J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game DC Terburuk Sepanjang Masa, Cuma Bikin Sakit Mata dan Kepala!

Sabtu, 26 Des 2020, 14:00 WIB
Berikut adalah daftar game DC terburuk yang bikin fansnya sakit hati. Memang separah apa sih? Simak selengkapnya berikut!

Game superhero memang sangat seru dimainkan karena kita bisa mengendalikan superhero favorit kita untuk melawan kejahatan. Selain itu, biasanya game tersebut penuh dengan adegan action intens yang penuh adrenalin!

Namun, apa jadinya kalau game superhero yang diharapkan dapat menyajikan gameplay seru, justru malah sangat mengecewakan? Lantas, bagaimana bisa begitu?

Kumpulan game DC di bawah ini memiliki gameplay yang buruk, bahkan tak sedikit penggemar komik DC yang menghujatnya. Saking buruknya, bahkan kekuatan Superman saja tidak cukup untuk mengangkat game-game berikut!

Kumpulan Game DC Terburuk Sepanjang Masa

Bagi kalian yang merupakan fans berat komik ataupun film DC, siap-siap saja kecewa memainkan game-game berikut.

Entah dibuat dengan setengah niat, gameplay yang berantakan, atau grafis yang buruk, ada berbagai macam alasan mengapa 5 game berikut mendapat kritikan pedas.

1. Superman (1999)

Game DC Terburuk Superman 64 F6e1b

Apa yang ada di bayanganmu saat melihat judul game Superman? Pastinya game di mana kamu bisa bermain sebagai Superman dan mengalahkan musuh-musuhnya dengan badass, bukan?

Sayangnya, hal ini tidak berlaku sama sekali di game jadul Superman atau yang lebih dikenal Superman 64. Keburukan game Nintendo ini benar-benar keterlaluan dan melampaui batas.

Pada dasarnya, di game ini kamu hanya mengendalikan Superman yang terbang melewati banyak ring. Ya, itu saja. Tidak ada perkelahian, quest yang menarik, dan lainnya, hanya terbang lewat ring.

2. Batman: Dark Tomorrow (2003)

Game DC Terburuk Batman Dark Tomorrow 942ca

Sama seperti Superman, rupanya Batman juga tidak luput dari game DC yang buruk. Walaupun ada banyak game Batman yang seru, namun khusus untuk game ini, lebih baik disimpan di masa lalu saja.

Kualitas grafis di game ini sebenarnya termasuk lumayan pada masanya, tetapi gameplaynya yang terlalu berulang-ulang membuat pemain cepat bosan dan frustasi.

Pasalnya, setiap kali Batman mengalahkan musuh, ia harus memborgol mereka terlebih dahulu. Ini artinya pemain harus menonton cutscene yang sama berulang-ulang setiap kali ada perkelahian.

3. The Death and Return of Superman (1994)

Game DC Terburuk The Death And Return Of Superman 3670e

Siapa sangka bahwa Blizzard Entertainment pernah menggarap game DC yang berjudul The Death and Return of Superman. Sayangnya, game yang rilis tahun 1994 ini jauh dari ekspektasi.

Game fighting jadul ini memiliki lima karakter yang bisa dipilih, termasuk Cyborg Superman dan Eradicator. Walaupun grafisnya unggul pada masanya, namun game ini tidak luput dari beberapa kesalahan.

Yang pertama adalah soundtracknya yang membosankan. Yang kedua adalah musuhnya yang tidak bervariasi dan gameplay yang terlalu berulang. Mengingat developer game ini, seharusnya bisa lebih baik.

4. Young Justice: Legacy (2013)

Game DC Terburuk Young Justice Legacy Ea9f5

Mirip dengan game X-Men Legends dan Marvel: Ultimate Alliance, game action ini hadir dengan berbagai karakter superhero yang siap membantai musuh.

Sayangnya, karena karakter yang sangat terbatas dan sistem perkelahian yang tidak bervariasi, game ini membuat pemain cepat bosan mainnya.

Selain memiliki gameplay yang berulang-ulang di setiap level, cerita dan grafik di game ini justru memperparah kualitasnya.

5. Justice League Task Force (1995)

Game DC Terburuk Justice League Task Force 99b59

Rilis pada tahun 1995, Justice League Task Force merupakan game competitive yang menawarkan enam superhero dan tiga penjahat di Cheetah, Despero, dan Darkseid.

Nasib game ini rupanya dihujat kritikan pedas karena sama sekali tidak menyenangkan dimainkan. Animasinya sangat buruk dan pola serangan karakter juga sangat terbatas.

Tidak hanya itu saja, namun kontrolnya sangat tidak nyaman, sehingga terkadang game ini tidak responsif saat bertarung.

Akhir Kata

Walaupun memiliki premis yang baik, sayangnya kumpulan game DC di atas tidak sesuai ekspektasi pemain. Semoga saja di masa depan, akan ada versi remakenya yang lebih bagus dan menarik.

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Paling Susah Sepanjang Masa Banner Sekiro Cd896
7 Game Paling Susah Sepanjang Masa, Bikin Gila Mainnya!
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020 Main Makin Seru A4ce2
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!
Momen Paling Memalukan Di Game Banner 0bac0
5 Momen Paling Memalukan di Game, Ada Adegan Dewasa No Sensor?!
Game Yang Kontroversial Di Indonesia Banner 1a0bb
5 Game yang Pernah Jadi Kontroversi di Indonesia, Ada yang Menghina Indonesia!
Kesalahan Di Game Yang Tak Terlupakan Banner Fb474
5 Kesalahan di Game yang Tak Terlupakan, Ada yang Menghina Agama!
Cara Main Lol Wild Rift Banner 1993c
Cara Main LoL Wild Rift, League of Legends Akhirnya Ada di Mobile!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal