5 Plot Hole Terbesar di Assassins Creed yang Tidak Disadari Orang

Default

Hadir dengan gameplay penuh adrenalin, tidak heran kalau game open world Assassin's Creed digemari banyak orang.

Terutama bagi gamer yang suka dengan game action yang intensif. Memainkan game ini terasa sangat seru karena pergerakannya yang leluasa.

Terlepas dari hal itu, nyatanya Assassin's Creed tidak luput dari beberapa plot hole yang membuat ceritanya membingungkan. Apa saja? Simak di bawah ini!

Kumpulan Plot Hole Terbesar di Assassin's Creed

Bukan hanya di flim saja, namun plot hole juga dapat ditemukan di game-game tertentu yang bergantung pada alur cerita yang menonjol, salah satunya adalah Assassin's Creed.

Beberapa dari plot hole berikut sepertinya belum disadari banyak orang. Penasaran? Yuk, langsung aja cek di bawah ini.

1. Adam dan Hawa

Plot Hole Terbesar Di Assassin S Creed Bayek Dan Aya 7263c

Assassin's Creed hadir dengan mitos Adam dan Hawa yang dipercaya pembunuh asli yang memberontak melawan tirani dan mendirikan Persaudaraan.

Namun, di akhir Origins, kita tidak mengetahui kepastian hal itu. Pasalnya, hybrid manusia dan Isu masih sangat kuat, namun Bayek dan Aya lah pembunuh pertama yang asli.

Hal ini diperkuat pada fakta Adam dan Hawa yang tidak pernah disebut dalam cerita selama bertahun-tahun.

2. Eagle Vision

Plot Hole Terbesar Di Assassin S Creed Eagle Vision 3b795

Salah satu fitur atau kekuatan yang dimiliki karakter kita adalah Eagle Vision, di mana kita bisa melihat orang, hewan, atau objek penting lainnya. Bahkan, kita juga bisa melacak berbagai macam hal, mirip di game Genshin Impact.

Akan tetapi, penjelasan mengenai Eagle Vision di game ini tidak konsisten. Awalnya, dijelaskan bahwa kekuatan tersebut merupakan bantuan dari Animus, yang akhirnya menjadi kemampuan turun-temurun tiap generasi.

Apakah itu kekuatan bawaan dari campuran manusia dan Isu? Apakah hanya Animus yang memberi HUD? Bisakah Bayek dan Kassandra berkomunikasi secara telepati dengan burung mereka? Kita mungkin tidak pernah tahu pasti.

3. Lucy

Plot Hole Terbesar Di Assassin S Creed Lucy Stillman C4e07

Siapa yang bisa melupakan akhir cerita Brotherhood yang menggantung, di mana Desmond dimanipulasi untuk menusuk Lucy?

Lucy aslinya adalah asisten Vidic yang mengaku sebagai pembunuh double agent di game kedua. Lalu, ia juga mengaku triple agent karena bekerja dengan Templar selama ini.

Seharusnya, kita percaya kalau ia adalah seorang pengkhianat. Namun, mengingat informasi ia bekerja sama dengan Templar berasal dari DLC Revelations, bukan game utama, hal ini tidak konsisten.

4. Pembunuh Natural

Plot Hole Terbesar Di Assassin S Creed Pembunuh Natural 4b68e

Game buatan Ubisoft ini menceritakan tentang rahasia Persaudaraan Pembunuh yang menjalani pelatihan untuk menjadi kuat agar mereka bisa menjadi pejuang yang ahli dan pelari bebas.

Lalu, mengapa begitu banyak karakter utama kita justru telah menguasai ketrampilan ini sebelum mengenakan jubah putih? Kenway, meski tidak menjadi pembunuh untuk sebagian besar permainan, setidaknya bisa bertarung dan memanjat berkat waktunya di laut lepas.

Tapi Ezio dan saudara-saudaranya sudah ahli dalam parkour saat permainan dimulai. Tidak membutuhkan pelatihan yang banyak agar Ezio dapat berubah menjadi pembunuh yang handal.

5. Aksen Inggris

Plot Hole Terbesar Di Assassin S Creed Aksen Inggris F4607

Aslinya, game Assassin's Creed menggambarkan karakter-karakter Timur Tengahnya dengan aksen Amerika, namun hal ini berubah di game selanjutnya.

Walaupun Ubisoft adalah perusahaan Perancis dan Unity merupakan perusahaan Perancis-Kanada, namun tak satupun karakter di game ini memiliki aksen Perancis.

Sutradara kreatif game ini mengatakan bahwa saat Animus sedang menerjemahkan, rasa _immersive_nya akan hilang apabila mereka memiliki aksen Perancis, namun, banyak pemain yang berkata bahwa bermain dengan audio Perancis lebih baik dari Inggris.

Akhir Kata

Itu dia 5 plot hole terbesar dari cerita game petualangan Assassin's Creed. Meskipun begitu, gameplaynya tetap patut diacungi jempol. Plot hole mana yang paling tidak kamu sadari? Share di kolom komentar, ya!

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Paling Susah Sepanjang Masa Banner 6bcdf
7 Game Paling Susah Sepanjang Masa, Bikin Gila Mainnya!
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020 Main Makin Seru A4ce2
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!
Game Online Perempuan Banner C9d68
10 Game Online Perempuan Terbaik di PC dan Android, Super Imut!
Game Yang Kontroversial Di Indonesia Banner 91ef2
5 Game yang Pernah Jadi Kontroversi di Indonesia, Ada yang Menghina Indonesia!
Kesalahan Di Game Yang Tak Terlupakan Banner Fb474
5 Kesalahan di Game yang Tak Terlupakan, Ada yang Menghina Agama!
Cara Main Lol Wild Rift Banner 1993c
Cara Main LoL Wild Rift, League of Legends Akhirnya Ada di Mobile!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal