J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Hal Penting di Patch 1.5.62 Mobile Legends, Benedetta dan Wanwan Kena Nerf!

Jumat, 19 Mar 2021, 14:15 WIB
Mobile Legends telah resmi mengeluarkan update patch terbarunya. Apa saja perubahan penting di dalamnya?

Moonton telah mengeluarkan update patch 1.5.62 untuk game Mobile Legends dan berlaku mulai 16 Maret 2021.

Seperti yang kamu bisa lihat di game, ada beberapa perubahan di dalamnya. Ada perubahan besar tapi ada juga yang kecil dan mungkin tidak kamu sadari.

Setidaknya ada tiga hal penting dalam update patch 1.5.62 yang perlu diketahui, agar kita bisa tampil lebih barbar di Land of Dawn.

Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Penyesuaian Battlefield

Ada beberapa penyesuaian yang terlihat di battlefield baru. Waktu respawn hero di early game dipersingkat, namun durasi untuk late game diperpanjang. Maka, jangan sampai kamu dan tim kena pick saat late game ya.

Ada pula penambahan semak di area buff biru yang bermanfaat untuk positioning tim saat ingin invasi, menyiapkan jebakan, atau justru dipakai sebagai jalur melarikan diri, dan mengawasi sekitar dari jarak aman.

Patch Baru ML E5338

Kemudian, Moonton juga mengembalikan vision Lithowanderer. Vision di area sungai sangat membantu mencegah gank yang tak diinginkan ke arah sidelane, dan menambah efektivitas rotasi dari support dan midlaner.

Jangan lupa, Pokemon di hutan juga sudah dikembalikan seperti dulu, sehingga akan memberikan healing ke hero yang telah membunuhnya serta penambahan mana.

Ada juga mode baru yaitu Survival, seperti permainan genre Battle Royale. Dari 100 pemain yang hadir, kamu diminta untuk menyingkirkan setiap lawan dan harus bertahan hidup hingga menjadi yang terakhir.

2. Buff, Nerf, Revamp, dan Penyesuaian

Buff adalah peningkatan skill yang diberikan untum hero. Pada update patch 1.5.62, ada buff untuk Bane, Mathilda, Terizla, Barats, Alpha, Dyrroth, Moskov, juga Popol dan Kupa.

Bane adalah hero yang paling banyak di-buff, skill pasifnya memiliki bonus basic attack hingga 150-200%. Damage dari skill 2 juga ditambah dari 100-300 + 120% Physical Attack jadi 180-380 + 180% Magic Power.

Nerf adalah pengurangan skill untuk hero yang dinilai terlalu over power (OP). Kali ini, nerf diberikan untuk hero langganan pick seperti Benedetta, Wanwan, Yu Zhong, Lapu Lapu, Yi Sun-shin, Silvanna, dan Esmeralda.

ML Benedettaa 00313

Benedetta tak bisa tampil liar seperti biasa karena cooldown Skill 1 dan juga cooldown ultimate jadi lebih panjang. Maka, ia makin sulit untuk split push dan memotong wave.

Sementara untuk Wanwan, durasi weakness pada target hanya 6 detik. Bonus physical damage swallow dagger jadi 65%. Player juga bisa melihat lebih jelas dari ikon buff, berapa lama lagi ultimate dapat digunakan.

Argus mendapat Revamp atau kemampuan baru. Skill 1 bisa dipakai untuk menyerang dan kabur dan Skill 2 bisa memberi efek curse ke lawan. Pasifnya jika terisi penuh, Argus akan mendapat 2 serangan tambahan.

Masih ada penyesuaian lainnya untuk hero Brody, Pacquito, Angela, Aurora, Johnson, dan Vale. Pelajari skill masing-masing hero agar bisa dimaksimalkan di Land of Dawn atau guna menghindari kejutan dari lawan.

3. Hero Baru: Beatrix

Hero baru kini muncul di Land of Dawn, yaitu Beatrix, satu-satunya hero Mobile Legends yang dibekali dengan empat senjata. Ia akan meramaikan deretan hero role Marksman.

Beatrif dibekali Skill Pasif - Mecha Genius. Bakatnya yang luar biasa di bidang mekanik memungkinkan Beatrix untuk menciptakan empat senjata api yang benar-benar hebat.

Beatrix dapat menggunakan salah satu dari Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru di dalam pertempuran, serta menyimpan satu ketika situasi membuat Beatrix membutuhkannya.

ML Beatrix Beb1a

Skill 1 - Coordination, membuat Beatrix bisa menukar senjata utamanya dengan senjata kedua yang disimpan dalam punggungnya.

Skill 2 - Tactical Reposition, membuat Beatrix bisa berlari ke arah yang telah ia tentukan, mengisi ulang senjatanya dengan penuh dan mendapatkan efek dari senjata tersebut.

Skill Ultimate ada di setiap senjata milik Beatrix, yaitu Renner's Apathy, Bennett's Rage, Wesker's Elation, dan Nibiru's Passion.

Skill Khusus - Need Backup, maka setelah melarikan diri dari pertempuran, Beatrix bisa memanggil pelayannya, Morgan, guna meminta peti senjata cadangan. Namun hal ini bisa dibatalkan jika Beatrix terkena efek CC.

Akhir Kata

Itulah rincian beberapa perbedaan yang kini terlihat di patch update 1.5.62. Maka, kamu harus rajin berlatih untuk menyesuaikan apa saja hal-hal baru yang hadir di Land of Dawn.

Sobat Jaka juga bisa melihat aksi pro player di ajang MPL Indonesia Season 7 pekan 4 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, 19-21 Maret 2021, live di Youtube dan Facebook MPL Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal