J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Karakter di Video Game yang Paling Dibenci, Cuma Bikin Emosi!

Selasa, 15 Des 2020, 09:00 WIB
Setiap video game memiliki karakter yang unik. Sayangnya, ada beberapa karakter di game yang dibenci oleh pemain. Kenapa, ya?

Setiap permainan video game selalu menampilkan berbagai karakter yang unik. Tentunya, karakter ini dibuat sedemikian rupa agar berkesan bagi para gamer.

Dari setiap game yang kamu mainkan, kamu juga mungkin memiliki setidaknya satu karakter terfavorit, baik karakter utama atau sekadar cameo unik dalam video game.

Sayangnya, tidak semua karakter video game disukai oleh para gamer, loh! Alih-alih menjadi karakter yang disukai, beberapa karakter justru dihujat!

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas deretan karakter di video game paling dibenci oleh gamer. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Karakter Video Game yang Paling Dibenci Gamer

Beberapa game memiliki karakter ikonik yang dicintai para gamer, sebagian lagi justru membuat karakter yang akhirnya malah dihujat para pemain.

Lalu, siapa saja sih karakter game yang paling dibenci oleh para game? Biar gak makin penasara, cari tahu jawabannya di bawah ini, yuk!

1. Officer Frank Tenpenny - GTA San Andreas

Hated1 Custom 2f08b

Franchise Grand Theft Auto selalu memiliki karakter antagonis yang menyebalkan di setiap serinya, salah satunya adalah Officer Frank Tenpenny.

Tenpenny dari GTA San Andreas bisa dibilang merupakan karakter antagonis terburuk yang pernah ada. Ia merupakan polisi busuk yang mengambil keuntungan sendiri.

Alih-alih menggunakan kekuatan hukum untuk membantu orang, Tenpenny malah menyalahgunakan hukum dan kekuatannya tersebut untuk menguntungkan dirinya.

Ia kerap memanipulasi banyak geng lokal untuk saling berperang satu sama lain, sembari meraup keuntungan dari hal tersebut.

2. Ashley Graham - Resident Evil 4

Hated2 Custom De83e

Satu-satunya alasan Ashley Graham masuk dalam daftar ini adalah fakta bahwa ia merupakan karakter paling tidak berguna dalam game Resident Evil 4.

Pada game yang terlalu bagus ini, diceritakan bahwa Leon ditugaskan oleh Presiden AS untuk membawa pulang Ashley yang diculik kelompok pemuja fanatik.

Tapi semenjak ditemukan oleh Leon, Ashley tidak melakukan apa pun, selain berbagi keluguan dan berlari kesana kemari mengikuti setiap langkah Leon.

Pada dasarnya, Ashley sangat dibenci karena sifatnya yang mengganggu. Selain itu, ketidakbergunaan Ashley di sepanjang permainan terasa sangat menyebalkan.

3. Duck Hunt Dog - Duck Hunt

Hated3 Custom Dc625

Pernah bermain game jadul dari konsol SNES berjudul Duck Hunt? Kalau ya, kamu pasti ingat dengan seekor anjing yang bikin emosi ini!

Dalam game jadul legendaris ini, kamu harus menggunakan kontroler berbentuk pistol. Sebab, game ini menggunakan mode FPS dengan gameplay tembak-tembakan.

Kamu akan berburu bebek yang beterbangan dari arah rawa. Saat berhasil menembak bebek, nantinya akan ada karakter anjing yang membantu mengumpulkan bebek tersebut.

Tapi yang bikin jengkel, jika kamu gagal menembak satu pun bebek, anjing tersebut akan muncul dan menertawaimu. Jadi ingin menembak anjing tersebut, deh!

4. Shao Kahn - Mortal Kombat

Hated4 Custom 720fb

Shao Kahn merupakan salah satu karakter paling identik dari franchise Mortal Kombat. Mski begitu, ia dianggap sebagai karakter yang paling 'curang'.

Karakter terkuat di Mortal Kombat ini sangat dibenci karena bisa mengalahkan semua pemain dengan taktik licik dan busuk yang ia miliki.

Bahkan, pada seri Shaolin Monks, untuk bisa berhadapan dengan Shao Kahn, pemain harus mengalahkan dua musuh terlebih dahulu di arena yang sama, yakni Shang Tsung dan Kintaro.

5. Edgar Ross - Red Dead Redemption

Hated5 Custom 586cd

Setelah melewati berbagai misi dalam game Red Dead Redemption, Edgar Ross mulai menunjukkan indentitas aslinya. Selama ini, ia ternyata adalah seorang penjahat.

Sebagai seorang anggota pemerintahan, Ross memaksa banyak orang termasuk John Marston sang karakter utama, untuk melakukan pekerjaan kotor demi kekuasan semata.

Salah satu plot twist tergila dalam game ini merupakan hal terbusuk yang dilakukan oleh Ross, yakni ketika ia mengkhianati John dengan cara membunuhnya.

Bisa dibilang, Edgar Ross merupakan sosok yang secara terang-terangan merepresentasikan pemerintahan yang kejam, munafik, dan tidak bermoral.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 karakter di video game yang paling dibenci oleh gamer. Bukan hanya karena menyebalkan, tapi beberapa di antaranya memang sangat kejam.

Meski sangat tidak disukai oleh para pemain, karakter-karakter tadi justru menjadi salah satu yang paling diingat dalam gamenya, loh!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Yang Terlalu Bagus F86fe
5 Game yang Terlalu Bagus Sampai Merusak Pasar, Bikin Kecanduan!
Game Ps1 A079a
5 Game PS1 yang Bisa Merusak Pikiran Anak, Bahaya Banget!
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah Baru Semenit Langsung Uninstall 54532
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah, Baru Semenit Langsung Uninstall!
Kelakuan Bodoh Jagoan Di Game 8bdf5
5 Kebodohan yang Sering Dilakukan Jagoan di Game, Minta Dimaki!
Superhero Yang Layak Dibikin Game 73245
5 Superhero yang Harus Dibuat Game Sendiri, Dijamin Laku Keras!
Game Paling Seksi 57126
7 Game Paling Seksi yang Bikin Gagal Fokus, Bocil Dilarang Masuk!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal