4 Pendatang Baru Paling Sukses di MPL Indonesia Season 7, Ada Jebolan EVOS dan RRQ

Default

Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sudah menyelesaikan babak regular season.

Setiap musim, ada wajah-wajah baru yang mencuri perhatian. Meski sebagai pendatang baru, namun para pemain ini menjelma jadi ujung tombak tim dan tidak tergantikan.

Berikut ini adalah 4 pendatang baru yang paling bersinar atau disebut sebagai rising star di ajang MPL Indonesia Season 7 ini. Apakah salah satunya pemain favoritmu?

1. EVOS Ferxiic

EVOS Ferxiic 16fa7

Awalnya, Ferxiic tidak masuk dalam proyeksi EVOS Legend di MPL Indonesia Season 7. Pemuda 16 tahun itu lebih diandalkan di tim EVOS Icon yang main di MDL ID Season 3.

Namun, keputusan mendadak Wannn yang ingin rehat dari scene kompetitif, membuat pelatih Zeys langsung mempromosikan Ferxiic sebagai jungler di MPL musim ini.

Hasilnya, Ferxiic bisa menjawab tantangan itu dengan win streak berturut-turut, bahkan membawa EVOS Legend finish di peringkat kedua klasemen akhir, sehingga ia tinggal menunggu lawan di upper bracket playoff.

Meski tidak sepenuhnya bermain di MPL Indonesia Season 7, karena di pekan awal masih ada Wannn, tapi Ferxiic mencatatkan rata-rata kill per game sangat tinggi kalau dibandingkan jungler lain, yaitu di angka 4,6.

2. RRQ Skylar

RRQ Skylar 5c833

Sama seperti Ferxiic, Skylar juga baru mulai promosi ke tim RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 7, setelah sebelumnya lebih banyak diandalkan di RRQ Sena, walaupun saat ini tim hanya mencapai 5 besar MDL Season 3.

Skylar naik kelas ke tim RRQ Hoshi, dengan harapan bisa menggantikan sosok Lemon sebagai gold lane. Meski ia sempat jatuh bangun, tapi sosok 18 tahun itu berhasil bangkit dan membawa RRQ ke papan atas.

RRQ Hoshi memiliki poin yang sama dengan EVOS Legend yang lolos ke upper bracket, tapi mereka kalah head to head dan total win. Sedikit lagi, Skylar bisa membawa tim mengulangi kejayaan sebagai juara MPL ID.

3. GFLX Bottle

Gflx Bottle 6c9d2

Agung Dita alias Bottle awalnya bertindak sebagai core di tim Genflix Aerowolf JR yang berkompetisi di MDL Indonesia Season 2. Penampilannya yang memukau membuat pelatih langsung merekrutnya ke tim utama.

Meski sebagai pendatang baru di MPL ID Season 7, tapi Bottle menjadi salah satu pemain paling diperhitungkan. Bagaimana tidak, ia membawa skuat Genflix Aerowolf menjadi penghancur tim-tim papan atas.

Tercatat, Genflix Aerowolf musim ini berhasil menaklukkan ONIC Esports, EVOS Legend, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan Alter Ego, yang menghuni 5 besar klasemen akhir.

Bottle juga mencatatkan rata-rata kill per game cukup tinggi, yaitu 4,0. Catatan ini tidak berbeda jauh dengan capaian EVOS Ferxiic, dan lebih unggul dari RRQ Skylar.

4. Geek Despair

Geek Despair 00939

Geek Fam ID melakukan perombakan besar di MPL Indonesia Season 7, dengan harapan bisa lolos ke fase playoff. Salah satu pemain yang debutnya cukup menjanjikan musim ini ialah Ranu Herdianto Yahmadi alias Despair.

Pemain yang berposisi sebagai gold laner itu mencatatkan rata-rata 1,9 kill per game, dan tidak banyak pemain yang bisa menembus angka tersebut. Artinya, debut Despair di MPL Indonesia Season 7 cukup menjanjikan.

Sayangnya, setelah takluk dari tim Genflix Aerowolf di pekan terakhir regular season, Geek Fam ID belum berhasil lolos ke babak playoff MPL ID Season 7. Semoga musim depan Despair bisa membuktikan kelasnya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 4 pendatang baru yang paling cemerlang di MPL Indonesia Season 7. Menurut kamu, siapa yang pantas meraih penghargaan sebagai rising star musim ini?

Nantikan aksi EVOS Ferxiic, RRQ Skylar, dan GFLX Bottle di babak playoff MPL Indonesia Season 7, mulai 30 April - 2 Mei mendatang.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kumpulan Foto Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot | Memesona Seperti Ibunya!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Uji Coba Meredupkan Matahari Ditunda | Bakal Bikin Bencana Kekeringan?

ARTIKEL TERKAIT
Cover Pmpl Ladies 8f04c
16 Tim Ini Bakal Bertarung di PMPL ID Ladies Season 3, Siapa Calon Juara?
Cover Player Asing Bea47 06545
2 Pemain Luar Negeri yang Tampil di MPL Indonesia Season 7, Ramaikan Kompetisi!
3 Hero Unggulan Baru Yang Muncul Di MPL Indonesia Season 7 E2fb2
3 Hero Unggulan Baru yang Muncul di MPL Indonesia Season 7, Bawa Kemenangan?
Cover Evos Ferxiic Wannn D8b00
3 Alasan Ferxiic Harus Promosi ke EVOS Legends, Jadi Pengganti Wannn?
Pro Player Yang Mukanya Mirip 9b4d9 2ca81
10 Pro Player Indonesia yang Mukanya Mirip, Kembar?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal