb5f
10 Game Tenar yang Kini Ditinggal Pemainnya, Mobile Legends Termasuk!
C287ac2dafa7c2f6495b52fd5c4274e5
10 Boss Dalam Game Yang Paling Gampang Dikalahkan, Buat Apa Dibikin Ya?
Taptap Fall Guys 94e8a
TapTap Fall Guys Bakal Rilis di Android? Game Ala Benteng Takeshi!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal