J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game yang Terlalu Bagus Sampai Merusak Pasar, Bikin Kecanduan Mainnya!

Selasa, 23 Feb 2021, 21:15 WIB
Banyak game yang menawarkan grafik memukau dan gameplay berkesan. Tapi, apa jadinya jika ada game yang terlalu bagus sampai merusak pasaran?

Kamu salah satu pecinta game? Kalau begitu, pasti kamu sudah pernah memainkan banyak judul game, baik di Play Station, PC, hingga HP, kan?

Ya, saat ini ada banyak sekali game yang bisa kamu mainkan di berbagai platform. Bahkan, tidak sedikit juga yang menawarkan gameplay seru dengan grafik memukau.

Dibuat dengan penuh pertimbangan agar diterima oleh para gamer di seluruh dunia, tidak heran jika ada banyak game yang dinilai nyaris sempurna.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas deretan game yang terlalu bagus. Saking bagusnya, game ini bisa sampai merusak reputasi game lain! Apa saja, ya?

1. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt 98615

CD Projekt Red selaku developer game The Witcher memperbaharui semua elemen, mulai dari musik, grafis, gameplay, hingga cerita dengan kualitas yang nyaris sempurna.

Ya, semua itu bisa kamu rasakan dalam game The Witcher 3: Wild Hunt. Saking bagusnya, game ini bahkan sampai dijadikan serial berjudul sama di Netflix, loh!

Awalnya, game RPG terbaik di PC ini hanya tersedia untuk perangkat berbasis Windows. Tapi baru-baru ini, The Witcher 3: Wild Hunt sudah bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One.

2. Resident Evil 4

Resident Evil 4 8303c

Mengikuti keputusan Capcom untuk merilis kembali Resident Evil 2 & 3, para penggemar pun mengharapkan hal yang sama kepada Resident Evil 4.

Dirilis pada 2005, Resident Evil 4 merupakan salah satu game PS2 terbaik. Pada zamannya, grafik dalam game ini sangat bagus hingga membuat penggemar takjub.

Salah satu hal yang membuat game ini terlalu sempurna adalah latar game yang begitu besar. Game ini mengajak pemain bertualang dari desa di belantara Eropa yang sangat luas.

Melihat nuansa ini, Capcom justru merilis bakal Resident Evil 8: Village yang kabarnya jadi game terbaru bernuansa horor seperti Resident Evil 7.

3. Shadow of the Colossus

Shadow Of The Colossus D1b85

Kalau kamu termasuk gamer veteran, kamu bakal setuju bahwa Shadow of the Colossus adalah salah satu game terbaik untuk konsol PS2.

12 tahun berlalu, tepatnya pada 2018 kemarin, Sony Interactive Entertainment versi remake dari Shadow of the Colossus untuk PlayStation 4.

Studio Bluepoint Games membuat ulang semua aset dan membawa Shadow of the Colossus ke PS4 dengan standar grafis modern dengan standar resolusi yang lebih tinggi.

Siapa sangka, versi yang dirilis pada 2018 ini menjadi salah satu game remake terbaik. Saking bagusnya, game ini bahkan mengancam popularitas game aslinya.

4. Half-Life 2

Half Life 2 8fa79

Setidaknya, ada tiga hal yang membuat game Half-Life 2 masuk ke dalam daftar ini. Pertama, game ini memiliki opening yang sangat menakjubkan.

Selain itu, senjata Gravity Gun yang ada di dalam game genre FPS ini merupakan salah satu senjata terkeren yang pernah diproduksi oleh Valve.

Hal terakhir yang membuat game ini kelewat bagus adalah Ravenholm, sebuah kota tambang yang sedikit menyeramkan. Tempat tersebut dikuasai zombie dan makhluk lainnya.

5. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V 266b8

Tren memainkan Grand Theft Auto masih terus berlanjut hingga saat ini. Terutama pada seri Grand Theft Auto V atau GTA V yang merupakan versi terbaru.

Game open-world terbaik ini menyajikan detail yang luar biasa. Rasanya tidak ada game sejenis yang sangat otentik seperti Los Santos dan sekitarnya.

Yang menyenangkan dari game ini adalah kamu bisa berbuat apa saja! Apalagi, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer. Dijamin bikin kecanduan!

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan mengenai 5 game yang terlalu bagus. Saking bagusnya, kelima game tadi sampai merusak pasar, bahkan mengancam popularitas prekuelnya.

Jaka peringatkan, sebelum bermain sebaiknya kamu berpiki kembali, deh! Sebab, setelah mencoba game tadi, Jaka jamin kamu tidak bisa berhenti main!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Myanmar 1c016
5 Alasan Pemain Myanmar Dibenci di Mobile Legends, Meresahkan!
Video Game Paling Kontroversial Banner 4de05
7 Video Game Paling Kontroversial Sepanjang Masa | Mainnya Bikin Dosa!
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah Baru Semenit Langsung Uninstall 54532
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah, Baru Semenit Langsung Uninstall!
Tempat Rahasia Di Game Yang Seharusnya Tidak Ketahuan 8ca12
5 Tempat Rahasia di Game yang Seharusnya Tidak Ketahuan, Misterius!
12 Mod Gta V Terbaik Yang Wajib Kamu Coba Bisa Jadi Abang Go Jek De7f0
12 Mod GTA V Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Bisa Jadi Abang Go-Jek!
Game Paling Seksi 57126
7 Game Paling Seksi yang Bikin Gagal Fokus, Bocil Dilarang Masuk!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal