Hasil dan Klasemen MDL Indonesia Season 3 Week 3: EVOS Kalah Lagi

Default

MDL Indonesia Season 3 telah masuk ke pekan ketiga, yang baru saja digelar pada 8-11 Maret.

Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia adalah kompetisi kasta kedua yang diikuti 8 tim MPL Indonesia, dan 6 tim yang lolos di babak kualifikasi sebelumnya.

Banyak kejutan yang terjadi selama pekan ketiga MDL Indonesia ini, salah satunya adalah kekalahan EVOS Icon setelah jimat keberuntungan, Ferxiic, hijrah ke tim senior.

Berikut Jaka hadirkan ulasan pertandingan MDL Indonesia Season 3 pekan ketiga beserta klasemen sementara.

Day 1

Hasil Day 1 E7c59

MDL Indonesia pekan ketiga hari pertama berjalan menarik. Seluruh laga yang bergulir harus berakhir dengan skor identik 2-0.

Dibuka dengan pertandingan antara XCN West Bandits dan Kings Esports. Kings berhasil meraih kemenangan ketiga, naik satu tingkat menggeser ONIC Prodigy. Sementara itu, ONIC takluk dari Geek Fam JR.

Kemudian, EVOS Icon memantapkan diri di puncak klasemen sementara pekan ini, usai menaklukkan skuat Bigetron Bravo. Sebagai penutup, Victim Esports meraih kemenangan saat bersua tim juru kunci, Aura Esports.

Day 2

Hasil Day 2 4433c

Hasil dari empat pertandingan di hari kedua, membuat persaingan di papan atas kembali berlanjut dan makin sengit.

Pertandingan hari kedua dibuka oleh Dewa United Esports menghadapi Bigetron Bravo. Tampil dengan sangat meyakinkan, Dewa United sapu bersih kemenangan di angka 2-0.

Permainan menawan yang ditunjukkan Red Bull Rebellion kepada Genflix Aerowolf JR, membuat mereka berhasil menundukkan lawannya hanya dalam dua game saja.

Pertarungan yang berimbang terjadi di laga ketiga, duel Kings Esports vs ONIC Prodigy. Meski sempat terjungkal, pertandingan ini akhirnya dimenangkan ONIC dengan skor 2-1.

Namun, apresiasi untuk Kings Esports yang tampil memukau di game pertama. Mereka berhasil memenangkan pertarungan sengit yang bergulir hingga lebih dari 23 menit.

Terakhir, pertemuan panas antara XCN West Bandits vs Siren Esports. Meski menghuni papan atas, Siren harus susah payah meraih kemenangan ini, hingga mengemas skor 2-0.

Day 3

Hasil Day 3 B379b

Selama hari ketiga, hasil dari pertandingan tidak banyak mengubah komposisi di papan atas, tetapi papan tengah cukup bergejolak.

Laga pertama menghadirkan Aura Esports yang belum meraih kemenangan sekalipun, menghadapi EVOS Icon yang notabene ialah pemuncak klasemen. EVOS dengan mudah menundukkan Aura Esports dengan skor 2-0.

Laga kedua antara Victim Esports vs XCN West Bandits. Sama seperti Aura vs EVOS, pertandingan antara Victim menghadapi XCN ini juga cukup timpang dan berakhir dengan skor 2-0 untuk Victim Esports.

Selanjutnya, Geek Fam Jr vs Genflix Aerowolf Jr. Skuat Serigala susah payah memenangi game pertama, namun Geek Fam Jr berhasil membalikkan kedudukan menjadi skor 2-1.

Terakhir, Dewa United Esports vs Alter Ego X. Pertandingan berlangsung sengit dan secara mengejutkan, laga berhasil dimenangkan oleh skuat Dewa United dengan skor 2-1.

Day 4

MDL Indonesia pekan ketiga hari keempat, dibuka oleh RRQ Sena yang bersusah payah menahan ONIC Prodigy hingga game ketiga, namun laga berhasil diamankan tim Landak dengan skor 2-1.

Kemudian, Aura Esports memperpanjang rekor tak pernah meraih kemenangan. Tim Naga Api harus mengakui keunggulan Red Bull Rebellion dengan skor 2-0 tanpa balas.

Naas, EVOS Icon yang baru saja melepas Ferxiic ke EVOS Legend, harus mengalami kekalahan tipis 1-2 saat bersua Alter Ego X. Alhasil, posisi puncak klasemen mulai goyah dan EVOS terus dibayangi Victim Esports.

Klasemen Sementara

  1. EVOS Icon (+10)
  2. Victim Esports (+7)
  3. Siren Esports (+8)
  4. RRQ Sena (+4)
  5. Red Bull Rebellion (+4)
  6. Alter Ego X (+3)
  7. Dewa United Esports (+3)
  8. Geek Fam JR (+1)
  9. Kings Esports (+1)
  10. ONIC Prodigy (-1)
  11. Genflix Aerowolf JR (-7)
  12. Bigetron Bravo (-8)
  13. XCN West Bandits (-10)
  14. Aura Esports (-14)
Lasemen MDL Week 4 C5e10

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

ARTIKEL TERKAIT
Klub Sepak Bola Profesional Dengan Divisi Esports 95179
10 Klub Sepak Bola Profesional Ini Bentuk Divisi Esports, Ikut Tren Abis!
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Yang Ketahuan Curang Saat Turnamen B609c
5 Pro Player yang Ketahuan Nge-Cheat Saat Turnamen, Tobat Bang Jago!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal