J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Teknologi Ini Paling Ditunggu-tunggu Oleh Umat Manusia

              10 Teknologi Ini Paling Ditunggu-tunggu Oleh Umat Manusia

              00
              Sabtu, 16 Des 2017, 13:00 WIB
              Teknologi yang membuat seisi dunia heboh. Namun, semakin lama teknologi mengalami perkembangan secara signifikan.

              Teknologi menjadi sebagian dari kehidupan manusia mulai dari munculnya teknologi pertama yang membuat seisi dunia heboh. Namun, semakin lama teknologi mengalami perkembangan secara signifikan.

              Baik itu smartphone, mobil, dan seterusnya. Berikut ini Jaka akan merangkum 10 teknologi yang ditunggu oleh manusia.

              BACA JUGA
              • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
              • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)
              • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

              10 Teknologi Ini Paling Ditunggu-tunggu Oleh Umat Manusia

              1. Mesin Waktu

              C2e8b240e183ba4dce7dfb5a1a7604a6

              Untuk yang pertama kalinya manusia ingin sekali di dunia ini untuk diciptakan yang dinamakan Mesin Waktu. Sesungguhnya, mesin waktu itu bisa dibilang time travel yang akan membuat manusia pergi ke zaman dahulu dan masa depan.

              Sebab, kalau mesin waktu itu benar-benar ada, maka umat manusia akan senantiasa bersikap dengan kehidupannya. Tahu kenapa? Karena manusia tidak perlu repot-repot pergi ke dukun-lah, melakukan telekinesis-lah, dan sebagainya.

              Mesin waktu yang ditunggu oleh manusia akan menyempurnakan kehidupan manusia mulai dari sekarang dan masa depan. Tapi, itu semua tergantung dengan pemikiran kalian, kalau benar ada dan benar terjadi, apa yang akan kamu lakukan? Teleportasi, kah?

              2. Teleportasi

              C4a827f18ac96abf099979d1359d7b7a

              Pada umunya, pasti semua sudah pada paham atau mengerti, apa itu teleportasi. Benar, teleportasi merupakan perpindahan benda atau manusia tanpa membutuhkan waktu yang lama. Cukup dengan konsentrasi penuh dan boom!! kamu berhasil ber-teleportasi. Tapi, apa kamu bisa melakukannya?

              Tentu sangat sulit, bukan? Nah, teleportasi seperti ini sebenarnya memang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh setiap manusia, sebab mereka bisa melakukan perjalanan jauh dengan menghilang setiap saat. Tapi ingat, teleportasi ini kemungkinan memang benar ada dan itu tergantung bagaimana kalian menyikapinya.

              3. Mobil Bertenaga Surya

              11f1a61eb7b385582d2c84aa99dcdf6b

              Nah yang satu ini tentu dong setiap manusia menginginkan mobil tanpa bahan bakar bensin, sebab bensin lama kelamaan akan habis dan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk membuat bahan bakar itu kembali muncul. Dengan teknologi sekarang, apapun yang diinginkan manusia akan terwujud. Seperti mobil bertenaga surya itu.

              Dengan memanfaatkan sinar matahari, mobil tersebut akan menyerap tenaga dari matahari tersebut ke dalam tubuh mobil itu. Apalagi mobil bertenaga surya itu berkecepatan 1.000 tenaga kuda. WOW! Sungguh mobil yang cepat, bukan? Kamu bisa saja melakukan perjalanan jauh tanpa harus mikir kehabisan bahan bakar, karena mobil bertenaga surya itu otomatis akan menyerap cahaya yang diciptakan dari matahari. Dan siap-siap aja untuk ngeluarin uang ratusan juta, bahkan triliunan juta.

              4. Jetpack

              849edf58796bae50432d5a08d445eeef

              Siapa sih yang tidak menginginkan jetpack? Pasti semua orang menginginkannya, bukan? Karena jetpack bisa membuat setiap orang yang memakainya bisa terbang layaknya seperti burung. Dan kita bisa melihat luasnya dunia ini. Akan tetapi keberadaan jetpack ini sangat langka di Indonesia, tapi kamu bisa membelinya di toko online luar Indonesia kok. Ya, siap-siap aja buat ngeluarin uang ratusan juta. Kalo Jaka sih mending buat beli bakso atau mie ayam saja udah kenyang.

              5. Drone Otomatis

              E8091f957a8f1b5fcac1c71ce7a17882

              Kalau buat anak kecil sih, drone ini persis helikopter yah. Karena ada baling-balingnya, membuat alat ini sama seperti helikopter. Tapi salah, drone ini adalah pesawat mini yang canggih, bahkan di Indonesia sudah ada drone otomatis seperti ini. Ya, harganya puluhan juta, kalau kuat beli ya monggo.

              Nah, drone otomatis ini dilengkapi dengan kamera digital yang berguna untuk merekam setiap kegiatan terbang. Dan drone ini sangat berfungsi untuk melihat keadaan desa atau kota yang kita tinggali. Karena drone ini memiliki sensor yang sangat bagus untuk kembali ke remot pemiliknya. Cus, silakan dibeli.

              6. Kota Futuristik

              384d425679e506aa663a6bcf9d01ba5f

              Pasti semuanya ingin dong Indonesia menjadi kota seperti ini. Kalau beneran ada, orang Indonesia pasti nggak bakalan pergi ke luar negeri deh. Dijamin, karena dengan adanya kota futuristik, otomatis teknologi yang ada di kota tersebut juga semakin canggih dong. Apalagi ada robot yang menyerupai manusia.

              Bahkan turis aja gak bakalan mau pergi kalau berada di kota seperti itu. Karena dengan pelayanan robot yang super ramah membuat manusia terkagum-kagum melihat dan merasakan betapa hebatnya buatan manusia zaman sekarang. Pasti setiap orang menginginkannya. Tapi ada juga dampak positif dan negatifnya.

              Apa dampaknya? Dampak positifnya semua orang sudah tidak memerlukan tenaga kerja manusia dan diganti dengan robot, lalu dampak negatifnya banyak sekali tapi Jaka beri satu saja contohnya, yaitu tidak ada lagi yang namanya tumbuhan, karena hutan dan segala macem pohon akan ditebang habis-habisan untuk membuat kota futuristik. Dampaknya kota akan menjadi sangat panas dan sedikit kadar CO2 nya.

              7. Mobil Terbang

              504bf8507e174d60c2eca83199e2db34

              Layaknya seperti jetpack tadi, tapi kali ini dalam bentuk mobil yang super canggih, yaitu mobil terbang. Apa yang membuatnya begitu keren? Karena mobil tersebut bisa terbang tentunya. Dengan menggunakan bahan bakar listrik sudah bisa menerbangkan mobil terbang, apalagi di langit sana tidak ada yang namanya lampu lalu lintas. Tapi buat kalian yang tidak suka ketinggian mending jangan naik deh.

              Harga yang dipasarkan biasanya triliunan juta. Karena di samping mobil terdapat sayap dan turbin jet yang membuat mobil tersebut dapat terbang seperti burung. Pasti keren deh kalau ada di Indonesia, ingin banget rasanya.

              8. Smartphone Transparan

              2e3304475146712c024e28d28512bec9

              Di era modern ini pasti semuanya mempunyai yang namanya smartphone. Tidak mungkin tidak, karena zaman sekarang ibarat tiada hape tiada hidup. Nah, yang ke-8 ini merupakan smartphone masa depan yang sangat dikagumi bagi pecinta smartphone. Bagaimana tidak? Transparan loh.

              Smartphone transparan yang seperti pada gambar merupakan ilustrasi smartphone yang super canggih. Tidak ada kata ketinggalan zaman buat manusia zaman sekarang. Apalagi mereka telah berhasil membuat smartphone transparan yang siap digunakan untuk kalangan atas.

              Karena harga yang dibutuhkan untuk bisa membelinya berkisar antara Rp 100.000.000, hitung tuh ada berapa nol di belakang angka 1. Wuih, yang bisa membelinya termasuk orang yang sukses. Sebab, di Indonesia belum ada smartphone seperti itu. Apalagi _budget_nya sangat besar.

              9. Robot Hewan

              Fb92e813a6923b915a3d935d447a0aa6

              Untuk yang satu ini, hewan aja ada yang seperti robot. Tapi teknologi seperti itu hanya ada di luar negeri saja. Sebab, jika Indonesia menerima kemajuan teknologi seperti pada gambar, pasti Indonesia bakalan hancur deh. Tapi, kemunculan robot hewan itu sepertinya sangat mengagumkan loh guys.

              Sebab, itu ditandai dengan majunya negara pembuat robot seperti itu, apalagi robot hewan bisa menuruti apa yang diperintahkan oleh majikannya, hewan asli pun bisa kalah dengan robot hewan. Itu tergantung kalian sih, mau gak sih ada robot seperti itu di samping kamu? Pasti pada mau lah, karena selain bisa membantu pekerjaan manusia, robot hewan bisa menjaga seisi rumah dengan sangat teliti. Dilengkapi dengan sensor pengawas tentunya.

              10. Kacamata Tercanggih

              B07c4a4411d00e44facf8901e7bec0d0

              Untuk yang terakhir adalah kacamata super canggih. Nah, kacamata ini bisa memprediksi tingkat gula, mendeteksi paru-paru, jantung, hati, dan bahkan organ lainnya. Kacamata ini diciptakan untuk orang yang suka dengan komputer agar mata mereka tidak terlalu banyak menerima radiasi dari monitor komputer yang menyala.

              Untuk kacamata ini, sebenarnya sudah ada. Akan tetapi, belum ada untuk di Indonesia. Melainkan negara lain sudah menggunakan kacamata ini karena kacamata ini sangat membantu untuk menge-cek keadaan tubuh manusia. Hebat, bukan? Bahkan kacamata ini mempunyai harga yang sangat tinggi. Tapi, semoga aja buat Indonesia dibanderol sedikit saja harganya. Agar Indonesia menjadi negara yang maju.

              Demikian ringkasan tentang 10 teknologi yang ditunggu oleh umat manusia, jangan ambil negatifnya, ambil positifnya saja yah?

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Netflix F7d45
              Netflix 6.26.1
              Apps Netflix, Inc.
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal