Viral Parodi Film Dewasa Cyberpunk 2077 Penuh Adegan Panas, Padahal Belum Rilis

Baru-baru ini, kalangan gamer semua platform dikejutkan dengan penundaan rilis Cyberpunk 2077 yang sudah lama dinanti-nanti.

Ternyata, hal ini justru memicu beberapa orang untuk meluapkan kreativitasnya sembari menunggu rilis game open world Cyberpunk 2077.

Walaupun game ini belum dirilis hingga 10 Desember 2020 untuk PS4, XBox One dan PC, tampaknya beberapa penggemar yang antusias telah bekerja keras untuk membuat alternatif Cyberpunk yang nakal!

Dikutip dari website PCgamer, ada satu quote yang lucu mengenai rilisnya video Parodi film Dewasa Cyberpunk 2077.

Mereka protes bahwa parodi film dewasa Cyberpunk 2077 memiliki judul yang membosankan, yaitu Cyberpunk 2077 XXX Parody. Harusnya, judul parodinya diganti menjadi Cyberspunk 2069 saja.

Video parodi film dewasa dari game ini dipopulerkan oleh direktur pengembangan bisnis CD Projekt Red, Rafal Jaki. Ia pertama kali menggugahnya di Twitter pada 27 November 2020.

Tampaknya, ia menerima penemuan tersebut sebagai humor yang bagus dan mengatakan bahwa meniru adalah bentuk pujian tertinggi.

Hal ini tentunya langsung viral dan membuat para gamer yang menanti game Cyberpunk terhibur. Lagi pula, siapa yang menyangka?

Parodi Film Dewasa Cyberpunk 2077 0fd0a

Menurut Jaka, ini bukanlah pertama kalinya sebuah game PC memiliki parodi film dewasa. Hal seperti ini sudah lumrah sejak rilisnya game The Witcher 2: Assassin of Kings.

Film ini dibintangi oleh dua wanita yang terlihat seperti karakter dari game tersebut, meskipun tanpa pakaian yang banyak.

Selain itu, film parodi dewasa Cyberpunk 2077 dapat ditonton dari VR, sehingga membuat pengalaman menonton menjadi semakin immersive bagi siapapun yang tertarik mencarinya.

Sebenarnya, hal seperti ini wajar mendapatkan parodi seperti itu. Pasalnya, CD Project Red memang terkenal dengan game yang memiliki konten dewasa.

Lihat saja dari fitur pembuatan karakternya, di mana kamu dapat membuat karakter secara detail dengan berbagai macam customization.

Ada banyak alasan untuk antusias dengan game Cyberpunk 2077 dan kebanyakan bukanlah karena konten dewasanya, namun parodi ini menunjukkan bahwa ada orang-orang di luar sana yang menyukai konten eksplisit di game terbaru CD Projeckt.

Game Cyberpunk 2077 sendiri terinspirasi dari game RPG classic Mike Pondsmith. Menceritakan tentang V, seorang tentara bayaran yang mengejar implan satu-satunya yaitu mencari kunci keabadian.

Kabarnya, akan ada anime mini series Cyberpunk yang akan tayang di Netflix pada tahun 2022. Hal ini membuat banyak orang semakin antusias dan tidak sabar memainkan gamenya!

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020 Main Makin Seru A4ce2
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!
Cara Menghilangkan Nama Di Among Us Banner D0af6
Cara Menghilangkan Nama di Among Us, 100% WORKS!
League Of Legends Wild Rift Mobile 91787
Cara Download League of Legends Mobile Wild Rift, Lebih Bagus dari ML?
Lol Wild Rift Tier List Banner F4dba
LoL Wild Rift Tier List Terbaru dan Paling Akurat, Jangan Salah Pilih Champion!
Sinergi Magic Chess Banner 1d956
7 Combo Sinergi Magic Chess Mobile Legends Terbaik, Bikin Menang Terus!
8 Game Mirip Pubg Offline Di Hp Pc Terbaik 2021seru Biar Tanpa Internet 5c5af
8 Game Mirip PUBG Offline di HP & PC Terbaik 2021 | Seru Biar Tanpa Internet!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal