J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Menjajal vivo S1: HP vivo S-Series Perdana di Indonesia | Bikin Anak Muda Makin Stylish!

              Menjajal vivo S1: HP vivo S-Series Perdana di Indonesia | Bikin Anak Muda Makin Stylish!

              00
              Kamis, 11 Jul 2019, 15:00 WIB
              vivo S1 resmi diperkenalkan sebagai vivo S-Series pertama yang hadir di Indonesia. Bagaimanakah spesifikasi dan bocoran harga vivo S1 terbaru ini?

              Setelah populer melalui lini V-Series dan Y-Series sebelumnya, vivo Indonesia kembali menghadirkan lini terbaru mereka, yakni S-Series.

              vivo S1 yang hadir perdana dari lini ini pun menyasar anak muda untuk mendukung gaya hidup mereka yang cenderung dinamis, energik, kreatif, dan membutuhkan sesuatu yang stylish.

              Nah, Jaka pun sudah berkesempatan untuk mencoba pertama kali HP vivo terbaru yang bakal dirilis 16 Juli 2019 mendatang. Bagaimanakah impresi pertamanya? Yuk simak ulasannya, geng!

              First Impression vivo S1 Terbaru, Sasar Anak Muda yang Stylish

              Beruntunglah kamu para pecinta gadget di Tanah Air! Pasalnya vivo S1 bukan hanya menjadi S-Series yang perdana dirilis di Indonesia, melainkan juga di seluruh dunia loh.

              Sebagaimana seri yang mengusung tagline "Own Your Style" ini memang ditujukan untuk kalangan anak muda, sesuai dengan hasil riset yang telah dilakukan oleh vivo Indonesia.

              Vivo S1 Rilis Di Indonesia E36ec

              vivo S-Series yang hadir dalam vivo S1 merupakan seri pertama yang dirilis di Indonesia. S-Series pun dibuat untuk menyasar kalangan anak muda yang membutuhkan perangkat stylish untuk mendukung gaya hidup mereka.
              - Tyas Rarasmurti, PR Manager vivo Mobile Indonesia

              Lalu bagaimanakah kesan pertama Jaka dalam menggenggam vivo S1 ini?

              Nah, bisa dibilang vivo S1 memiliki segmen pasar yang berada di antara vivo V-Series dan Y-Series. Hal ini pula juga dipertegas oleh pernyataan pihak vivo Indonesia sendiri.

              First Impression Vivo S1 7782c

              Secara fitur, vivo S1 mengadopsi beberapa fitur yang hadir pada V-Series misal pada teknologi layar dan fitur keamanan yang digunakan.

              Sementara untuk harga, diprediksikan bakal lebih terjangkau apabila dibanding V-Series. Namun, juga akan tetap berada di atas Y-Series, yang baru saja merilis seri vivo Y17 sebelumnya.

              Unboxing vivo S1 yang Akan Dijual di Tanah Air

              Jika dibanding seri-seri sebelumnya, vivo memberikan banyak ubahan pada desain boks vivo S1 yang tampak lebih segar dan terkesan lebih simpel.

              Untuk melihat apa saja yang terdapat pada paket penjualan vivo S1, kamu bisa simak pada slide foto di bawah ini, geng.

              Nah, dalam paket penjualan vivo S1 kamu akan mendapatkan sebuah unit vivo S1 dan casing tambahan transparan bertipe jellycase.

              Selebihnya kamu akan mendapatkan adapter charger dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W, kabel USB, earphone standar, dan juga SIM card ejector.

              Bocoran Spesifikasi & Harga vivo S1 di Indonesia

              Spesifikasi Vivo S1 Indonesia 1b3fc

              Seperti Jaka ulas di atas, vivo S1 membawa beberapa fitur yang sebelumnya hadir pada V-Series. Misalnya saja teknologi Screen Touch ID yang hadir pada vivo V15 Pro.

              Tentu untuk mendukung fitur ini vivo S1 sudah dilengkapi dengan layar berpanel Super AMOLED Ultra All Screen dengan desain 2.5D yang memiliki sudut melengkung di sekelilingnya.

              Pada sektor kamera, vivo S1 juga menghadirkan kamera depan 32MP AI Selfie Camera dan juga kamera utama AI Triple Camera dengan pilihan mode ultrawide dan potrait bokeh.

              Harga Vivo S1 Indonesia Affd1

              vivo S1 juga telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB, memori internal 128GB, dan juga baterai berkapasitas 4.500 mAh lengkap dengan teknologi pengisian daya cepat Dual-Engine Fast Charging 18W.

              Di Indonesia, vivo S1 hadir dalam dua pilihan warna gradasi yang memukau, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue dengan skema warna yang diminati kalangan pengguna saat ini.

              Sayangnya belum ada pengumuman harga resmi dari vivo S1 di Indonesia. Info selengkapnya, termasuk harga bakal diumukan lebih lanjut saat perilisan vivo S1 pada 16 Juli mendatang.

              Kalau menurutmu, berapa kira-kira harga vivo S1? Yuk tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya!

              Baca juga artikel seputar Vivo atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal