J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

WOW! Bukan Cuma Teman, Card Reader Juga Ada yang Bermuka Dua

WOW! Bukan Cuma Teman, Card Reader Juga Ada yang Bermuka Dua

Rabu, 11 Nov 2015, 12:00 WIB
Kesel kan kalo punya teman yang bermuka dua? Tapi kamu gak akan kesel deh sama car reader PNY UCR01 yang bermuka dua ini.

Kesel kan kalo punya teman yang bermuka dua? Itu loh, teman yang suka berkata manis di depan, tapi di belakang kamu bisa aja ngomongin jelek. Nyebelin deh pasti. Tapi, apa jadinya jika kamu punya Card Reader yang bermuka dua?

BACA JUGA
  • Perangko yang Bisa Menampung Data 512 GB
  • 5 Cara Mudah Memperbaiki Kartu SD Rusak dan Tidak Terbaca
  • Cara Merawat Memori Card Android Tidak Cepat Rusak

Sesuai namanya, Card Reader adalah perangkat pembaca kartu memori yang digunakan untuk menghubungkan data di satu perangkat dengan perangkat lainnya. Bosen dengan Card Reader biasa? Jaka mau kenalin kamu ke Card Reader canggih yang unik dan futuristik nih.

PNY Technologies memang terkenal dengan produk-produknya yang inovatif, meski kadang nyeleneh. Kini PNY memperkenalkan UCR01, Card Reader yang bermuka dua. Kenapa Jaka bilang bermuka dua? Karena Card Reader UCR01 ini bisa memiliki dua sambungan, yaitu USB tipe-A dan tipe-C.

Ucr013

UCR01 bukanlah Card Reader biasa seperti yang mungkin biasa kamu gunakan sekarang ini. Awalnya kamu bakal kesulitan mencari di mana tempat memasukkan microSD-nya. Tapi sebenarnya PNY dengan cermat meletakkan tempat slot kartu microSD di bagian ujung USB tipe-A. Jadi, kamu bisa menempatkan microSD di slot yang disediakan, lalu menghubungkannya dengan smartphone Android atau perangkat lain milikmu yang telah menggunakan USB tipe-C.

Ucr014

Kartu microSD yang bisa dihubungkan pada Card Reader ini support hingga 32 GB. Sayangnya tidak semua perangkat Android yang menggunakan USB tipe-C bisa menggunakan Card Reader ini, tapi harus menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Sisanya, Card Reader ini bisa digunakan di Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS X, serta support di MacBook 2015 dan Google Chromebook Pixel.

Dengan Card Reader UCR01, Kerja Semakin Leluasa

Ucr011

Bukan hanya unik, tapi perangkat Card Reader ini juga menawarkan kemudahan bagi kamu yang memiliki banyak perangkat. Misalnya kamu menggunakan perangkat Android yang tidak didukung oleh slot microSD, jika perangkat Android kamu mendukung USB tipe-C, kamu bisa menggunakan Card Reader UCR01 sebagai media untuk memperluas ruang penyimpanannya. Dan lagi dengan ukurannya yang kecil, tidak akan mengganggu pengalaman kamu menggunakan smartphone kamu kok.

Ucr012

Dan jika kamu banyak menyimpan data di Android kamu, dengan menggunakan UCR01, kamu bisa menghubungkan Android kamu dengan PC kamu untuk memindahkan data dengan cepat. Perpindahan data semakin cepat karena UCR01 menggunakan USB 3.0.

Gimana? Seru bukan? Tidak seperti teman bermuka dua yang menyebalkan, Card Reader UCR 01 yang juga bermuka dua justru memudahkan pekerjaan kamu.

ARTIKEL TERKAIT
Tantangan Android Ram 6gb

Yakin Android RAM 6 GB Sudah Hebat? Buktikan Dengan Test Berikut Ini

Gdg Banner

Dari BOARDGAME Hingga PC Game, GDG Prime 2015 MERIAH!

Banner Block

Cara Mudah Memblokir Website Apa Pun di Komputer Kamu

Recover

Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Laptop

Banner Drone

Drone Canggih Ini Bisa Selamatkan Nyawa Kamu

APPS TERKAIT
Link2sd
Link2SD
Apps B lent Akpinar
20121226043242_330
GPU-Z 0.8.3
Apps techPowerUp
Sd Tool Apk
SD Tools 3.5
Apps Veluscek Ales
Icon_wtf
WinToFlash 1.4.00.00
Apps NoviCorp
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal