J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Pro Player Indonesia yang Mukanya Mirip, Kembar?

Rabu, 21 Apr 2021, 10:00 WIB
Meski tidak ada hubungan darah, beberapa pro player Indonesia sering disangka anak kembar atau kakak-beradik karena mukanya yang memang mirip.

Katanya, sih, setiap orang memiliki 7 kembaran tidak sedarah di dunia. Tapi, hal ini mungkin tidak sepenuhnya benar, geng.

Meski begitu, kamu mungkin pernah disebut mirip dengan orang lain. Itu pula yang terjadi pada beberapa pro player terkenal di Indonesia.

Sejumlah pemain profesional di tanah air ternyata punya muka yang mirip hingga mereka sering disangka kakak-beradik atau bahkan disangka kembaran.

Kira-kira, siapa saja pro player Indonesia yang mukanya mirip meskipun tidak ada hubungan darah? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Liam & Ipin

Mirip1 D8aac

Jika kamu tidak familiar dengan kedua pro player ini, mungkin kamu mengira bahwa mereka adalah adik kakak atau anak kembar, kan?

Sekilas, wajah Liam dan Ipin memang terlihat sama. Mereka juga kompak memiliki potongan rambut dengan poni yang membuat keduanya makin mirip.

Tapi, kamu akan menyadari perbedaan pada mereka saat keduanya mengenakan jersey timnya masing-masing. Liam dengan jersey RRQ Hoshi, dan Ipin dengan jersey Geek Fam.

2. Larajie & Jiao

Mirip2 12d26

Larajie dan Jiao merupakan pemain yang pernah membela EVOS. Jiao sempat bergabung dengan tim macan putih pada MPL Season 3.

Sayangnya, setelah dipinjamkan ke DRANIX Esports kabar sang pemain pun kini tidak pernah terdengar lagi di panggung kompetitif game mana pun.

Semenatar Larajie penah jadi pemain yang sempat mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Oura, yaitu offlaner.

Jika dilihat sekilas, keduanya memang mirip. Perbedaan kedua pemain ini terletak pada Larajie yang menggunakan kacamata.

3. F1RE & Benny Moza

Mirip3 Fa745

F1RE dan Benny Moza memang jago bermain Point Blank. Keduanya juga sempat tergabung dalam tim esports yang sama, yakni RRQ Endeavour.

Selain tergabung dalam tim esports yang pernah menjadi juara dunia, mereka juga memiliki chemistry dari kemiripan fisik, loh!

Baik F1RE maupun Benny Moza sama-sama memiliki kulit yang putih dan menggunakan kacamata. Wajar jika para fans mengira mereka kembar!

4. Rasy & CW

Mirip4 331fb

Tim ONIC Esports merupakan salah satu tim Mobile Legends terkuat. Tim ini memiliki deretan roster yang jago seperti Rasy dan CW.

Meski bukan pemain esports Indonesia yang kembar, tapi Rasy dan CW dijuluki "Duo Kembar" karena mukanya yang mirip bak pinang dibelah dua.

Menariknya lagi, mereka dulunya sama-sama bermain game Arena of Valor (AOV). Tapi mereka hijrah ke Mobile Legends dan bergabung dengan tim landak kuning.

5. Jeel & Key

Mirip5 E7be3

Karena berada di tim yang sama dari Louvre hingga Genflix Aerowolf, Jeel dan Key pun sering terlihat bersamaan hingga disangka anak kembar.

Pasalnya, mereka memang memiliki wajah yang sangat mirip. Belum lagi, mereka memiliki gaya rambut dan bentuk muka yang hampir sama.

Sayangnya, Key saat ini sangat jarang tampil di pertandingan. Berbeda dengan Jeel yang masih sempat terlihat di beberapa turnamen Mobile Legends.

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan pro player Indonesia yang mukanya mirip. Mereka bahkan sering disangka anak kembar atau kakak-beradik saking miripnya.

Padahal, mereka hanya rekan di dunia esports dan tidak memiliki hubungan darah sama sekali, loh! Gimana menurutmu? Beneran mirip, gak?

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

6 Aktris Indonesia yang Punya Perut Six Packs | Bikin Para Cowok Iri!

4 Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri & Orang Lain Terbaru 2021, 100% Works!

7 Artis KPop dengan Wajah Terbaik Menurut Dokter Bedah Plastik | Blackpink Paling Banyak!

7 Cara Membuka HP yang Terkunci Paling Ampuh, Praktis Banget!

Hai Crazy Rich, Inilah 10 Sekolah Termahal di Indonesia | Bikin Uang Papa Habis!

ARTIKEL TERKAIT
Atlet Esports Cewek Yang Sudah Pensiun E3b8e
5 Atlet Esports Cewek Indonesia yang Pensiun dari Pro Scene, Kenapa?
Pro Player Yang Jadi Pelatih 7f8d4
5 Pro Player Indonesia yang Jadi Pelatih Tim Esports, Sejago Itu?
Atlet Esports Indonesia Yang Berkarir Di Luar Negeri 07c9c
5 Atlet Esports Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri, Bikin Bangga!
Atlet Esports Termuda C7d71
5 Atlet Esports Termuda dengan Penghasilan Fantastis, Baru 8 Tahun!
Atlet Esports Yang Jadi Content Creator 990a8
5 Atlet Esports yang Banting Stir Jadi Content Creator, Makin Sukses?
Tim Esports Indonesia Yang Pernah Juara Dunia 3fd07
5 Tim Esports Indonesia yang Sabet Gelar Juara Dunia, INDOPRIDE!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal