J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kisah Horor di Markas RRQ, Lemon Kena Teror Kelabang dan Kuntilanak?

Jumat, 5 Mar 2021, 16:45 WIB
Masa sih ada kisah horor di markas tim esports RRQ? Begini kisahnya dari Lemon dan para anggota tim!

Sobat Jaka pasti tahu dong kalau Team RRQ adalah salah satu tim eSports terbaik, dan banyak pemain yang berlomba-lomba untuk masuk ke dalam tim berjuluk Sang Raja itu.

Namun, kalau kamu mendengar kisah horor dari salah satu pemain RRQ Hoshi, yaitu Muhammad Ikhsan alias Lemon, apakah kamu yakin mau tinggal di markas RRQ?

Pada sebuah kesempatan, RRQ Lemon turut mengisahkan pengalamannya yang horor di markas lama RRQ, mulai dari teror bunyi sendok, kelabang, hingga boneka horor.

Lemon menceritakan kejadian horor yang pertama, saat ia ditinggal liburan oleh player lain, dan hanya tersisa Yabyoo dari tim Dota 2. Lemon pun memilih beraktivitas sendiri dengan memainkan game Mobile Legends.

"Saya suka main di ruang tamu gitu, ada sofa satu, saya suka main ML di situ. Kejadiannya malam setelah maghrib habis mandi, terus mau main ML, dari tempat saya duduk, di kiri ada dapur, pintunya lagi kebuka," ujar Lemon.

RRQ Lemon F8f80

"Lagi asik-asik main, ada yang ngetok-ngetok sendok nyaring banget. Saya sudah nggak enak tuh, terus naik ke kamar. Sudah pasti itu bukan orang, soalnya kan nggak ada orang. Yabyoo kalau turun kelihatan dari tangga."

Lemon juga pernah dihantui kejadian horor saat berada di kamar. Pemain eSports asal Aceh tersebut sempat trauma tidur di kasur karena ada kelabang yang muncul tiba-tiba, dan boneka beruang yang berpindah sendiri.

"Kejadian kedua, saya capek banget, habis mandi, masuk kamar. Dulu kasur itu nggak ada ranjangnya, saya fobia sama serangga. Di situ ada kelabang gitu, jadi kelabangnya jalan di tangan saya gitu loh," sebut Lemon.

"Lanjut habis mandi saya lempar handuk ke kasur itu kan, saya tidurnya di kursi gaming. Dulu ada boneka dikasih fans, kayak boneka Teddy Bear kecil gitu, saya taruh di lemari."

RRQ Lemon 033f6

"Pas saya bangun tidur, bonekanya itu ada di depan muka saya, di kasur terletak rapi gitu di atas handuk menghadap ke saya. Nggak mungkin jatuh, dan saya selalu kunci kamar."

Selain dikenal sebagai pribadi yang introvert, Lemon memang terbiasa untuk mengunci kamarnya karena sering berjalan sendiri saat tidur. Duh, ada-ada saja pro player satu ini.

RRQ Hoshi Diganggu Kuntilanak?

Selain Lemon, pelatih RRQ Hoshi saat itu, Adi Syofian Asyauri alias Acil juga mengalami kejadian horor. Namun, kisah ini diceritakan ulang oleh Lemon dalam sesi live streaming.

"Ini kejadiannya bukan dari saya sih, ada anak-anak lain, Farhan, Acil, katanya di ruang komputer, keyboard-nya ngetik sendiri. Acil kan lagi main di ruang streaming di atas," ungkap Lemon mengawali ceritanya lagi.

"Ini Acil bukan hoax ya, soalnya sudah dua kali kejadiannya, Farhan juga pernah kayak gitu, Vyn juga pernah," tambah Lemon.

RRQ Hoshi F2159

Member RRQ Hoshi lainnya, yaitu Vyn, juga pernah melihat penampakan cewek berbaju putih, yang biasa dikenal sebagai kuntilanak. Kasus serupa juga pernah dialami pembantu tim RRQ Hoshi yang akrab disapa Mbak Sari.

"Di ruang streaming, Vyn pernah lihat kayak cewek gitu kan, putih. Rupanya 'itu' memang beneran ada. Mbak Sari juga pernah kejadian gitu, dia ngeliat kaki menggantung," ungkap Lemon, melanjutkan cerita horornya.

"Kata driver kita Pak Bowo, dia bisa 'melihat' kan, memang di GH tuh ada nenek-nenek, ada cewek juga," ujar Lemon, kemudian ia langsung menyudahi cerita horor tersebut.

Setelah mengalami banyak kejadian horor, Team RRQ akhirnya memutuskan pindah ke markas baru. Khususnya untuk tim RRQ Hoshi, Lemon dan kawan-kawan baru saja pindah ke GH yang baru selesai direnovasi.

Akhir Kata

Beberapa pemain Team RRQ memiliki kisah horor yang mungkin mengganggu mereka. Meski demikian, saat beraksi di turnamen, para pemain bisa mengeluarkan seratus persen kemampuannya.

Setelah mendengar kisah ini, apakah kamu yakin ingin tinggal di GH Team RRQ? Eits, tenang saja, RRQ sudah meninggalkan GH lama yang dikenal horor itu kok.

BACA JUGA

Jokowi Izinkan Asing Cari Harta Karun di Laut indonesia, Potensi Dijarah?

5 Asisten Artis Indonesia dengan Gaji Besar, PNS Kalah!

Dikira Punah, Burung Pelanduk Kalimantan Muncul Lagi Setelah 172 Tahun!

5 Pelawak Terkenal Indonesia yang Mulai Dari Nol, Sekarang Tajir Melintir!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Cover Bkent 731fc
BKent Kupas Tuntas Faktor Kekalahan RRQ di MPL Season 7, Apa Kata Lord?
Mpl Id Season 7 6105f
Daftar Roster Semua Tim MPL ID Season 7, RRQ Hoshi Tanpa XIN?
Cover Onic Vs Rrq F450e
Jadwal Lengkap MPL Season 7 Week 2: Ada Royal Derby ONIC vs RRQ!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal