Di Balik El Clasico: BKent Sebut Lemon Muntah Main Mobile Legends, RRQ Buka Suara

Sobat Jaka, apakah kamu menyaksikan keseruan laga El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends di MPL Indonesia Season 7, Sabtu (13/03/21) kemarin?

Meski bertajuk derby El Clasico, namun sang sidelaner andalan RRQ Hoshi, Muhammad Ikhsan alias Lemon tidak ikut serta dalam pertarungan paling bergengsi tersebut.

Alhasil, RRQ Hoshi yang menurunkan R7, Vynnn, Psychoo, Alberttt dan Skylar harus takluk dari musuh bebuyutannya, EVOS Legend dengan skor 2-0 tanpa balas.

Jalannya pertandingan RRQ Hoshi vs EVOS Legend sempat dibahas oleh salah satu konten kreator Mobile Legends yang cukup populer, yaitu Brandon Kentjana alias BKent.

Kemudian, absennya Lemon dari scene kompetitif MPL Indonesia Season 7 ini juga menjadi perhatian CEO Team RRQ, Andrian Pauline. Apa kata manajemen RRQ soal ini?

Berikut rangkuman dari Jaka untuk Anda.

BKent: Lemon Muntah, Skylar Kalah

Brandon Kent A6a89

Sejak menit awal pertandingan, Brandon Kent sudah mewanti-wanti jika RRQ Hoshi harus menang di laga El Clasico kali ini.

Pasalnya, jika RRQ Hoshi sudah kalah di game pertama, maka akan semakin sulit untuk meraih poin di game kedua dan juga akan terbenam di papan bawah klasemen.

"Begini ya, kalau RRQ menang, gue yakin banget mental para Alien ini bakal naik jauh banget. Cuma kalau sampai mereka kalah, pasti mentalnya down, makanya bahaya banget," ungkap BKent di awal laga.

Hanya saja, melihat hero dan pilihan item yang digunakan RRQ di game pertama, BKent tidak yakin Alberttt dkk bisa menang.

Selain kehilangan hero meta yaitu Silvanna dan Wanwan, RRQ justru tidak memiliki hero untuk bertahan di late game, bahkan mereka juga tidak menggunakan Battle Spell Purify.

"Ngomong-ngomong, gue bingung, kenapa pemain RRQ ini nggak ada yang memakai Purify? Wah ini sih terlalu meremehkan Silvanna," kritik Brandon Kent untuk RRQ.

"Kalau nggak pakai Purify, gimana bisa menabrak Valir, gimana keluar dari ulti Silvanna. Dia nggak mikir Guys, mikirnya gimana cara ngejar Claude sama Wanwan, makanya pada pake Flicker," imbuhnya.

BKent3 1c5c3

Alhasil, RRQ Hoshi akhirnya takluk 18-9 di game pertama, dan juga kalah telak 21-13 di game kedua. BKent pun menyoroti nihilnya kontribusi Lemon musim ini, dan Skylar yang terlihat under perform di laga El Clasico.

"Gimana nih, Lemon sudah mau muntah main Mobile Legends, sama kayak gue juga sudah mau muntah, cuma Lemon pasti lebih parah sih. Namanya pro player, latihan tiap hari, gimana dia kagak mau muntah."

"Skylar hari ini juga agak aneh mainnya, dia dua game kalah terus di late game, nggak tahu kenapa. Kalau dia ngaco, satu tim RRQ jadi ngaco semua, jadi suram gini. Nggak bisa ngangkat sedikit pun, parah banget."

CEO RRQ Buka Suara

CEO Team RRQ, Andrian Pauline akhirnya buka suara sesaat setelah skuat RRQ Hoshi mengalami kekalahan atas EVOS Legend di laga El Clasico, Sabtu (13/03/21) kemarin.

Dalam sesi live di Instagram, Andrian Pauline ditonton lebih dari 2000 orang, umumnya mempertanyakan kenapa Lemon tidak hadir di laga El Clasico vs EVOS Legend, bahkan belum pernah bermain di MPL ID Season 7.

Bagi Andrian Pauline, ia juga menyayangkan Lemon tidak ingin bermain di MPL Indonesia Season 7, namun ia juga percaya jika sosok Skylar mampu mengemban tugasnya dan membawa poin untuk RRQ Hoshi musim ini.

"Lemon bagus buat menaikkan mental, iya sih Guys, tapi Skylar di MPL biar banyak pengalaman dulu," ungkap Andrian Pauline.

RRQ Lemon 1 1eebb

Masih menurut Andrian, ia tidak memiliki wewenang untuk memainkan Lemon, karena keputusan itu ada di tangan Acil sebagai pelatih RRQ Hoshi. Ada kemungkinan pula jika Lemon yang enggan bermain musim ini.

Andrian meminta penggemar untuk memberi motivasi untuk Lemon agar ia mau bermain di MPL Indonesia Season 7, sekaligus juga memberi dukungan pula untuk Skylar dkk yang saat ini menjadi tumpuan RRQ Hoshi.

"Saya belum tahu Lemon kapan main, tapi jangan gitu, kita harus positive mental head. Saya tahu banyak yang kecewa, banyak yang sedih juga, cuma ya sudah, life must go on."

"Begini deh, kita serbu Lemon, kita spam aja gimana? Spam videonya Lemon, atau spam Nimo-nya. Harus diserbu Guys, pantengin aja dia, kita spam rame-rame," ujar Andrian lagi.

"Iya sih RRQ butuh Lemon buat menaikkan mental, tapi kan Lemon-nya belum siap, jadi tunggu aja. Kalian juga harus dukung pemain yang lagi berproses, karena setiap tim kan setiap musim pasti ada masalahnya sendiri."

Akhir Kata

Sebagaimana pengamatan Brandon Kent, RRQ Hoshi tanpa Lemon memang belum cukup kuat saat menjajal derby El Clasico kontra EVOS Legend, Sabtu (13/03/21) lalu.

Namun, CEO Team RRQ, Andrian Pauline juga meminta penggemar untuk memotivasi Lemon agar tetap bermai di MPL Indonesia Season 7, dan tidak menutup mata dengan aksi Skylar dkk yang sudah tampil maksimal.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

Kumpulan Foto Editan Gagal yang Kocak | Ada Harimau Sinetron!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

Heboh, Kapal Berusia 400 Tahun Ditemukan Utuh di Dasar Laut Baltik!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Cover Pemain Bola Pubgm 110d2
5 Pemain Bola Indonesia yang Jago Main PUBG. Hampir Jadi Atlet Esports!
Cover 3 Hero 08561
3 Hero Antah Berantah yang Muncul di MPL Indonesia Season 7, Yakin Menang?
Cover Rrq 53f74
Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Week 3: RRQ Zona Merah!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal