Betah Menjomblo, Ini 3 Cewek yang Pernah Dekat dengan Jess No Limit

Default

Siapa yang tak kenal dengan Jess No Limit, mantan pro player Mobile Legends dari tim EVOS Esports yang kini menjadi Youtuber Gaming nomor satu di Indonesia.

Di usia yang masih tergolong muda, yaitu 25 tahun, Jess No Limit sudah mengantongi kekayaan fantastis. Ia sudah bisa membeli mobil mewah Ferrari California edisi 2012 dengan harga pasaran sekitar Rp8,7 miliar.

Selain Ferrari, Jess No Limit juga membeli mobil Lamborghini dan Alphard, sehingga tak diragukan lagi jika kehidupannya sudah sukses, dan tidak sulit untuk mencari pacar.

Namun, siapa sangka, saat ini Jess No Limit mengaku masih betah menjomlo.

Padahal sebelumnya ia sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah cewek populer di Tanah Air.

Berikut ini adalah 3 cewek yang pernah dekat dengan Jess No Limit, ada yang sukses jadi pacar, tapi ada juga yang hanya sebatas teman. Penasaran siapa saja mereka?

1. Franzeska Edelyn

Edelyn Jess No Limit D0be7

Cewek pertama yang pernah dekat dengan Jess No Limit ialah Franzeska Edelyn, yaitu seorang gamer, cosplayer, dan juga brand ambassador sejumlah produk ternama.

Kedekatan mereka pertama kali terlihat saat Jess No Limit dan Franzeska Edelyn sering membuat video kolaborasi di Youtube, lalu berlanjut di media sosial Instagram, mereka tidak canggung untuk menuliskan komentar.

Bahkan, pemilik nama lengkap Tobias Justin itu sempat membuat konten video berjudul 'Botak Nembak Edelyn, Hasilnya...' dan ia unggah di laman Youtube Jess No Limit, dan saat ini telah ditonton hampir 2,5 juta orang.

Namun, setelah ditelusuri, ternyata saat itu Edelyn sudah punya pacar, yaitu Xepher, seorang pro player Dota 2 dari Team RRQ. Penggemar kedua sosok ini pun menerima jika kapal Jess dan Edelyn tidak berlayar.

2. Brisia Jodie

Jess No Limit Brisia Jodie 9f034

Kalau cewek satu ini, pastinya sudah akrab di telinga. Brisia Jodie adaalah musisi jebolan Indonesian Idol yang pernah dekat dengan Jess No Limit, bahkan ia sudah dikenalkan dengan orang tua dari Youtuber tersebut.

Ya, sebagai pecinta game dan sering main Mobile Legends, Brisia Jodie mengaku jika ia fans berat Jess No Limit saat bermain di tim EVOS Esports. Belakangan, Brisia Jodie ikut terjun jadi brand ambassador Team RRQ.

Hanya saja, Jess No Limit tidak memberi kepastian hubungan dengan Brisia Jodie. Lama-lama, hubungan keduanya pun mulai merenggang dan Jess maupun Jodie memilih fokus dengan karir masing-masing.

"Kalau orang sekarang menganggap saya di-PHP Justin, enggak, dia orang baik dan melakukan apa yang terbaik buat dia. Saya kagum, tapi nggak terobsesi harus pacaran sama dia," klarifikasi Brisia Jodie saat itu.

"Lagu ("Kisahku") itu saya tulis sendiri kan, ada tentang Justin-nya juga, tapi mungkin hanya beberapa part saja saya membayangkan dia, sisanya ngarang. Manusiawi kan kalau patah hati," sebut musisi cantik 25 tahun tersebut.

3. Misellia Ikwan

Misellia Jess No Limit 607a5

Seiring dengan merenggangnya hubungan Jess No Limit dan Brisia Jodie, muncul nama musisi cantik Misellia Ikwan. Meski terpaut usia cukup jauh, tapi keduanya mantap untuk meresmikan hubungan pacaran.

Hubungan mereka menjadi sorotan karena perbedaan usia mereka. Saat itu Misellia Ikwan baru berusia 14 tahun, sementara Jess No Limit sudah 23 tahun. Mereka akhirnya mulai terbuka dan kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Konon, Jess No Limit dan Misellia pertama kali bertemu di acara Ruang Guru, sebab keduanya sama-sama menjabat sebagai Brand Ambasador platform edukasi tersebut.

Sayangnya, hubungan Jess No Limit dan Misellia Ikwan harus berakhir di tahun 2019 lalu. Entah apa yang membuat mereka harus memutuskan hubungan, tapi sampai saat ini baik Jess maupun Misel betah menjomblo.

Akhir Kata

Ternyata Jess No Limit pernah menjalin hubungan dekat dengan tiga cewek populer, dua dari mereka bahkan juga dikenal sebagai musisi yang punya nama besar di industri musik Indonesia, Brisia Jodie dan Misellia.

Hanya saja, saat ini Jess No Limit memilih untuk sendiri alias jomblo, dan belum mau membuka hati untuk cewek lainnya. Wah, semoga mantan pemain EVOS Legend itu mendapatkan pasangan terbaik untuknya.

BACA JUGA

20 Foto Terlarang Kehidupan Korea Utara yang Bocor ke Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!

25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Pmpl Ladies 8f04c
16 Tim Ini Bakal Bertarung di PMPL ID Ladies Season 3, Siapa Calon Juara?
Cover Player Asing Bea47 06545
2 Pemain Luar Negeri yang Tampil di MPL Indonesia Season 7, Ramaikan Kompetisi!
Cover Pmpl S3 C3a5d
2 Player PUBG Legendaris yang Turun Gunung di PMPL Season 3, Masih OP?
Cover Evos Ferxiic Wannn D8b00
3 Alasan Ferxiic Harus Promosi ke EVOS Legends, Jadi Pengganti Wannn?
Cover Lemon 47c1d
4 Alasan Lemon Harus Main di El Clasico RRQ vs EVOS, MPL Season 7
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal