7 Aktor yang Mau Berperan Jadi Karakter Game di Film, Sudah Terwujud?

Aktor yang muncul di game biasanya digunakan untuk menjadi gimmick dari video game. Agar terlihat lebih menarik dan mendapatkan eksposur promosi yang luas.

Akting aktor dalam video game memang kerap ditemui dalam permainan, tetapi jarang orang terkenal yang justru bermain game itu sendiri.

Namun, bagaimana jika para aktor itu sendiri yang menginginkan dirinya berubah menjadi salah satu karakter dalam game. Tentu saja mereka tidak berperan sebagai sosok mereka sendiri, tetapi menjelma menjadi karakter dalam game tersebut di film.

Sudah ada banyak daftar aktor yang gagal memerankan karakter game. Namun, apakah para aktor berikut ini benar bisa memerankan para karakter game di dalamnya?

Deretan Aktor yang Ingin Menjadi Karakter Game

Menjadi karakter di dalam game tentu bukan hal yang mudah dilakukan meski hanya untuk akting dalam film. Pasalnya, selain secara tampilan fisik harus mirip dengan karakter tersebut.

Mereka juga harus bisa memenuhi ekspektasi para fans game lewat penampilan peran mereka dalam akting di film tersebut.

Daftar ini akan menampilkan sejumlah aktor yang berkeinginan untuk menjadi karakter game dalam film. Simak juga daftar game terburuk sepanjang sejarah.

1. Dave Bautista Sebagai Marcus Fenix

David Bautista Aktor Pemeran Karakter Game 8e3a6
Sumber foto: Ranker

Film live-action Gears of War sudah cukup lama berjalan selama bertahun-tahun. Penulis telah merancang skrip cerita dan sutradara telah diumumkan.

Namun, kuncinya adalah casting pahlawan seri Marcus Fenix yang memegang senjata gergaji. Salah satu aktor yang sangat ingin berperan adalah bintang Guardians of the Galaxy, Dave Bautista.

Menurut mantan pegulat WWE ini, dia telah mengejar karakter Gears of War selama bertahun-tahun Marcus Fenix benar-benar peran impiannya.

2. Jason Momoa Sebagai Kratos

Jason Momoa Aktor Pemeran Karakter Game B481a
Sumber foto: Ranker

Sementara waktunya di Game of Thrones sudah berakhir, Jason Momoa masih menemukan jalannya ke puncak dunia akting.

Berkat perannya sebagai Aquaman dalam film berpenghasilan miliaran dolar dengan judul yang sama. Namun, berdasarkan wawancara tahun 2012, aktor tersebut memiliki banyak energi tersisa untuk mengambil peran brutal lainnya.

Ketika seorang penggemar bertanya kepada Momoa apakah dia akan tertarik untuk memerankan Kratos dalam film God of War yang hipotetis, aktor itu dengan tegas menjawab, Ya!

3. Nathan Fillion Sebagai Nathan Drake

Nathan Fillion Aktor Pemeran Karakter Game 98c60
Sumber foto: Ranker

Sejak awal, penggemar Uncharted telah memilih Nathan Fillion sebagai pemburu harta karun tampan Nathan Drake.

Aktor Kanada-Amerika ini bahkan terus mengejar untuk peran itu kembali ketika berita tentang film Uncharted pertama kali mencuat pada tahun 2010.

Sementara film Uncharted masih dalam pengembangan pada 2019. Fillion benar-benar berperan sebagai karakter game Playstation tersebut di film live-action Uncharted buatan fans.

"Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan, tetapi yang lebih penting, sesuatu yang sudah lama ingin saya lihat (filmnya)," tulis Fillion di Instagram.

Pasalnya, pada film Uncharted sebenarnya yang akan tayang di tahun 2021, Nathan Drake akan diperankan Tom Holland.

4. Oscar Isaac Sebagai Solid Snake

Oscar Isaac Aktor Pemeran Karakter Game Acefd
Sumber foto: Ranker

Dengan Star Wars: The Rise of Skywalker menutup trilogi ketiga dalam seri Star Wars, Oscar Isaac resmi menjadi veteran film beranggaran besar.

Bahkan ketika ditanya oleh IGN, film video game apa yang mungkin dia minati, aktor Annihilation itu menjawab dengan cepat: "Metal Gear Solid, itu dia."

Pembuat film Jordan Vogt-Roberts, yang telah lama terikat dengan aksi langsung Metal Gear Solid, secara khusus membahas kemungkinan Isaac memainkan peran utama.

Bahkan baru-baru ini ada kabar dari film Metal Gear Solid live-action, di mana Oscar Isaac akhirnya benar-benar mendapatkan peran Solid Snake!

5. Brie Larson Sebagai Samus Aran

Brie Larson Aktor Pemeran Karakter Game 8beb1
Sumber foto: Ranker

Sementara Brie Larson bersinar sebagai pahlawan super sebagai Captain Marvel. Aktris Amerika itu mengungkapkan ada pahlawan wanita intergalaksi lain yang dia minati untuk dimainkan.

Pada Halloween tahun 2018, Larson berpakaian seperti Zero Suit Samus Aran dari Metroid dan mengunggah foto kostumnya secara online.

Ketika seorang penggemar memuji kostum Halloween-nya dengan mengatakan bahwa itu adalah hal yang paling mendekati penggemar untuk menonton film Metroid live-action, Larson menjawab: "Saya harap tidak (menonton saja). Saya ingin berperan di film itu."

6. Megan Fox Sebagai Kitana

Megan Fox Aktor Pemeran Karakter Game 45af7
Sumber foto: Ranker

Megan Fox telah membuat dirinya terkenal di komunitas buku komik setelah peran utama dalam franchise Transformers and Teenage Mutant Ninja Turtles.

Namun, jika dia mengikuti keinginannya, video game adalah yang berikutnya dalam daftarnya - dan ada satu femme fatale populer yang ingin dia mainkan, petarung jahat yang populer dari seri Mortal Kombat.

"Saya memikirkan Kitana dari Mortal Kombat jika mereka membuat film itu lagi," kata Fox. "Aku selalu mencintai penggemarnya dan pedangnya!"

7. Zachary Levi Sebagai Joel

Zachary Levi Aktor Pemeran Karakter Game E0565
Sumber foto: Ranker

Meskipun Zachary Levi akan senang memerankan Nathan Drake dalam film aksi langsung Uncharted, aktor Amerika ini memiliki peran impian dalam video game, jika selebriti lain (Tom Holland, misalnya) mencuri kesempatan darinya.

Levi menyarankan Joel dari game aksi survival-horor The Last of Us. "Saya tidak ingat namanya [Joel], tapi The Last of Us," jawab aktor Shazam itu.

"Saya pikir saya sedikit ragu-ragu, tapi saya sedang mengejarnya. Itu adalah salah satu cerita favorit saya, tidak hanya di video game, tapi media apa pun dalam 10 tahun terakhir, itu sangat bagus. Benar-benar segar yang luar biasa mengambil genre zombie, saya ingin melakukannya," ujar Levi dalam sebuah wawancara.

Akhir Kata

Itu tadi deretan aktor yang mau jadi karakter game di film. Apakah ada dari game tersebut yang pernah kamu coba mainkan sebelumnya?

Simak juga daftar game yang bikin merusak pertemanan cocok buat kamu yang ingin mengakhiri persahabatan.

Berikan komentar dan bagikan artikel ke teman-temanmu yang lainnya. Nantikan info dan kabar menarik lainnya di JalanTikus.com

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal