J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Xiaomi Resmi Rilis Mi Note & Mi Note Pro, Spesifikasi Tertinggi Saat Ini

              Xiaomi Resmi Rilis Mi Note & Mi Note Pro, Spesifikasi Tertinggi Saat Ini

              00
              Jumat, 16 Jan 2015, 17:00 WIB
              Phablet terbaru Xiaomi yaitu Mi Note dan Mi Note Pro resmi dirilis, keduanya menjadi Gadget dengan spesifikasi tertinggi saat ini, menggunakan Chipset terbaru.

              Hari ini (15/1), Xiaomi resmi merilis dua smartphone terbarunya malalui sebuah event besar di Cina. Dua smartphone terbarunya itu adalah Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro.

              Mi Note dan Mi Note Pro dirilis dengan mengusung layar 5,7 inci, sehingga kedua smartphone ini bisa dikatakan phablet. Layar yang dililiki Mi Note beresolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel), sedangkan Mi Note Pro layarnya beresolusi QHD dengan kerapatan mencapai 515 ppi. Baik layar maupun bodi bagian belakang keduanya terbuat dari Corning Gorilla Glass 3.

              Mi Note Pro

              mi note e

              Spesifikasi hardware yang terdapat pada Mi Note Pro termasuk yang tertinggi saat ini. Phablet ini hadir dengan dibekali chipset Snapdragon 810, prosesor octa-core 4x Cortex-A57 @ 2.0GHz dan 4x Cortex-A53 @1.5GHz, RAM 4 GB LPDDR4, dan GPU Adreno 430. Sedangkan media penyimpanannya tersedia dalam dua pilihan, yaitu 16 dan 64 GB.

              mi note a

              Kamera Mi Note Pro juga menjadi salah satu daya tarik dari smartphone ini. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP buatan Sony (IMX214) dan ditunjang dengan teknologi Optical Image Stabilizer (OIS). Hal ini memungkinkan pengguna dapat momotret dengan optimal diarea minim cahaya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 4 MP.

              MI Note

              mi note c

              Untuk spesifikasi Mi Note sedikit berada di bawah Mi Note Pro. Mi Note menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 3 GB. Media penyimpanan yang tersedia sama, yakni 16 dan 64 GB.

              mi note b

              Kedua smartphone di atas mendukung penggunaan dual- SIM (Micro-Nano) dengan konektivitas 4G LTE Cat.9 yang memiliki kemampuan kecepatan downlink hingga 450 Mbps.

              Mi Note Pro versi 64 GB dijual di Cina dengan harga 450 atau sekitar Rp6,6 juta. Sedangkan Mi Note versi 16 GB dibanderol dengan harga US$371 (sekitar Rp 4,6 juta) dan Mi Note versi 64 GB seharga US$451 (sekitar Rp5,6 juta).

              Spesifikasi lengkap Mi Note dan Mi Note Pro.

              Xiaomi Redmi 1S Root Files 1.0
              Apps Developer Tools XDA Developers
              DOWNLOAD
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal