Seru Banget! Fatin Shidqia Lubis Gendong Arafah Rianti Main Mobile Legends

Default

Sobat Jaka, pasti familiar dong dengan Fatin Shidqia Lubis dan Arafah Rianti. Baru-baru ini, kedua dara cantik itu mengunggah video main bareng (mabar) game Mobile Legends. Seperti apa keseruannya?

Fatin Shidqia Lubis, musisi jebolan ajang X Factor Indonesia, mengunggah video tengah bermain game Mobile Legends di kanal Youtube-nya pada pertengahan Maret lalu.

Tak sendiri, Fatin ditemani oleh sahabatnya, Arafah Rianti, seorang komika jebolan Stand of Comedy Academy Season 2 (SUCA 2).

Arafah menceritakan jika Fatin memang gemar memainkan game Mobile Legends, bahkan saat ini ia sudah mencapai tier atau tingkatan paling tinggi, yaitu Mythical Glory.

Fatin Arafah 29569

Melihat rekannya cukup jago memainkan game Mobile Legends, Arafah Rianti pun sempat merendah karena ia masih ada di tingkatan menengah atau Grand Master.

"Tadinya kita maunya push rank, kata Fatin, eh push rank aja yuk. Terus dia nggak nyadar rank dia ketinggian, rank gue kerendahan. Nggak usah bergaya, kamu itu main Mobile Legends karena nganggur kan," ujar Arafah.

"Aku sebenarnya percaya diri aja yang tinggi kan, jago nggak jago nanti aja," tambahnya.

Arafah Marksman, Fatin Fighter

Setelah memasuki sesi pick and ban, barulah diketahui jika Arafah Rianti adalah seorang yang piawai untuk role Marksman, kemudian Fatin Shidqia Lubis berperan sebagai Fighter.

Dengan percaya diri, Arafah menyebutkan jika hero favoritnya adalah Miya. Ia enggan untuk beralih ke Marksman dengan tipe kuat seperti Balmond atau Alucard, karena sudah jatuh cinta dengan hero lincah tersebut.

Namun, finalis SUCA 2 itu kembali kurang percaya diri karena berada di tier yang lebih rendah dari Fatin Shidqia Lubis. Penyanyi tembang 'Aku Memilih Setia' itu pun coba membangkitkan semangat Arafah kembali.

Fatin Arafahh 5f0c2

"Nggak apa-apa, Grand Master itu langkah menuju Epic dan Legend, menuju perjalanan yang nggak terlalu jauh, kalau ada party-nya, kalau ada yang gendong. Loh tapi kita yang ngegendong," ungkap Fatin antusias.

Fatin pun memilih hero Ruby dalam sesi pick and ban, sementara Arafah sudah mendapat Miya terlebih dahulu. Kemudian, keduanya pun mulai bermain game Mobile Legends.

Fatin Malah Gendong Arafah

Jalannya pertandingan berlangsung seru. Fatin berperan untuk membuka jalan dan menginisiasi serangan, sementara Arafah berada tepat di belakangnya untuk farming.

Terkadang, Fatin juga memberi nasihat untuk Arafah agar bisa memaksimalkan hero Miya dan tidak terbunuh oleh lawan.

"Itu ambil kelomangnya, pokoknya kamu kaya aja. Memang kalau Marksman itu nggak langsung jadi kan," ujar Fatin.

"Maaf kalau sotoy ya, ini pasti yang nonton pada gemas deh, nih orang sok tau banget," tambah musisi 24 tahun tersebut.

Hanya saja, meski Arafah sudah mengikuti komando dari Fatin Shidqia Lubis, namun ia juga sempat terbunuh saat adu kekuatan dengan lawan, dan Miya terlambat untuk bersembunyi atau mengeluarkan skill.

"Aku yang mau membunuh orang, eh aku yang terbunuh," sesal Arafah.

Fatin dan Arafah Tantang Pro Player

Beruntung, lewat kerja sama apik antara Fatin Shidqia Lubis dan Arafah Rianti, tim mereka berhasil menang telak atas lawan dengan skor 23-5 hanya dalam waktu 10 menit.

Hasil ini membuat Fatin dan Arafah kian percaya diri. Keduanya pun melirik peluang agar bisa berkolaborasi dengan pro player Mobile Legends, untuk menggelar party dan membuat konten bersama di kanal Youtube.

"Kalau misalnya ada kakak-kakak pro player yang mungkin mikir kayaknya orang ini bisa main, ayo ajak kita, kita satu tim. Kita bisa jadi Core, bisa jadi Marksman, ada Fighter" tukas Fatin sembari menutup videonya.

Akhir Kata

Meski sibuk di dunia entertainment, namun musisi Fatin Shidqia Lubis cukup pro saat bermain game Mobile Legends. Bahkan ia bisa menggendong Arafah Rianti untuk meraih kemenangan dan naik tingkatan.

Yuk kita tunggu kolaborasi Fatin Shidqia Lubis dan Arafah Rianti bersama pro player Mobile Legends. Seperti apa keseruannya ya?

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal