Keren! PUBG Mobile Bikin Film, Gandeng Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador

Default

Sobat Jaka, sudah tahu dong kalau game populer PUBG Mobile suka menggandeng sosok terkenal dunia, seperti sebelumnya ada Rich Brian dan idol group Blackpink.

Kali ini, PUBG Mobile menunjuk artis papan atas asal Indonesia, Pevita Pearce untuk menjadi brand ambassador. Keren banget!

Dalam keterangan resmi, Sabtu (20/03/21), kerja sama dengan menggandeng salah satu model ternama itu merupakan terobosan baru, guna mendukung pesta ulang tahun PUBG Mobile pada 21 Maret mendatang.

Banyak kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce yang akan rilis untuk menghibur para penggemar game PUBG Mobile Indonesia, termasuk permanen outfit, voice pack, dan kerja sama antara mobile game dan film.

"Terlepas dari kemungkinan yang ada, film singkat dipastikan akan dirilis sebagai penanda, untuk menyambut bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile," ujar Marketing Manager PUBGM, Jenny Zhuang.

Pevita Pearce juga bakal hadir dalam banyak aktivitas PUBG Mobile, termasuk produksi sebuah film singkat yang bakal rilis dalam waktu dekat. Bikin makin penasaran deh!

Festival Musik Kelas Dunia

Selain menggandeng Pevita Pearce dari Indonesia, PUBG Mobile juga bakal merilis sebuah Festival Musik kelas dunia untuk merayalan ulang tahun yang ketiga, yang jatuh pada 21 Maret 2021 nanti.

Festival ini akan menghadirkan beragam bintang tamu DJ Internasional terpopuler, seperti R3hab, Lost Frequency dan Alesso, yang akan bermain dan menghibur secara langsung di layar smartphone kamu loh!

PUBGM Festival Music C2770

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, PUBG Mobile memang akan merilis update versi 1.3, di mana developer telah membuat arena electronic music square pada map Erangel, Spawn Island dan Cheer Park.

Arena electronic music square ini dilengkapi dengan sebuah panggung DJ, mesin music arcade, dan juga techno launcher yang bisa dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia.

Di sepanjang event ini, versi remix khusus dari musik PUBG MOBILE Originals juga bisa didengarkan di panggung, bersama dengan berbagai lagu electro yang akan dimainkan secara acak sejak tanggal 15 Maret lalu.

Selain itu, masih ada kejutan lainnya, seperti music player di lobby pemain yang membuat kamu bisa mendengarkan berbagai lagu dan mendapatkan album eksklusif, bahkan juga bisa disetel sebagai latar musik/BGM.

Album ini bisa diperoleh dari poin yang terkumpul setelah menyelesaikan sebuah misi harian atau mini games PUBG Mobile.

Ada juga aktivitas menarik seperti Global Dance Contest #PUBGMB3AT. Mulai 13-24 Maret 2021, peserta dengan dance terbaik akan dipilih dan diabadikan ke dalam game eSports PUBG Mobile sebagai emote.

Selain itu, peserta Global Dance Contest #PUBGMB3AT juga berkesempatan untuk memenangkan Smarpthone OnePlus, Album Foto Ulang Tahun PUBG Mobile, dan skin in-game permanen. Yuk, buruan ikutan!

Ada Bebek di PUBG Mobile!

Nah, buat kamu yang bingung kenapa game PUBG Mobile saat ini diwarnai oleh seekor bebek, rupanya hal ini juga masih dalam nuansa menyambut ulang tahun ketiga.

PUBG Mobile melakukan kolaborasi unik dengan karakter ikonik bebek kuning alias B. Duck, dan para pemain akan bersama-sama menjalani petualangan baru di sebuah pulau.

"Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," jelas Jenny Zhuang lagi.

PUBG BDuck 1 Fff62

PUBG Mobile pun menggelar event bertajuk "B.Duck World Tour", di mana B.Duck akan muncul di lima map PUBGM, yaitu Erangel, Miranmar, Sanhok, Vikendi dan juga Livik.

Pada setiap map, pemain akan diajak untuk berpartisipasi dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, dilengkapi dengan 8 token bensin yang dapat digunakan untuk menggerakkan B. Duck menjelajahi pulau.

Pemain yang berhasil menyelesaikan misi di satu peta, akan mendapatkan sebuah kartu pos dan berbagai macam hadiah tambahan. Jika bisa menyelesaikan seluruh misi, maka akan dapat skin eksklusif Common Kid Set.

"Melalui event B.Duck World Tour dan berbagai reward permanen yang ada, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan baru, tuntas Jenny Zhuang.

Akhir Kata

Banyak banget kejutan dan hadiah dari PUBG Mobile untuk penggemarnya di ulang tahun yang ketiga. Tunggu apa lagi, yuk langsung masuk ke in-game dan dapatkan hadiahnya.

Semoga industri eSports di Indonesia juga makin maju seiring dengan terobosan baru yang diusung PUBG Mobile tahun ini.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal