J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Alasan Pemain Myanmar Dibenci di Mobile Legends, Meresahkan!

Selasa, 1 Des 2020, 13:00 WIB
Satu tim dengan pemain Mobile Legends berbendera Myanmar bakal bikin pesimis. Pasalnya, kelakuan player ML bendera Myanmar sering bikin elus dada!

Lagi push rank Mobile Legends dan dapat win streak berkali-kali? Pasti makin semangat main, nih! Kecuali, kalau kamu tiba-tiba satu tim dengan player Myanmar!

Entah pemain asli Myanmar atau hanya pemain Indonesia yang menggunakan bendera Myanmar, tapi keduanya sama-sama punya kelakuan yang tidak jauh berbeda.

Kelakuan player ML dengan bendera Myanmar memang kadang menimbulkan keluh kesah dari player lain yang satu tim dengannya. Pernah merasakannya juga, kan?

Memang apa yang salah dengan mereka? Buat yang belum tahu, kali ini Jaka akan mengulas kelakuan 'berdosa' player Mobile Legends bendera Myanmar. Simak, yuk!

Kelakuan Player Mobile Legends Myanmar yang Bikin Ngelus Dada

Hingga saat ini, player bendera Myanmar di Mobile Legends memang selalu dianggap menyebalkan. Ujung-ujungnya, satu tim bisa cekcok dan toxic sampai kalah.

Saat kamu memainkan game MOBA terpopuler ini, kamu mungkin merasa ragu untuk bermain solo ranked karena khawatir bertemu player Myanmar yang meresahkan, kan?

Kalau kamu sering mengalami hal serupa, kamu mungkin sudah tahu kelakuan menyebalkan player ML dari Myanmar seperti yang Jaka bahas di bawah ini!

1. Punya Meta Tersendiri

Myan1 Custom 472e1

Sebenarnya, pro player asal Myanmar memang jago banget. Mereka bahkan sering menciptakan meta tersendiri yang akhirnya diikuti oleh player di negara lain, termasuk Indonesia.

Sayangnya, meta dengan combo hero Mobile Legends yang mereka ciptakan kadang nggak cocok dengan meta yang biasa digunakan oleh player Tanah Air.

Komposisi hero yang kurang tepat membuat tim memiliki kelemahan yang menjadi celah bagi musuh. Hasilnya, team fight tidak akan maksimal dan berujung pada kekalahan.

2. Egois dan Keras Kepala

Myan2 Custom Cf3a5

Di urutan rank Mobile Legends apa pun, Jaka yakin kamu pasti pernah bertemu player Myanmar yang memilih hero sesuka hati tanpa menyesuaikan dengan draft tim.

Mereka biasanya memilih hero yang sering mereka pilih meski sebenarnya tidak cocok untuk counter musuh. Entah memang karena tidak mengerti atau mereka sedang nge-troll.

Kelakuan mereka yang egois inilah yang membuat anggota tim lain kesusahan. Padahal, saat draft pick, player lain akan merekomendasikan hero untuk dipilih.

Bukan itu saja, dalam gameplay pun mereka akan memilih lane sesuka hati. Parahnya lagi jika mereka menjadi midlaner yang tidak mengerti rotasi. Auto lose!

3. Sulit Komunikasi

Myan3 Custom 42a3d

Poin yang satu ini terbilang krusial karena komunikasi dalam sebuah tim harus berjalan lancar. Apalagi dalam game multiplayer online yang membutuhkan kekompakan.

Jika suatu saat kamu bertemu player asli Myanmar, kamu terpaksa harus berkomunikasi dengannya menggunakan Bahasa Inggris. Tapi, apakah mereka akan mengerti?

Inilah permasalahannya. Tidak semua player Myanmar mengerti Bahasa Inggris. Hasilnya, apapun yang kamu katakan kemungkinan nggak akan dimengerti oleh mereka.

4. Rajin AFK

Myan4 Custom 30447

Salah satu kendala yang sering dialami oleh player adalah lag sampai dianggap AFK. Penyebabnya bisa karena jaringan yang buruk atau musuh menggunakan cheat Mobile Legends.

Tapi, meski jaringan bagus dari HP maupun server ML-nya langsung, kamu harus siap bertanding 4vs5 jika berada satu tim dengan player Myanmar, nih!

Sebab, banyak yang mengeluh bahwa player Myanmar akan meninggalkan permainan begitu saja jika tim yang didapat tidak mengerti kemauan mereka. Menjengkelkan!

Entah alasan ini benar atau tidak, tapi kamu bisa mencoba untuk berpikir positif. Mungkin saja sinyal mereka tidak stabil atau server ML sedang mengalami gangguan.

5. Selalu Toxic

Myan5 Custom 9e882

Kelakuan player bendera Myanmar sering dicap toxic hingga mempengaruhi gameplay dan cara bermain Mobile Legends dari para pemain lainnya.

Padahal, banyak player ML asal Myanmar yang jago. Sayangnya, kemampuan mereka seakan tertutup dengan player senegaranya yang berperilaku kurang baik.

Tapi, sebenarnya banyak juga player Indonesia yang menggunakan bendera Myanmar. Kelakuan mereka pun sering toxic dan melontarkan hujatan pada player lain.

Akhirnya, banyak player Indonesia yang merasa kapok bermain solo ranked karena khawatir bertemu dengan player bendera Myanmar. Bisa-bisa lose streak, deh!

Akhir Kata

Nah, itu tadi pembahasan mengenai kelakuan 'berdosa' player Mobile Legends bendera Myanmar. Kamu juga pernah bertemu dengan player seperti yang Jaka ulas tadi, kan?

Meski begitu, tidak semua player Myanmar menyusahkan dan bermain jelek, loh! Karena, banyak juga player dari negara ini yang bisa meng-carry tim hingga menang.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Cheat Skin Ml 8c2e5
Cara Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Anti Banned!
Drone View Mobile Legend 9b7a6
Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends di 2020, Anti Banned!
Download Drone View All Map 6b7fc
Script Drone View Mobile Legends Terbaru 2020 | Semua Ukuran Tersedia!
Cara Main Mobile Legends Di Pc Laptop Tanpa Lemot Push Rank Hajar Terus B495b
Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop Tanpa Lemot, Push Rank Hajar Terus!
Khaleed Mobile Legends 579b8
Cara Menggunakan Khaleed Mobile Legends, Dijamin Nggak Bisa Mati!
Cara Download Data Mobile Legends Ecc1e
Cara Download Data Mobile Legends Terbaru 2020, Gak Pake Lama!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula, Solo Rank Sampai Mythic!
7 Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula, Solo Rank Sampai Mythic!
7 Tips Cara Main FF Biar Jadi Pro Player 2020, Dijamin Ampuh!
7 Tips Cara Main FF Biar Jadi Pro Player 2020, Dijamin Ampuh!
100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2020 | Untuk HP & PC!
100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2020 | Untuk HP & PC!
Download Aplikasi Mobile Legends MOD | Auto MVP dan Mythic!
Download Aplikasi Mobile Legends MOD | Auto MVP dan Mythic!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal