J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game PS4 dengan Grafik Terburuk, Burik dan Ketinggalan Jaman!

Senin, 21 Des 2020, 20:00 WIB
Dirilis di era yang lebih modern, game PS4 seharusnya punya grafik yang cukup baik. Tapi, tidak sedikit game PS4 yang punya grafik amburadul!

Kehadiran konsol game PlayStation 4 di tahun 2013 mendapat perhatian dari para penggemarnya. Apalagi, konsol ini lebih modern daripada pendahulunya.

Soal game, nggak usah ditanya! Ada segudang game PS4 terbaik yang bisa kamu mainkan, dengan grafik yang tentunya lebih kekinian dan memanjakan mata.

Tapi, meski dirilis di era modern, tidak sedikit game PS4 yang hadir dengan sejumlah kekurangan, salah satunya ada grafik yang ketinggalan jaman.

Biar kamu tidak salah memilih game, sebaiknya ketahui deretan game PS4 dengan grafik terburuk yang bakal Jaka ulas di bawah ini. Simak, yuk!

Game PS4 dengan Grafik Amburadul

Terdapat banyak game keren yang dirilis untuk PS4, tapi ada juga game yang justru dirilis dengan grafis biasa saja, bahkan sangat buruk.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 game PS4 yang memiliki grafis paling buruk. Penasaran, kan? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Horse Racing 2016

Ps41 Custom E76d4

Horse Racing 2016 besutan Yash Future Tech ini sebenarnya dibuat untuk menghadirkan kembali game Gallop Racer 2000 yang pernah rilis untuk PlayStation 1.

Dalam salah satu game terburuk di PS4 ini, gamer dijanjikan dapat merasakan game simulasi pacuan kuda dengan grafis 3D yang fantastis dan memukau.

Tapi kenyataannya, Horse Racing 2016 tidak lebih dari sekadar game yang sangat membosankan dengan grafis yang sudah ketinggalan jaman.

2. Life of Black Tiger

Ps42 Custom 150ea

Life of Black Tiger yang dikembangkan oleh 1Games ini menghadirkan petualangan interaktif dengan menggunakan karakter utama seekor macan hitam.

Game genre action yang rilis pada 23 Juni 2014 ini juga menjadi salah satu game dengan grafis paling buruk yang pernah dirilis untuk PlayStation 4.

Game ini menyajikan tampilan 3D yang jauh dari ekspektasi. Bahkan, kualitas desain dan gameplay-nya terlihat sangat berantakan dan tidak menarik sama sekali.

3. Fast & Furious: Crossroads

Ps43 Custom 6ad3c

Fast & Furious: Crossroads menjadi game pertama untuk waralaba game ini. Perilisannya baru-baru ini cukup booming karena dipromosikan oleh Vin Diesel.

Dibuat oleh studio yang sempat mengembangkan Need For Speed: Shift dan Project Cars, Slightly Mad Studios seperti setengah hati menggarap game ini.

Untuk sebuah game rilisan tahun 2020, grafis yang disajikan kurang memuaskan. Gerak kendaraan terlihat kaku dan teksturnya kurang menonjol dari lingkungan sekitarnya.

Alih-alih menjadi game balap mobil terbaik, Fast & Furious: Crossroads justru terlihat seperti rilisan PS3 yang batal hadir. Bikin penggemar kecewa!

4. Tony Hawk Pro Skater 5

Ps44 Custom 524cb

Sebenarnya, Tony Hawk Pro Skater 5 dirilis sebagai portasi anyar setelah sebelumnya dirilis 2011 untuk konsol PS3. Tapi, semua di luar dugaan!

Bukannya membawa grafis yang lebih baik di konsol generasi yang lebih baru, game ini justru tidak membawa kenaikan performa yang signifikan.

Saat dirilis, para karakter dalam game olahraga ini masih terlihat sangat kaku. Physics dari game ini juga bisa dibilang ketinggalan zaman.

Alhasil, Tony Hawk Pro Skater 5 menjadi sekuel terakhir sekaligus jadi game yang membuat franchise-nya malu. Bahkan, seri ini rugi besar dan ditinggalkan penggemar.

5. Skylight Freerange 2: Gachduine

Ps45 Custom E03e5

Entah kenapa Sony merilis game Skylight Freerange 2: Gachduine pada PlayStation 4. Game yang satu ini benar-benar tidak layak untuk dimainkan.

Game besutan developer Dragoon ini disebut-sebut sebagai game PS4 dengan grafik paling mengecewakan. Padahal, game ini berlatar di Nova Scotia pada tahun 2048.

Dalam game open world PS4 ini, gamer diberi kebebasan untuk memilih jalan ceritanya sendiri dan bermain bersama dengan gamer lainnya.

Seolah ingin menyaingi Minecraft atau Roblox, tapi game ini justru tidak memiliki potensi sama sekali sebagai game yang bakal banyak diminati.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 game PS4 dengan grafis terburuk yang terlihat sangat ketinggalan jaman. Bahkan, gameplay-nya pun terasa membosankan.

Saat memainkan deretan game tadi, Jaka jamin kamu bakal betah main berjam-jam, deh! Selain bikin sakit mata, visualnya pasti bikin kamu emosi!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Yang Terlalu Bagus C7ccf
5 Game yang Terlalu Bagus Sampai Merusak Pasar, Bikin Kecanduan Mainnya!
Karakter Game Paling Dibenci 6e6df
5 Karakter di Video Game yang Paling Dibenci, Cuma Bikin Emosi!
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah Baru Semenit Langsung Uninstall 54532
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah, Baru Semenit Langsung Uninstall!
Kelakuan Bodoh Jagoan Di Game 8bdf5
5 Kebodohan yang Sering Dilakukan Jagoan di Game, Minta Dimaki!
Superhero Yang Layak Dibikin Game 73245
5 Superhero yang Harus Dibuat Game Sendiri, Dijamin Laku Keras!
Game Yang Dilarang Karena Alasan Konyol Fb08a
5 Game yang Dilarang Karena Alasan Konyol dan Sepele, Padahal Seru!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal