J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Xiaomi Libra, Smartphone Hexa-Core Xiaomi yang Masih Misteri

              Xiaomi Libra, Smartphone Hexa-Core Xiaomi yang Masih Misteri

              00
              Sabtu, 11 Jul 2015, 08:15 WIB
              Snapdragon 808 milik Xiaomi Libra memiliki kecepata 1.4GHz dengan fitur hexa-core ARM. Xiaomi Libra menggunakan RAM 2GB dan Android Lollipop.

              Seperti yang pernah ditulis sebelumnya bahwa pada 2015 ini Xiaomi meluncurkan beberapa smartphone miliknya antara lain Xiaomi akan merilis 4 smartphone-nya, Xiaomi Mi 5 yang diisukan dirilis di sekitar bulan November 2015. Perjalanan Xiaomi di 2015 dimulai dengan merilis Xiaomi Note Pro dan Xiaomi Redmi 2A di April 2015, lalu dilanjut dengan merilis Xiaomi Mi4i, dan terakhir merilis Xiaomi Redmi Note 2. Tetapi di Geekbench muncul sebuah kode yang cukup misterius dari Xiaomi yaitu Xiaomi Libra.

              Xiaomi Libra Smartphone Hexa Core
              Terlihat jelas pada hasil yang dirilis Geekbench diatas bahwa Xiaomi Libra ini menggunakan prosesor hexa-core atau prosesor 6 core. Berdasarkan informasi dari Geekbench, Qualcomm Snapdragon 808 yang digunakan di Xiaomi Libra sama dengan chipset milik LG G4 tetapi Snapdragon 808 milik Xiaomi Libra memiliki kecepatan 1.4GHz dengan fitur hexa-core ARM. [gadget]797[/gadget] Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari smartphone misterius Xiaomi dengan kode Xiaomi Libra ini. Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang sukses di tahun ini dengan jumlah penjualan yang mencapai 35 juta unit smartphone miliknya dan paling ditunggu adalah kehadiran Xiaomi Mi 5. Xiaomi Libra dikatakan akan menggunakan RAM 2GB.

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal