J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tukar Tambah Galaxy S3 dan iPhone dengan BlackBerry Z10

Tukar Tambah Galaxy S3 dan iPhone dengan BlackBerry Z10

Selasa, 19 Mar 2013, 14:11 WIB
Promo tukar tambah [b]Iphone & Galaxy S3 dengan BlackBerry Z10[/b]. Promo ini dilakukan oleh [b]Indosat[/b] untuk menarik pembeli, harga yang ditawarkan [b]Indosat[/b] dengan smartphone bekas yang kita bawa juga cukup tinggi.

Untuk menarik pembeli Indosat mangadakan promo berupa tukar tambah bagi pemilik smartphone Galaxy S3 dan iPhone dengan BlackBerry Z10. Samsung Galaxy ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi senilai 5 juta rupiah.

Selain dua smartphone tersebut ada beberapa tipe lain yang bisa kalian tukar tambah dengan BlackBerry Z10, antara lain adalah Samsung Galaxy Note generasi pertama, Galaxy S2, Galaxy S3, Apple iPhone 4 16GB dan 32GB, iPhone 4S 16GB, BlackBerry 9900 Dakota, dan BlackBerry 9790 Bellagio.

Bagi pemilik smartphone diatas yang ingin melakukan tukar tambah dengan Blackberry Z10 perdana Indosat ini bisa datang ke North Skywalk lantai 1 Pondok Indah Mall, Jakarta, dengan nilai yang ditentukan oleh Indosat.

Indosat menyediakan sekitar 800 unit BlackBerry Z10 untuk penjualan selama dua hari di Ponok Indah Mall. Tak hanya itu, operator kartu selular Mentari dan IM3 ini juga menyediakan 100 unit smartphone BlackBerry Z10 untuk 35 galeri Indosat.

Bagi kalian pengguna Galazy S3 atau Iphone yang berlokasi di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Jika kalian mau membeli BlackBerry Z10, tidak ada salah jika kalian melakukan promo tukar tambah yang dilakukan Indosat ini.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal