Belletron Ace Juara PMPL SEA Ladies, Bigetron RA Pecah Rekor di Super Weekend 2

Default

Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) saat ini masih berlangsung. Ada yang untuk tim laki-laki di Indonesia, juga untuk tim Ladies regional Asia Tenggara yang baru saja selesai.

Dari dua ajang ini, tampak dominasi tim esports Bigetron yang masih tak terbantahkan di PUBG Mobile.

Mau tahu apa saja fakta menarik yang terjadi dari scene kompetitif PUBG Mobile pekan ini? Berikut ulasan Jaka untuk Anda.

Belletron Ace Juara PMPL SEA Ladies

Belletron PUBG A6909

Belletron Ace, skuat PUBG Mobile ladies yang berada di bawah naungan Bigetron Esports, berhasil keluar sebagai juara PMPL Ladies SEA Season 3, Minggu (04/04/31), dan menjadi tim terbaik di Asia Tenggara.

Sebelumnya, Belletron Ace memang sempat kesulitan di babak grand final PMPL Ladies ID Season 3, bahkan hanya meraih satu kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari empat ronde yang digelar di awal April lalu.

Alhasil, Aerowolf Zoo keluar sebagai juara PMPL Ladies ID Season 3, sementara tim Belletron Ace berakhir di peringkat ketiga. Meski demikian, empat tim terbaik akan mewakili Indonesia di PMPL Ladies SEA.

Rasa penasaran itu pun akhirnya terbayar lunas kala Belletron Ace meraih WWCD di ronde pertama, dengan catatan 16 kills. Babyla dkk langsung jadi top leaderboard.

Meski sempat 'too soon' di map Sanhok hari kedua PMPL Ladies SEA, namun Babyla dan kawan-kawan bisa menjaga mental bermain dengan baik dan performa tim makin stabil.

Penampilan yang konsisten di babak grand final, membuat Belletron Ace akhirnya keluar sebagai juara PMPL Ladies SEA Season 3, dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai 800 USD atau lebih dari Rp11 juta loh!

BTR Babyla 56870

Khususnya Nabila Rahmarizarti Maharani alias Babyla keluar sebagai MVP dan berhak mengantongi hadiah individu 200 USD. Nggak cuma cantik, tapi Babyla juga barbar banget main game battle royale nih.

Selamat untuk Babyla, Poteto, Asha, Kyra, dan Lea dari Belletron Ace atas prestasinya di PMPL Ladies SEA Season 3. Semoga bisa berlanjut mengharumkan nama Indonesia di kancah eSports PUBG Mobile level dunia.

Bigetron RA Pecah Rekor di Super Weekend

BTR Ryzen 1 86991

Tak mau kalah dari tim ladies, Bigetron Red Aliens juga memecahkan rekor fantastis di babak Super Weekend 2 PMPL Indonesia Season 3, yang digelar pada 3-4 April 2021.

Awalnya, Bigetron RA memang diunggulkan karena sudah meraih 4 WWCD di sepanjang pekan kedua PMPL ID, dan kokoh di puncak. BTR Ryzen juga tampil gemilang sebagai Terminator dengan koleksi hingga 45 kills.

Bigetron RA akhirnya membuktikan jika tim berjuluk Alien Merah itu tak hanya panas di regular season, namun juga di babak Super Weekend. Mereka meraih 2 WWCD di hari pertama, dan 2 WWCD lagi di hari kedua.

Momentum ini bertepatan dengan catatan rekor BTR Ryzen yang berhasil mengoleksi 400 kills di sepanjang sejarah PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia. Salut banget buat pemain berjuluk Super Manggis itu.

Klasemen PMPL ID Week2 3a6c8

Dengan demikian, saat ini Bigetron RA kian kokoh di puncak leaderboard dengan koleksi 292 total point, unggul telak dari skuat EVOS Reborn di posisi kedua dengan 228 point.

Tentu capaian ini menjadi modal yang bagus buat Ryzen, Zuxxy, Luxxy, LiQuid, dan Kingzz untuk menjuarai PMPL Indonesia Season 3 dan berlaga di ajang PMPL SEA Season 3, kemudian lanjut ke kompetisi level dunia.

Akhir Kata

Demikian fakta menarik yang ada di ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL), datang dari Belletron Ace dan Bigetron Red Aliens.

Dukung terus industri eSports PUBG Mobile di Indonesia agar tim Merah Putih semakin diakui sebagai yang terbaik di level dunia.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal