J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              3 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Upgrade ke Android Marshmallow

              3 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Upgrade ke Android Marshmallow

              00
              Jumat, 17 Jun 2016, 14:30 WIB
              Belakangan ini, semua orang jadi ingin merasakan pengalaman dari Android Marshmallow. Memangnya, seberapa baik Android Marshmallow itu?

              Android Marshmallow merupakan versi sistem operasi terbaru dari Google. Para pengguna smartphone Android, pasti ingin sekali mencicipi sistem operasi tersebut pada perangkat mereka. Banyak alasan yang mengatakan bahwa fitur yang tersedia pada Android Marshmallow cukup berlimpah.

              Ternyata, tidak semua apa yang dikabarkan tersebut benar adanya. Dikutip dari ANDROIDPIT, perbedaan yang disajikan pada Android Marshmallow tidaklah berpengaruh besar terhadap smartphone. Tampaknya, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu sebelum melakukan update ke Android Marshmallow deh.

              BACA JUGA
              • 9 Tips yang Harus Dilakukan oleh Semua Pengguna Android Marshmallow
              • Cara Menggunakan Fitur DOZE Milik Marshmallow di Smartphone Kamu
              • Ini Dia Smartphone 1 Jutaan yang Sudah Pakai Android Marshmallow

              1. Terlalu Repot

              android-money-dollars-featured

              Mendapatkan Android Marshmallow bukanlah sesuatu yang mudah. Para produsen smartphone pasti akan mempertimbangkan produk-produknya untuk bisa menikmati Marshmallow. Tetapi, tidak semua smartphone bisa menjalankannya. Pada akhirnya, kamu dituntut untuk membeli perangkat baru yang bisa menerapkan Android Marshmallow di dalamnya. Jadi, kamu rela membuang smartphone kesayangan kamu dan uang kamu begitu saja demi perangkat baru yang bisa merealisasikan sistem operasi Android Marshmallow?

              2. Perbedaan yang Dirasakan Hanya Sedikit

              android-l-vs-android-kitkat

              Perubahan terbaik dari sistem operasi Android yang pernah hadir tersedia pada Androit KitKat. Setelah datang KitKat, versi Android selanjutnya tidaklah membawa perubahan besar pada perangkat mobile. Tetap saja, Android KitKat masih cukup baik dalam segi kinerja. Meskipun Marshmallow digadang-gadangkan membawa fitur untuk penghematan daya, sayangnya fitur itu baru bisa berfungsi dengan baik pada perangkat generasi Nexus saja. Untuk smartphone dari produsen lain, seperti Samsung, LG, Sony, Xiaomi, dan lain sebagainya, sayang sekali fitur itu tidak begitu berpengaruh secara signifikan.

              3. Smartphone Saat Ini Sudah Cukup Baik

              2252014124325AM_635_samsung_galaxy_s5

              Mungkin tidak semua dari kamu yang membaca sudah menggunakan smartphone terbaru tahun 2016 saat ini. Mungkin sebagian dari kamu masih sayang dengan smartphone tahun 2015, atau bahkan model smartphone lebih tua, yang mana bisa kamu dapatkan dengan harga murah dari para pengguna yang sudah tidak terpakai maupun ingin mengganti perangkatnya. Berarti, itu menandakan bahwa RAM pada smartphone di tahun-tahun tersebut (berkisar antara 1.5 GB dan 2 GB) masih berjalan pada KitKat atau Lollipop. Sebenarnya, kedua sistem operasi tersebut sudah cukup baik dari kata sempurna untuk menjalankan kegiatan sehari-hari, jadi update ke Marshmallow tampaknya bukan hal utama yang sangat diperlukan.

              Jadi, bagaimana? Apa kamu masih mengidam-idamkan untuk bisa update ke Android Marshmallow? Tuliskan komentar kamu pada kolom di bawah ini ya.

              APPS TERKAIT
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              UC Browser for Android
              Apps UCWeb Inc.
              Clash Royale 1.7.0
              Games Supercell
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal