Wiko segera Luncurkan Highway Pure 4G di Indonesia, HP Tertipis di Dunia

Default

Beberapa bulan lalu, Wiko Mobile hadir di Indonesia dengan memboyong enam smartphone besutannya. Kali ini Wiko mengumumkan bahwa mereka akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia pada awal Juli 2015 dengan nama Wiko Highway Pure 4G.

Highway Pure 4g 1

Wiko Highway Pure 4G memiliki bodi yang tipis dengan ketebalan hanya 5,1 mm. Wiko sendiri mengklaim bahwa smartphone yang sempat diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2015 beberapa waktu lalu ini menjadi smartphone tertipis di dunia.

Selain tipis, Highway Pure 4G juga memiliki bobot yang tergolong ringan, hanya 98 gram. Di bagian bawah bodinya, Wiko Highway Pure 4G masih dilengkapi dengan port jack audio 3,5 mm.

Highway Pure 4g 2

Wiko Highway Pure 4G mengusung layar AMOLED berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD (720 x 1.280 pixel). Sementara untuk performanya, smartphone yang menjalankan OS Android 4.4.4 KitKat ini dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306, dan RAM 2 GB.

Untuk memotret, terdapat juga kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sesuai dengan namanya, Highway Pure 4G telah mendukung jaringan 4G LTE. Sementara jenis SIM Card yang digunakan adalah nano-SIM.

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: Gadget
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal