Kupas Tuntas Hero Baru Mobile Legends: Beatrix, Marksman Pemilik 4 Senjata!

Default

Moonton melakukan update patch 1.5.62 untuk game Mobile Legends dan berlaku mulai 16 Maret 2021. Seperti yang Sobat Jaka lihat di in-game, ada hero baru yang muncul di Land of Dawn. Dia adalah Beatrix.

Dalam video spotlight hero baru di channel YouTube MLBB Indonesia, Moonton turut memperkenalkan Beatrix sebagai hero teranyar dengan role Marksman, yang mendapat julukan 'Dawnbreak Soldier'.

Sebagai Marksman, Beatrix dibekali dengan beberapa senjata yang bisa digunakan saat menjajal pertempuran. Menariknya, semua senjata yang digunakan Beatrix memiliki jenis serangan range alias jarak jauh.

Penasaran dengan kemampuan Beatrix? Berikut ini Jaka akan mengupas tuntas segala hal tentang hero baru tersebut.

Skill Pasif: Mechanical Genius

Skill Beatrix 5b255

Skill pasif Beatrix yaitu bisa membuat empat senjata yang memiliki serangan luar biasa.

Beatrix memungkinkan untuk menggunakan empat senjata dalam satu pertandingan, dan dapat menggunakan dua senjata sekaligus dalam kondisi tertentu. Namun tentu saja, tidak mudah untuk menguasai hero Beatrix.

Ada baiknya Sobat Jaka mengenal lebih dulu spesifikasi tiap senjata milik Beatrix berikut ini:

Renner: Attack Charge dari serangan Renner dapat menembakkan peluru dengan damage yang sangat besar dan membunuh dari jarak yang sangat jauh.

Bennet: Dapat menembakkan peluru dengan arah lokasi yang sudah ditentukan dan juga jangkauan yang luas, untuk memberikan efek slow dan damage dengan range tertentu.

Wesker: Dapat menembakkan peluru secara terus-menerus, serangan dapat mengenai target yang sama dalam beberapa waktu, bisa digunakan dalam jarak dekat atau 1v1.

Nibiru: Dapat menembakkan lima peluru dengan cepat untuk area yang kecil dan bisa dipakai untuk mengunci target, dan memberi serangan firing speed dengan sangat cepat.

Skill 1 Masterful Gunner

Saat bertempur di Land of Dawn, Beatrix bisa menggunakan dua senjata, disebut primary dan secondary. Beatrix akan dengan mudah berganti senjata menggunakan Skill 1, yakni Masterful Gunner atau Coordination.

Skill 2 Tactical Reposition

Skill Beatrix 5b255

Beatrix dapat melompat ke arah yang dituju. Kamu bisa menggunakan Skill 2 Tactical Reposition ini untuk mengejar atau justru untuk membuka kabur dari kejaran lawan.

Saat mengaktifkan Skill Tactical Reposition, peluru yang digunakan Beatrix otomatis akan terisi penuh kembali. Beatrix juga bisa reload senjata, sehingga ia langsung bisa memberi serangan dengan efek yang berbeda.

Skill Ultimate

Beatrix juga memiliki empat Skill Ultimate yang berbeda-beda, sesuai dengan senjata yang ia gunakan. Berikut penjelasannya:

Nibiru's Passion: Musuh yang berada di area bakal terkena enam tembakan dari senjata Nibiru. Damage terasa tersebut mulai dari 320/380/440 (+85% Total Physical Attack).

Jenis damage yang dikeluarkan berupa Physical Damage. Selain itu, Nibiru juga bisa mengaktifkan efek 25% Physical Lifesteal.

Renner's Apathy: Beatrix dapat memakai Renner dan menembakkan peluru ke arah yang ditargetkan, lalu menghasilkan Physical Damage ke semua musuh di garis tembakan.

Renner adalah senjata laras panjang. Area skill ini cukup jauh dan memberikan damage kepada lawan yang terkena hit. Renner's Apathy memiliki efek 50% Physical Lifesteal.

ML Beatrix 1 Dc79c

Bennett's Rage: Beatrix mengguakan senjata yang seperti bom ini untuk membombardir lawan. Areanya cukup besar dan memberi efek slow hingga kerusakan fisik. Bennett's Rage memiliki efek 25% Physical Lifesteal.

Wesker's Elation: Beatrix menggunakan Wesker untuk menembak lawan. Semakin dekat jarak tembakan, maka damage yang dihasilkan semakin besar. Wesker's Elation memiliki efek 50% Physical Lifesteal.

Skill Need Backup

Beatrix juga dibekali dengan skill tambahan yang memungkinkan kamu untuk berganti senjata. Ketika Need Backup diaktifkan, kamu harus memilih dua senjata yang digunakan di arena battlefield.

Mode Baru Survival

Update patch 1.5.62 Mobile Legends juga menghadirkan mode terbaru, yaitu mode survival, di mana player dapat memainkan genre Battle Royale namun ini khas MLBB.

Nah, semua pemain akan menggunakan hero Beatrix. Namun, dari 100 pemain yang hadir, mereka harus bertahan hidup untuk menjadi yang terakhir dan keluar sebagai pemenang.

Akhir Kata

Sobat Jaka, sudah lihat kan kalau Beatrix memiliki banyak skill, banyak senjata, dan damage yang dihasilkan juga sangat besar. Menurut kamu, apakah Beatrix bakal jadi hero Marksman yang over power (OP)?

Sebelum terlambat, kamu harus berlatih dan menguasai seluruh skill, kemudian cari resep terbaik untuk memaksimalkan Beatrix. Salah satu cara berlatih adalah dengan mengikuti mode survival. Selamat mencoba!

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal